Kenalkan Logo Baru, Brand Kecantikan Ajak Perempuan Gen Z Semakin Bersinar dan Cinta Budaya Lokal

Efa Trapulina - Senin, 12 Agustus 2024
Hadir dengan logo baru, Marina ajak perempuan muda Indonesia semakin bersinar dan sebarkan semangat kebersamaan #TogetherWeShine Bersama Bintang Marina 2024 (Foto: Ist)
Hadir dengan logo baru, Marina ajak perempuan muda Indonesia semakin bersinar dan sebarkan semangat kebersamaan #TogetherWeShine Bersama Bintang Marina 2024 (Foto: Ist)
A A A

Survei Hill ASEAN study report pada tahun 2021 menyatakan bahwa 86 persen Gen Z menyatakan bahwa hidup adalah tentang mencintai diri sendiri dan memenuhi tanggung jawab terhadap orang sekitar. Mereka berupaya untuk membahagiakan diri mereka terlebih dahulu sehingga akhirnya mereka bisa membagikan dampak positif pada sekitar.

Memahami hal tersebut, pada malam puncak Marina Beauty Journey 2024 yang digelar di Bali, brand kecantikan tersebut meluncurkan logo dan kemasan baru yang tampil lebih modern dan elegan. Mereka sekaligus mengajak perempuan muda, terutama Gen Z untuk sebarkan semangat #TogetherWeShine dan cinta budaya.

Acara tersebut turut dimeriahkan oleh penampilan spesial sang Brand Ambassador yakni Mawar De Jongh, seorang aktris dan musisi berprestasi yang bersinar.

Selain pembaharuan logo dan kemasan, dilakukan pula Advanced Formula dan berbagai upgrade pada berbagai produknya, antara lain:

  • Pada produk  UV White Hand and Body Lotion dengan 8X Advance Brightening Formula yang diperkaya Bio Whitening Complex, Niacinamide, Vitamin E, Triple UV Protection, teruji klinis, dan 100x mencerahkan untuk level up cerahnya kulit para perempuan Indonesia. 
  • Produk  Natural Hand and Body Lotion hadir dengan Advanced Moisturizing Formula diperkaya 20x Antioxidant dari nutrisi glow booster, melindungi skin barrier kulit dan teruji klinis melembapkan kulit selama 24 jam sehingga kulit menjadi super moist super glowing.
  • Selanjutnya pada kategori fragrance,  Eau de Toilette dengan Scent Lock Formula menghadirkan paduan wangi floral dan essential scent tahan lama sepanjang hari dan tidak meninggalkan noda pada pakaian.

Elfia Rahmi selaku Senior General Manager Brand Investment & Consumer Engagement Marina menjelaskan, sebagai merek produk perawatan tubuh dan kecantikan 100% Indonesia yang hadir sejak tahun 1982, kategori produk mereka terus mengalami perkembangan antara lain perawatan tubuh, fragrance, perawatan wajah dan kosmetika.

Sesi Collaborashine Beauty Class bersama Bubah Alfian
Sesi Collaborashine Beauty Class bersama Bubah Alfian

Semua upaya pembaruan logo maupun advance formula, diterangkan oleh Elfia, merupakan komitmen untuk terus berinovasi dan melakukan terobosan agar produk-produk mereka semakin dicintai oleh para perempuan.

“Terbukti, Marina berhasil menjadi merek Hand and Body Lotion No.1 di Indonesia.  Hal ini sebagai penguatan wujud kami untuk terus menginspirasi perempuan muda Indonesia agar semakin bersinar,” jelas Elfia.

Sejak awal penyelenggaraannya,  program Beauty Journey telah berhasil menjangkau lebih dari 200.000 perempuan muda dari seluruh wilayah di Indonesia yang tergerak untuk memberikan perubahan positif.

“Pada penyelenggaraan ke-14 ini, tercatat hampir 10.000 perempuan muda Indonesia dengan berbagai latar belakang turut berpartisipasi. Kami berharap 20 Bintang Marina 2024 ini dapat menginspirasi perempuan muda Indonesia lainnya, terutama Gen Z untuk terus memberikan pengaruh positif dan juga cinta budaya lokal, dengan semangat #TogetherWeShine,” imbuh Elfia.

Bintang Marina menari
Bintang Marina mempelajari tarian tradisional

Pada malam puncak tersebut, digelar berbagai acara menarik seperti Collaborashine Self Development Class oleh Iestri Kusumah, Psikolog dan Bintang Marina 2022.

Lalu sesi Collaborashine Beauty Class yang dibawakan oleh Bubah Alfian, Profesional MUA. Ia memberikan pelatihan mengenai pengaplikasian self make up yang sesuai dengan karakter wajah dengan menggunakan rangkaian produk Glow Ready.

Terakhir, sesi Collaborashine Content Class dimana para peserta diajarkan untuk menjadi storyteller yang baik di digital media melalui konten yang mengangkat kecintaan dan keindahan fashion budaya lokal. Hal ini dilakukan melalui aktivitas berkain bersama Rania Yamin, seorang digital content creator dan Culture Activist.

Tak hanya berhenti di situ, penguatan cinta budaya lokal pun dihadirkan melalui sesi Intimate Moment bersama Jaz Hayat, seorang penyanyi berprestasi yang meraih penghargaan certified platinum di Indonesia dengan single hit “Bersamamu”. Para peserta terjun mempelajari tarian tradisional langsung bersama dengan komunitas lokal di Desa Adat Sumampan.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Pertimbangan Nia Ramadhani Saat Memilih Sepatu untuk Anak, Utamakan Kualitas! 
img
Merayakan 57 Tahun dengan Koleksi Wastra Kiwari, Sentuhan Modern pada Batik Klasik
img
Koleksi Pakaian Pria dan Wanita untuk Musim Gugur/Dingin 2024
img
Trik Memilih Pewarna Rambut yang Tahan Lama, Bebas Amonia, dan Mengikuti Tren