Lebih dari 120 Desainer Semarakkan Ajang Fashion Bergengsi Ini

Novita Sari - Selasa, 22 Oktober 2024
Konferensi pers pada Senin, 21 Oktober 2024 di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, menjadi tanda dimulainya rangkaian acara JFW 2025. Foto: Ist
Konferensi pers pada Senin, 21 Oktober 2024 di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, menjadi tanda dimulainya rangkaian acara JFW 2025. Foto: Ist
A A A

Meriah! Jakarta Fashion Week (JFW) 2025 menampilkan beragam koleksi terbaru dari para desainer Tanah Air. Acara yang berlangsung dari tanggal 21 hingga 27 Oktober 2024 di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan ini, tidak hanya menjadi ajang peragaan busana, tetapi juga menjadi barometer perkembangan industri mode Indonesia.

Dalam kata sambutannya saat konferensi pers Senin, 21 Oktober 2024 di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, Ketua JFW 2025, Svida Alisjahbana mengatakan, “Ini tidak hanya sebagai ajang untuk menunjukkan perkembangan industri mode Tanah Air, tapi juga menunjukkan kekayaan budaya Indonesia yang tetap menjadi inspirasi bagi para desainer.”  “Warisan budaya Indonesia harus terus mengikuti zaman dan tren masa kini,” tandasnya.

Menghadirkan lebih dari 120 desainer dan rumah mode yang menampilkan karya-karya terbaik mereka. Beberapa tren fashion yang menonjol antara lain; Sustainable Fashion dimana semakin banyak desainer yang mengadopsi konsep sustainable fashion dengan menggunakan bahan-bahan alami dan proses produksi yang ramah lingkungan. Warna-warna Natural seperti cokelat, hijau, dan biru muda menjadi pilihan populer untuk palet warna koleksi. Detail renda dan bordir pun memberikan sentuhan feminin dan elegan pada setiap desain.

Tren Siluet Oversized yang nyaman dan santai semakin digemari. Para desainer juga banyak memadukan motif tradisional dengan elemen modern, menciptakan tampilan yang unik dan menarik.

Jakarta Fashion Week 2025 digelar dengan menampilkan karya-karya terbaik dari para desainer Indonesia. Acara ini tidak hanya menjadi ajang peragaan busana, tetapi juga menjadi wadah untuk memperkuat industri mode Tanah Air dan mempromosikan kekayaan budaya Indonesia.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Lebih dari 120 Desainer Semarakkan Ajang Fashion Bergengsi Ini
img
Perayaan Halloween yang “Agak Laen” di Kelapa Gading, Berani Hadir ?
img
Perpaduan Budaya Italia - Indonesia dalam Kulkas Berdesain Ikonik Karya Didiet Maulana
img
Karya Seni yang Menggambarkan Fragmentasi Gambaran Idealisme Memenangkan Painting of the Year 2024