Kosmetik Baru Terinspirasi dari Cerita Klasik untuk Keanggunan dan Kecantikan Perempuan Indonesia

Efa Trapulina - Kamis, 14 Maret 2024
Kolaborasi brand kecantikan Indonesia dengan brand global menghasilkan Princess Ariel Modest Beauty Collection untuk perempuan Indonesia (Foto: dok. Jacquelle)
Kolaborasi brand kecantikan Indonesia dengan brand global menghasilkan Princess Ariel Modest Beauty Collection untuk perempuan Indonesia (Foto: dok. Jacquelle)
A A A

Moms pasti tahu karakter animasi putri duyung alias mermaid yang sangat fenomenal, Ariel. Ya, putri yang anggun, cantik, pintar, dan energik itu memang berhasil memikat dan menjadi inspirasi banyak perempuan di dunia.

Ada kabar gembira datang dari brand kecantikan Indonesia, Jacquelle. Berkolaborasi dengan brand global Disney, mereka meluncurkan Koleksi eksklusif Princess Ariel.

Koleksi yang terinspirasi dari cerita klasik “The Little Mermaid” itu membawa sentuhan keanggunan melalui desain Golden Princess Ariel yang classy. Desain yang dirancang khusus dengan kemasan berbentuk kerang laut yang mewah ini menampilkan sang putri dalam balutan gaun yang elegan dan sederhana, membawakan citra mermaid (putri duyung) ke dalam keanggunan dan kesederhanaan yang sejalan dengan nilai-nilai keindahan era modern perempuan Indonesia.

“Melalui koleksi limited edition, dengan bangga kami mengumumkan menjadi brand kecantikan Indonesia pertama yang mempersembahkan koleksi kolaborasi berdesain eksklusif. Desain ini sengaja dipilih sebagai representasi selera perempuan Indonesia yang elegan, anggun dan classy. Kami meyakini ciri khas koleksi Princess Ariel akan segera hits dan disukai berbagai kalangan wanita di Indonesia,” ujar Lianna Lie, Chief Marketing Officer Jacquelle.

“Plisss ini gemes banget! Seashell-nya!! My kind of pigment! Super natural, super approve, ga cuma cantik, tapi berasa kayak ga pakai apa-apa!" ungkap Jovi, beauty vlogger ternama terkait kemasan kerang mewah tersebut.

Koleksi kosmetik yang terdiri dari maskara, lipstik dan blush on juga cocok dijadikan ide hampers dalam memeriahkan Ramadan 2024 ini.

“Setiap nuansa elegan dan kemewahan dalam koleksi ini membawa kehangatan dan kegembiraan yang tak terlupakan. Dan pastinya juga memotivasi untuk berbagi kebahagiaan kepada orang-orang tersayang,” tutup Lianna.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perayaan Akbar 20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia
img
Tingkatkan Level Permainan Golfmu dengan Caddie Pribadi di Pergelangan Tangan
img
Melakukan Rebranding Lembaga Kursus Bahasa Inggris Ini, Perkenalkan Era Baru Pembelajaran Lebih Efektif dengan Fleksibilitas Tanpa Batas
img
Didapuk Sebagai Duta Mi Instan, Wika Salim Apresiasi Ajang Kontes Bintang untuk Cari Bakat Baru