Kolaborasi Fresh Ajak Generasi Muda 'Play Green' dengan Gaya yang Stylish

Novita Sari - Jumat, 06 September 2024
Ki-ka: Ananda Mirna Putri, Aqsa Aswar, Patricia Schuldtz, dan Martina Harianda Mutis. Foto: Novi
Ki-ka: Ananda Mirna Putri, Aqsa Aswar, Patricia Schuldtz, dan Martina Harianda Mutis. Foto: Novi
A A A

Lewat aktivasi "Play Green”, Golf House, brand toko ritel golf terkemuka di Indonesia mengumumkan inisiatifnya untuk memperkenalkan olahraga golf kepada generasi muda. Untuk itulah pada Kamis, 5 September 2024, bertempat di The Range Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, mereka memperkenalkan koleksi Lacoste Golf di Indonesia.

"Melalui aktivasi ini, kami ingin menginspirasi masyarakat bahwa golf can be fun, khususnya para golfer muda yang ingin selalu tampil maksimal, baik dalam permainan maupun gaya," ujar Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing PT. MAP Aktif Adiperkasa.

"Ini benar-benar mencerminkan semangat tersebut, menawarkan kesempatan bagi konsumen muda untuk tetap bisa tampil youthful dalam setiap permainan. Kami harap koleksi-koleksi premium dari brand-brand yang ada, dapat memfasilitasi kebutuhan gaya hidup masyarakat untuk selalu tampil stylish dalam setiap kesempatan,” tambah Martina.

Dikatakan Ananda Mirna Putri, VP Sales & Marketing MAP Fashion, yang membuat koleksi ini berbeda adalah sentuhan style-nya. “Kita berolahraga golf dengan style yang berbeda. Dengan berbusana lebih baik, membuat kepercayaan diri meningkat sehingga performance bermain golf pun jadi lebih baik,” ujar Ananda.

Memperkenalkan kembali kehadiran koleksi ini merupakan upaya untuk terus berinovasi dan menghadirkan kebutuhan golf sesuai dengan tren yang berkembang. Seperti yang banyak diberitakan, bahwa dalam beberapa tahun terakhir, golf telah mengalami perkembangan pesat di Indonesia.

Sejak pandemi, tak hanya konsumen yang sudah matang, tetapi juga semakin banyak Millennial dan Gen Z yang tertarik menjadikan golf sebagai bagian dari rutinitas sehari-hari guna mendukung gaya hidup yang aktif dan sehat.

Mereka pun menggandeng Aqsa Aswar, atlet jetski yang hobi golf dan Patricia Schuldtz, seorang DJ yang juga hobi golf untuk menjadi Muse yang menampilkan berbagai tampilan dalam balutan koleksi dan menjadi representasi konsumen muda yang tengah menggemari olahraga Golf.

Kehadiran koleksi ini diharapkan dapat menambah warna pada permainan golf konsumen dengan potongan yang elegan seperti ciri khas, motif, dan desain yang playful, serta bahan yang memberikan kenyamanan maksimal dalam mendukung mobilitas pemain di lapangan golf.

Dengan material berkualitas tinggi dan desain yang stylish, koleksi ini sangat cocok bagi mereka yang ingin tampil maksimal, baik dalam permainan maupun penampilan.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Pertimbangan Nia Ramadhani Saat Memilih Sepatu untuk Anak, Utamakan Kualitas! 
img
Merayakan 57 Tahun dengan Koleksi Wastra Kiwari, Sentuhan Modern pada Batik Klasik
img
Koleksi Pakaian Pria dan Wanita untuk Musim Gugur/Dingin 2024
img
Trik Memilih Pewarna Rambut yang Tahan Lama, Bebas Amonia, dan Mengikuti Tren