Lewat Berbagi, Selain Mengajarkan Kebaikan pada Anak juga dapat Hadiah lho Moms!

Dwi Retno - Senin, 18 Maret 2024
Foto : Ist
Foto : Ist
A A A

Di bulan suci Ramadan banyak nilai-nilai baik yang penting diajarkan kepada anak-anak seperti berpuasa, namun nilai berbagi juga merupakan hal penting yang dimiliki oleh anak-anak. Momogi, snack favorit masyarakat Indonesia kembali mengajak anak-anak untuk belajar berbagi di bulan puasa ini.

Bernando Pardamean, Head of Marketing Sari Murni Group mengatakan “Bulan Suci Ramadan merupakan bulan dimana kita berbagi kepada sesama dan hal ini penting untuk diajarkan kepada anak-anak kita. Oleh karena itu, kami ingin mengajak anak-anak belajar berbagi dengan sesama melalui kegiatan Berbagi. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi alternatif orang tua dalam mengajarkan nilai-nilai kebaikan kepada buah hati.”

Dalam kegiatan ini juga mengadakan kompetisi Instagram photo contest yang dilakukan dalam 2 periode yaitu 11 - 25 Maret 2024 dan 26 Maret - 9 April 2024. Pada kompetisi ini, orang tua diajak mengabadikan keseruan anak-anak belajar berbagi dengan memberikan snack kepada orang-orang disekitar dan mengunggahnya ke instagram.

Pemenang dalam kompetisi ini akan mendapatkan total hadiah senilai 25 juta rupiah dan akan diumumkan pada 25 Maret (periode 1) dan 9 April (periode 2).

“Dalam kegiatan ini, kami juga akan mendatangi sekolah-sekolah dan panti asuhan di beberapa kota untuk mengajarkan anak-anak berbagi ke sesama,” ujar Bernando.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Ingin Mulai Berinvestasi? Catat 5 Tipe Investasi yang Cocok Berdasarkan Karakter
img
Stress Awareness Month: Cara Melawan Stres di Media Sosial
img
Prediksi Esports 2024: Hilang atau Semakin Gemilang?
img
No Mbak, No Worries! Hadapi Lebaran Tanpa Bantuan ART di Rumah!