Komputer Baru yang Bikin Bisnismu Aman dan Lancar

Novita Sari - Rabu, 12 Juni 2024
Gerry Santoso, Country Manager Stratus Indonesia, Filipina, Brunei, dan Pakistan (kiri) dan Lin Hoe Foong, Managing Director Stratus Asia South (kanan). Foto: Novi
Gerry Santoso, Country Manager Stratus Indonesia, Filipina, Brunei, dan Pakistan (kiri) dan Lin Hoe Foong, Managing Director Stratus Asia South (kanan). Foto: Novi
A A A

Bosan dengan komputer yang sering error dan data hilang? Ada komputer baru, nih. Namanya, Stratus ztC Endurance. Komputer ini khusus buat bisnis yang mau datanya aman dan operasinya lancar terus.

Dengan perangkat tersebut, data terjaga aman, tidak hilang walau komputer rusak, Komputer ini tidak pernah mati, jadi bisnis kamu tidak terganggu. Mudah dioperasikan, tidak perlu ribet belajar komputer. Tak hanya itu, komputernya super cepat, jadi pekerjaan kamu lebih efisien.

Perangkat ini cocok untuk Usaha Kecil dan Menengah seperti; toko, warung, bengkel, dan lain-lain. Kantor Cabang: Cabang bank, toko modern, dan lain-lain. Dan juga Pabrik: Pabrik tekstil, makanan, elektronik, dan lain-lain.

"Platform Stratus ztC Endurance mewakili tonggak penting dalam sejarah 44 tahun inovasi toleransi kesalahan Stratus. Dengan memberikan ketersediaan 99.99999%, arsitektur sistem yang dimodernisasi, dan kinerja yang tiada tandingannya, kami memberdayakan organisasi untuk memulai perjalanan digital mereka dengan percaya diri tanpa mengorbankan keandalan atau kemudahan pengelolaan," kata Lin Hoe Foong, Managing Director Stratus Asia South saat peluncurannya pada Rabu, 12 Juni 2024 di The Hermitage, Menteng, Jakarta Pusat.

“Kami hadirkan tingkat keandalan dan kinerja yang luar biasa, memberdayakan organisasi untuk mencapai tujuan transformasi digital mereka dengan ketersediaan sistem yang tiada tandingannya dan kemudahan penggunaan," tambah Lin Hoe Foong.

Menurut survei APIJJ 2017, ada permintaan yang terus meningkat untuk konten digital, aplikasi, dan solusi bisnis. Peningkatan lalu lintas internet dan data yang dihasilkan telah meningkatkan kebutuhan akan layanan TI, khususnya dalam keamanan jaringan, manajemen pusat data, dan manajemen layanan cloud. Seiring dengan semakin kuatnya peran perangkat lunak, TI, dan telekomunikasi dalam perekonomian Indonesia, diproyeksikan 60% dari PDB Indonesia akan didigitalisasi pada tahun 2022.

Sejalan dengan peluang ini, Gerry Santoso, Country Manager untuk Indonesia, Filipina, Brunei, dan Pakistan di Stratus, mengatakan, "Potensi pasar untuk layanan TIK di Indonesia sangat besar, dengan harapan mencapai US$78 miliar dari tahun 2019 hingga 2022. Hal ini mendorong kami untuk fokus meningkatkan upaya kami menuju pertumbuhan dan ekspansi di masa depan setelah peluncuran ztC Endurance di Indonesia. Langkah strategis ini mencakup rencana kuat untuk melipatgandakan tiga kali lipat jumlah mitra lokal kami hingga tahun 2029. Dengan secara signifikan meningkatkan jaringan reseller kami, Stratus bertujuan untuk meningkatkan penetrasi pasar, memperluas jangkauan pelanggan, dan memperkuat kehadirannya di lanskap TIK Indonesia."
 

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Dukung SDM Siap Kerja, Siswa dan Guru SMK di Bandung Peroleh Pelatihan Skill dan Alat Praktik
img
Inilah Kenapa Kulit Newborn Perlu Dirawat!
img
Hadirkan 52 Praktisi dan 60 Kelas, Wellness Festival Ini Perkuat Kesadaran Kesehatan Fisik & Mental
img
Membangun Masa Depan ASEAN yang Berkelanjutan: Kontribusi dan Kerjasama Jepang