Kulit Cerah, Mood Bahagia, Ini Rahasia Cantik ala JKT48

Novita Sari - Selasa, 16 Juli 2024
Sebagai Brand Ambassador, JKT48 mewakili semangat muda, energi positif, dan kemampuan untuk mengatasi tantangan dengan senyuman. Foto: Dok. Scarlett
Sebagai Brand Ambassador, JKT48 mewakili semangat muda, energi positif, dan kemampuan untuk mengatasi tantangan dengan senyuman. Foto: Dok. Scarlett
A A A

Mewakili semangat muda, energi positif, dan kemampuan untuk mengatasi tantangan dengan senyuman, Scarlett, brand kecantikan lokal ternama, jadikan girl band JKT48 sebagai Brand Ambassador-nya yang baru. Tak hanya itu, sesuai dengan semangat JKT48, inovasi produk “Bright Mood Booster Body Lotion” pun dihadirkan untuk menemani perjalanan keseharianmu.

"Inovasi terbaru untuk kulit cerah, sehat, dan suasana hati yang lebih baik ini diformulasikan khusus agar efektif untuk merawat kulit sekaligus meningkatkan mood. Body lotion ini hadir dalam lima varian unik dengan Bright Booster Formula kombinasi 3 active ingredients yang disempurnakan, Moisture Lock Tech, serta 4 Mood-Boosting Essential Oils," jelas dr. Astrid Amanda, Expert dari Scarlett Skin Clinic saat peluncuran di Parle, Senayan Park Jakarta pada Senin, 15 Juli 2024.

“Dalam setiap fase kehidupan, kita akan menemukan berbagai tantangan “adulting” yang perlu dihadapi agar kita semakin dewasa, mulai dari tuntutan sekolah atau karier, kehidupan sosial, hingga menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi. Tekanan ini baik tujuannya, namun seringkali membuat kita merasa lelah bahkan stres,” ujar Fiona Anjani, CMO Scarlett. “Kami percaya bahwa kecantikan sejati juga berasal dari dalam. Dan berangkat dari alasan tersebut, kami ingin memberikan jawaban untuk kebutuhan para konsumen remaja dan dewasa dengan produk yang tidak hanya merawat kulit, tetapi juga meningkatkan rasa percaya diri dan membantu menjaga mood tetap positif,” lanjutnya.

Ki-ka: Gracia JKT48, Felicya (Co-Founder), dr. Astrid (Expert), dan Fiona (CMO). Foto: Dok. Scarlett
Ki-ka: Gracia JKT48, Felicya (Co-Founder), dr. Astrid (Expert), dan Fiona (CMO). Foto: Dok. Scarlett

Selain dapat meningkatkan mood sehari-hari, body lotion ini juga disempurnakan dengan bahan-bahan terbaik untuk kulit yang lebih sehat, cerah, dan lembap, seperti:

● Bright Booster Formula: Glutathione, Niacinamide, dan Kojic Acid paduan sinergis untuk mencerahkan kulit secara alami, memudarkan noda hitam, dan meratakan warna kulit.

● 4 Mood Boosting Essential Oils: Setiap varian lotion mengandung campuran unik dari empat minyak esensial murni, dipilih secara cermat untuk memberikan manfaat aromaterapi yang menenangkan, menyegarkan, atau membangkitkan semangat.

● Moisture-Lock Technology: Teknologi kombinasi formula ringan dan cepat menyerap ini, mengunci kelembapan sepanjang hari, menjaga kulit tetap sehat, lembut, dan bercahaya.

Hadir dalam 5 varian sesuai suasana hati para penggunanya. Foto: Dok. Scarlett
Hadir dalam 5 varian sesuai suasana hati para penggunanya. Foto: Dok. Scarlett

Hadir dalam 5 varian yang dirancang untuk menyesuaikan dengan suasana hati para penggunanya:

1. Jolly: Memiliki tipe wangi yang manis, terdiri dari campuran minyak esensial dari Cedarwood Oil, Green Mandarin Oil, Orange Oil, dan Patchouli Oil. Kombinasi ini tidak hanya memberikan aroma yang menyegarkan tetapi juga menciptakan suasana hati yang ceria dan penuh semangat.

2. Charming: Memiliki tipe wangi yang manis, terdiri dari campuran minyak esensial dari Cypriol Oil, Bergamot Oil, Lemon Oil, dan Clary Sage Oil. Kombinasi ini tidak hanya memberikan aroma yang memikat, tetapi juga menciptakan suasana hati yang penuh percaya diri dan elegan.

3. Romansa: Memiliki tipe wangi bunga. Romansa terdiri dari campuran minyak esensial dari Orange Peel Oil, Bergamot Oil, Grapefruit Oil, dan Lemon Oil. Kombinasi ini tidak hanya memberikan kesegaran, tetapi juga menciptakan suasana hati yang romantis dan penuh gairah.

4. Happy: Memiliki tipe wangi yang segar, Happy terdiri dari campuran minyak esensial dari Bergamot Oil, Green Mandarin Oil, Orange Oil, dan Lemon Oil. Kombinasi ini tidak hanya memberikan kesegaran, tetapi juga menciptakan suasana hati yang positif dan antusias.

5. Freshy: Memiliki tipe wangi yang segar, Freshy terdiri dari campuran minyak esensial dari Bergamot Oil, Patchouli Oil, Orange Oil, dan Lemon Oil. Kombinasi ini tidak hanya memberikan kesegaran, tetapi juga menciptakan suasana hati yang berenergi dan penuh semangat.

Perwakilan JKT48, Freya, mengatakan, "Sebagai anggota JKT48, kami tahu pentingnya menjaga semangat positif di tengah kesibukan. Body lotion ini tidak hanya melembapkan kulit, tetapi juga memberikan energi tambahan dan meningkatkan mood. Kami berharap dapat menginspirasi semua orang untuk selalu bersinar, sejalan dengan semangat 'Bright It On' dari produk kecantikan lokal ini."

“Kami sendiri sebenarnya sudah menggunakan body lotion ini sejak lama,” aku Freya.

“Kami selalu berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas tinggi yang dapat meningkatkan kesehatan kulit. Inovasi baru ini adalah bukti nyata dari komitmen tersebut. Kami percaya bahwa kulit tidak hanya harus terlihat sehat dan glowing, tetapi juga wangi sepanjang hari dan dapat mencerahkan suasana hati,” ujar Felicya Angelista, Co-Founder Scarlett.

Pada kesempatan ini, mereka pun mengumumkan peluncuran program CSR jangka panjang, “Beauty Impact” yang didedikasikan untuk menciptakan dampak positif bagi perempuan dan kemanusiaan. Melalui inisiatif ini, mereka akan membangun komunitas Beautyverse, yang akan menghadirkan kelas-kelas online maupun offline yang bertujuan untuk memberikan panduan dan pelatihan guna meningkatkan kapabilitas serta keterampilan para dewasa muda. Dengan demikian, mereka dapat menghadapi fase adulting dengan lebih percaya diri dan siap menghadapi tantangan yang ada.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Pertimbangan Nia Ramadhani Saat Memilih Sepatu untuk Anak, Utamakan Kualitas! 
img
Merayakan 57 Tahun dengan Koleksi Wastra Kiwari, Sentuhan Modern pada Batik Klasik
img
Koleksi Pakaian Pria dan Wanita untuk Musim Gugur/Dingin 2024
img
Trik Memilih Pewarna Rambut yang Tahan Lama, Bebas Amonia, dan Mengikuti Tren