Luncurkan Kampanye ‘Bikin Seru Indonesia’ Destinasi Hiburan Keluarga Ini Beri Kejutan Spesial di Hari Pelanggan Nasional

Dwi Retno - Kamis, 05 September 2024
Timezone manfaatkan momen Hari Pelanggan Nasional untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya melalui September Dahsyat (Foto : Ist)
Timezone manfaatkan momen Hari Pelanggan Nasional untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya melalui September Dahsyat (Foto : Ist)
A A A

Hampir tiga dekade menghadirkan keceriaan bagi keluarga Indonesia, Timezone meluncurkan kampanye ‘Bikin Seru Indonesia’. Untuk menandai momen tersebut dan bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September, tempat hiburan keluarga ini menawarkan program ‘September Dahsyat’ selama sebulan penuh, dipenuhi kejutan menarik bagi para pelanggan setia.

Naveen H., CEO TEEG Indonesia, menekankan komitmen Timezone sebagai pusat hiburan keluarga dengan berfokus pada empat area utama: meningkatkan inovasi untuk menghadirkan permainan dan atraksi terbaru dan terdepan bagi pelanggan, mempermudah akses dengan membuka gerai di lokasi strategis di seluruh Indonesia, meningkatkan keterlibatan digital, dan meningkatkan pengalaman bermain di venue bagi para tamu.

Kikie Randini, General Manager Marketing TEEG Indonesia, menambahkan, “Dengan ‘Bikin Seru Indonesia’, kami siap menyambut pelanggan setia dan pelanggan baru untuk merasakan keseruan bermain di Timezone.

“Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, kami dedikasikan seluruh bulan ini untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan melalui program ‘September Dahsyat’, yang penuh dengan kejutan luar biasa. Hal ini merupakan cerminan komitmen kami untuk selalu menciptakan momen terbaik,” ujar Kikie.

“September Dahsyat – Bulan Penuh Kejutan” menawarkan; Paket Dahsyat: Rp 90.000 untuk 9 permainan dan Rp 200.000 untuk 25 permainan. Promo Aplikasi dengan bonus lebih dari 100 persen di tanggal 9 September dan bonus 90 persen mulai 9 – 15 September. Diskon 30 persen untuk pemesanan pesta. Promo akhir pekan dengan tambahan 30 Tizo untuk pembelian minimal paket Fun C. Top Gamers Awards, penghargaan untuk tiga pemain teratas di Mai Mai, Pump it Up, dan Social Bowling. Dan houseware reveal dengan menukarkan e-ticket dengan peralatan rumah tangga eksklusif.

Kampanye ini diawali dengan acara eksklusif di La Piazza Summarecon Mall Kelapa Gading, 100 tamu Gold dan Platinum terpilih diundang untuk hadir. Mereka menikmati sore yang menyenangkan dengan bermain bersama tim manajemen, menandai dimulainya rangkaian perayaan seru di bulan ini.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Menguak Rahasia Sukses Bersama Khabib Nurmagomedov, Atlet Asal Rusia yang Menjadi Inspirasi Global
img
Penjualan Brand Lokal Melonjak 5X Lipat pada Kampanye 9.9 Berkat Fitur Live Streaming
img
Mendorong UKM Indonesia “Go Ekspor” untuk Raih Kesuksesan Global
img
Tips Raih Untung di Pasar Saham Melalui Momentum Pemulihan Ekonomi dan Peningkatan Konsumsi Domestik