Laptop AI yang Mengubah Segalanya, Bekerja Lebih Cerdas dan Cepat

Novita Sari - Jumat, 28 Juni 2024
Vivobook S 14 OLED lebih tipis, ringan, dan tangguh, generasi terbaru untuk pengalaman AI terbaik. Foto: Novi
Vivobook S 14 OLED lebih tipis, ringan, dan tangguh, generasi terbaru untuk pengalaman AI terbaik. Foto: Novi
A A A

Lebih dari sekadar laptop biasa, Vivobook S 14 OLED adalah partner cerdas yang menemani Moms and Dads beraktivitas, bekerja, dan berkreasi. Rasakan kekuatan AI (Artificial Intellegence) yang tak terhentikan dalam genggaman.

Resmi diperkenalkan di acara peluncuran bertajuk “Unleash the Power of AI” pada Kamis, 27 Juni 2024 di Pullman Hotel, Central Park, Jakarta Barat. Laptop AI ini hadir dengan desain bodi baru berbahan metal yang tidak hanya lebih tangguh, tetapi juga lebih tipis dan ringan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Ditenagai hardware generasi terbaru serta telah dibekali berbagai fitur AI termasuk Copilot, hadirnya fitur AI membuat laptop ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan yang lebih baik kepada para penggunanya.

“Unleash the Power of AI” Kamis, 27 Juni 2024 di Pullman Hotel, Central Park, Jakarta. Foto: Ist
“Unleash the Power of AI” Kamis, 27 Juni 2024 di Pullman Hotel, Central Park, Jakarta. Foto: Ist

"Simbol inovasi terkini kami dalam menggabungkan kecanggihan teknologi ke dalam desain yang ringkas serta elegan. Laptop ini bukan sekadar sebuah alat, tetapi juga merupakan bagian dari gaya hidup modern," ujar Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director. "Ini merupakan perangkat laptop yang cerdas yang dipastikan dapat membantu penggunanya untuk lebih produktif dalam aktivitas sehari-hari. Laptop ini juga merupakan bukti komitmen kami dalam menghadirkan inovasi teknologi AI terdepan di Indonesia," tambahnya.

Hadir sebagai laptop thin and light dengan bobot hanya 1,3 kg dan ketebalan hanya 1,39 cm, laptop ini juga dapat dijadikan sebagai pusat hiburan karena telah dilengkapi layar berteknologi Lumina OLED serta sistem audio berteknologi Dolby Atmos dengan speaker tersertifikasi dari Harman Kardon.

Hadir dengan sistem operasi Windows 11, juga merupakan laptop berfitur AI dengan dukungan Copilot. Asisten cerdas berbasis AI ini akan membantu pengguna mendapatkan jawaban dan inspirasi dari seluruh penjuru internet, mendukung kreativitas dan kolaborasi, serta membantu fokus untuk menyelesaikan tugas-tugas.

Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas sepanjang hari. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop dengan Windows 11 ini siap membantu menyelesaikannya. Lebih nyaman di mata, memungkinkan kamu mengekspresikan diri dan cara kerja terbaikmu.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
JKT48 Ajak Gen-Z Cobain Era Baru Snack Keripik Kentang Nipis Pedas
img
Babak Baru Gabriel Prince di Usia 20 Tahun, Berawal Viral di TikTok Menjadi Penyanyi, Aktor, dan Pebisnis
img
Resor Bintang Lima Ini Menyatukan Para Ahli dan Komunitas untuk Mempromosikan Praktik Berkelanjutan dan Netralitas Karbon
img
657 Seniman Turut Serta dalam Pertunjukan Edukatif “Pahlawan Nusantara” yang Bertujuan Mengapresiasi Kekayaan Seni Budaya Indonesia