Kolaborasi Hebat! Bikin Gaya Hidup Digital Makin Asyik

Novita Sari - Rabu, 11 September 2024
Kartu yang bikin gaya hidup digital makin asyik. Foto: Novi
Kartu yang bikin gaya hidup digital makin asyik. Foto: Novi
A A A

Bosan kuota internet cepat habis? Dengan kartu kredit baru dari UOB dan Telkomsel, kita bisa bebas streaming, gaming, dan nge-scroll sosmed tanpa khawatir kehabisan kuota. Plus, banyak banget diskon menarik buat belanja online dan hangout bareng teman-teman!

Ya, selama beberapa tahun terakhir, Indonesia telah menyaksikan pertumbuhan yang luar biasa pada pasar e-commerce, didorong oleh meningkatnya penetrasi internet, kelas menengah yang berkembang pesat, dan meningkatnya preferensi dalam berbelanja online untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup digital mereka.

Jumlah pengguna internet mencapai 185,3 juta, dengan penggunaan internet mobile meningkat 0,6 persen dari tahun sebelumnya. Sementara itu, terdapat tren gaya hidup yang menonjol dimana 11,7 persen, terutama dari segmen Gen Y dan Gen Z, memprioritaskan untuk selalu mengikuti perkembangan teknologi terkini dan pengeluaran untuk hiburan dan rekreasi (49,4 persen), yang mengarah pada gaya hidup modern berfokus pada konektivitas, kenyamanan, dan mobilitas.

Di lanskap e-commerce, sekitar 59,3 persen pengguna internet melakukan pembelian secara online tiap minggu, merefleksikan jangkauan luas pasar digital secara nasional. Peningkatan konektivitas ini telah menciptakan peluang bagi platform e-commerce untuk menjangkau basis nasabah yang lebih luas.

Cristina Teh Tan, Consumer Banking Director UOB Indonesia, mengatakan, “Nasabah selalu menjadi fokus dari apa yang kami lakukan. Melalui kemitraan strategis ini kami berharap dapat memberikan pengalaman nasabah yang terdepan dan menyediakan berbagai penawaran untuk memenuhi gaya hidup urban yang terhubung secara digital. Kemitraan ini menegaskan ambisi kami menjadi the bank of choice bagi individu aspiratif di Indonesia.”

Derrick Heng, Chief Marketing Officer Telkomsel, mengatakan, “Sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, kami berkomitmen untuk menghadirkan konektivitas, layanan, dan solusi yang inovatif serta unggul bagi pelanggannya. Melalui kemudahan pembayaran tagihan yang seamless, serta berbagai penawaran yang mendukung gaya hidup digital yang lebih terhubung.”

Kartu kredit UOB Telkomsel ini juga didukung oleh jaringan global Visa yang memberikan akses pembayaran secara cepat, aman, dan nyaman bagi para pemegang kartu di lebih dari 130 juta mitra di 200 negara dan wilayah.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Sinergi Sikat Gigi dan Wonderful Indonesia di Kepulauan Seribu Meriahkan Peringatan HKGN 2024
img
Film Aksi Terbaru Timo Tjahjanto Sukses Mengguncang Midnight Madness di TIFF
img
Hadir dalam Format Musikal dan Sentuhan Modern, Lutung Kasarung Sukses Bius Penikmat Seni!
img
Pertimbangan Nia Ramadhani Saat Memilih Sepatu untuk Anak, Utamakan Kualitas!