Luncurkan Authentic Korean Flavor Susu Ini Juga Gaet Brand Ambassador S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN

Dwi Retno - Sabtu, 15 Juni 2024
Indomilk mengajak S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN yang mempunyai cerita seru dengan rasa Authentic Korean Flavor (Foto : Ist)
Indomilk mengajak S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN yang mempunyai cerita seru dengan rasa Authentic Korean Flavor (Foto : Ist)
A A A

Riset menunjukkan bahwa Gen Z di Indonesia sangat antusias dan terinspirasi oleh Korean Culture. Selain memenuhi kebutuhan gizi dengan rasa yang lezat, Indomilk sebagai merek yang dekat dengan konsumen juga hadir dengan inovasi yang sejalan dengan kebutuhan anak muda melalui varian terkini,  Authentic Korean Flavor.

Hadir dengan tiga varian rasa baru yang menarik dan autentik, yaitu Gangneung Dalgona Coffee, terinspirasi dari permen dalgona manis yang terkenal di Korea, menawarkan perpaduan unik antara kopi yang menggugah dan manisnya dalgona. Selain itu juga Haenam Goguma, menggabungkan cita rasa ubi manis Korea dengan kelezatan khas yang cocok untuk lidah konsumen Indonesia. Dan yang ketiga adalah Seoul Banana, menghadirkan kesegaran banana milk ala Seoul yang populer di kalangan anak muda aktif di Korea. Setiap varian dirancang untuk memberikan sensasi rasa autentik Korea.

Indomilk mengajak S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN yang punya cerita seru dengan rasa Authentic Korean Flavor. Tak mengherankan bagi S.COUPS, yang menyukai permen Dalgona sejak SD, merasa susu Gangneung Dalgona Coffee merupakan minuman yang asik saat berkreasi dan berinovasi. “Kombinasi kopi dan permen dalgona yang manisnya pas bikin semangat. Hwaiting!” ujar S.COUPS. Sementara bagi WONWOO yang gemar bermain game merasa bahwa jika ditemani Seoul Banana yang memiliki rasa milky-fruity akan bikin gaming jadi makin happy, “Rasanya se-Korea itu!” ujar WONWOO. Bagi VERNON yang selalu up-to-date dan trendi, ia pun ikut menjadikan Haenam Goguma ubi manis Korea sebagai favoritnya “Yang bikin kamu makin chill!”.

Direktur Indofood CBP Axton Salim menjelaskan, “Kami memahami kebutuhan anak muda Indonesia yang ingin hari-harinya lebih seru, trendi, dan autentik. Oleh sebab itu susu dengan Authentic Korean Flavor tak cuma hadir dengan rasa Korea yang autentik, tapi juga sekaligus menggaet tiga anggota dari SEVENTEEN sebagai Brand Ambassador yang dikenal dengan karya kreatif, gaya yang autentik, dan kerap menjadi inspirasi anak muda Indonesia.”

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Pertimbangan Nia Ramadhani Saat Memilih Sepatu untuk Anak, Utamakan Kualitas! 
img
Merayakan 57 Tahun dengan Koleksi Wastra Kiwari, Sentuhan Modern pada Batik Klasik
img
Koleksi Pakaian Pria dan Wanita untuk Musim Gugur/Dingin 2024
img
Trik Memilih Pewarna Rambut yang Tahan Lama, Bebas Amonia, dan Mengikuti Tren