Laba Naik 82%, Perusahaan Ini juga Bantu para UMKM

Novita Sari - Rabu, 03 April 2024
CEO Citi Indonesia, Batara Sianturi. Foto: Ist
CEO Citi Indonesia, Batara Sianturi. Foto: Ist
A A A

Kabar baik datang dari Citi Indonesia yang membukukan Laba Bersih sebesar Rp2,5 Triliun, meningkat 82% dibandingkan tahun 2022, terutama disebabkan oleh meningkatnya Pendapatan Bunga Bersih di lini bisnis Institutional Banking dan pendapatan non-operasional lainnya.

Hal ini juga dipicu oleh banyaknya nasabah perusahaan yang memakai jasa mereka untuk transaksi keuangannya. Tak hanya itu, mereka pun membantu perusahaan-perusahaan kecil dan menengah untuk berkembang.

CEO Citi Indonesia, Batara Sianturi mengungkapkan, “Tahun 2023 menjadi tahun yang bersejarah yang transformatif bagi kami. Komitmen kami untuk menjalankan manajemen keuangan yang strategis, efisiensi operasional, dan solusi yang berfokus pada nasabah, telah membantu kami untuk terus memberikan kinerja yang baik di tahun 2023. Indonesia tetap menjadi pasar yang penting bagi kami, dan ke depannya, kami akan terus memanfaatkan jaringan global kami yang luas untuk mendukung perkembangan sektor keuangan di tanah air.”  

Sebagai informasi, sepanjang tahun 2023, perusahaan ini juga mendapatkan sejumlah penghargaan bergengsi, mulai dari Bank Terbaik untuk Keuangan Berkelanjutan, Penasihat Obligasi Terbaik, Pinjaman Sosial Terbaik hingga Bank Digital Terbaik.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Program Anak Kreatif, Aktif, Optimis dan Sekolah Sehat 2024 Targetkan 10.000 Siswa Terima Edukasi PHBS
img
Rayakan 4 Dekade, Snack Ini Bawa Cerita Petualangan Lebih Dekat dan Nyata bagi Anak-anak Indonesia 
img
Bersama Mom Nagita Slavina Brand Lokal Ini Hadirkan Personal Care untuk Bayi dan Anak, Aman bagi Kulit Sensitif
img
Gelaran Edukasi Keuangan Menarik, Imersif, dan Interaktif