Magic Neo dengan Teknologi BEST, Rahasia Dapur Impian Keluarga Indonesia

Novita Sari - Rabu, 18 September 2024
Teknologi BEST bikin kulkas punya freezer yang sangat besar, hemat listrik, dan bikin makanan dingin lebih cepat. Foto: Novi
Teknologi BEST bikin kulkas punya freezer yang sangat besar, hemat listrik, dan bikin makanan dingin lebih cepat. Foto: Novi
A A A

Kulkas menjadi benda “wajib” yang selalu ada di setiap dapur keluarga Indonesia. AQUA, merek kulkas yang sudah terkenal, lagi-lagi bikin kejutan nih, Moms! Mereka baru saja meluncurkan kulkas terbaru, Magic Neo. Canggih dan cocok banget buat keluarga Indonesia.

"Kulkas baru ini, punya fitur-fitur yang bikin kita makin semangat masak," kata Kenji Sadayuki, President Director AQUA Elektronik saat peluncuran pada Rabu, 18 September 2024 di Jakarta. "Ada fitur buat bikin es batu secara cepat, bikin makanan tetap segar lebih lama, dan yang paling penting, hemat listrik!" serunya.

Nah, yang bikin kulkas ini beda dari yang lain, ada fitur namanya BEST. Singkatnya, fitur ini bikin kulkas punya freezer yang besar banget, hemat listrik, dan bisa bikin makanan dingin lebih cepat. "Jadi, kita bisa nyetok makanan beku lebih banyak dan nggak khawatir tagihan listrik membengkak," tambah Meiriano Ullman (Rian), Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia.

Selain canggih, tampilannya pun kece banget, Moms. Dijamin bikin dapur kita makin cantik. Juga ada banyak pilihan ukuran, jadi kita bisa pilih yang pas dengan kebutuhan keluarga.

"Yang paling penting, kulkas ini juga bisa menghilangkan bau-bauan di dalam kulkas, jadi makanan kita tetap harum dan segar," kata Rian.

Tak tanggung-tanggung, produk kulkas dua pintu terbaru yang diluncurkan mencakup total 18 SKU dengan pilihan kapasitas 185 liter hingga 245 liter. Dengan demikian, konsumen mudah dan bebas menentukan pilihan sesuai kebutuhan.

Rian menegaskan, dalam menciptakan produk, mereka selalu berupaya mendengarkan keinginan dan kebutuhan konsumen. Misalnya, konsumen Indonesia cenderung membutuhkan kulkas yang memiliki freezer yang lebih besar untuk menyimpan berbagai bahan makanan beku dalam jangka panjang. “Kami hadirkan kulkas Big Freezer dengan kapasitas freezer lebih besar, mencapai 9 liter, yang bisa menyimpan frozen food dalam jumlah cukup banyak sehingga stok di rumah aman,” ujarnya.

Poin penting lain yang diharapkan konsumen terhadap kulkas adalah memiliki fitur yang hemat energi sekaligus hemat listrik. “Keunggulan Energy Saving yang dimiliki kulkas ini mengusung teknologi twin inverter, yakni kompresor dan motor kipas yang bekerja pada inverter sehingga udara dingin dapat mengalir lebih baik dan dapat mengurangi kebisingan. Teknologi twin inverter ini hemat energi hingga 30 persen,” terang Rian.

Dilengkapi teknologi Turbo Cooling, kulkas ini pun dapat melakukan pendinginan cepat dan merata di freezer, serta dapat membuat es batu lebih cepat hanya dalam 1 jam saja pada twist ice maker yang tersedia. Jadi tidak perlu menunggu berjam-jam sampai seharian untuk membuat es batu. Bahkan, twist ice maker bisa dikeluarkan jika menginginkan kapasitas freezer yang lebih besar.

Selain itu, masalah klasik pada kulkas saat ini salah satu adalah penyimpanan yang tidak teratur, menyebabkan aroma makanan saling bercampur yang memengaruhi kesegaran makanan. Hal itu tidak akan terjadi pada kulkas ini, berkat teknologi H-Deo. “Teknologi H Deo akan bekerja menyerap bau yang ada di dalam kulkas akibat campuran berbagai makanan. Poin plusnya, teknologi ini juga efektif menghilangkan bakteri agar makanan tetap segar dan tahan lama,” tutur Rian.

Tidak hanya inovasi produk, transformasi perusahaan dalam menghadirkan produk high end premium juga dilakukan dengan memperluas jangkauan pasar hingga ke seluruh Indonesia. Dalam hal ini, dealer merupakan kepanjangan tangan penting bagi mereka dalam mengenalkan sekaligus memasarkan produk-produk inovatif dan berkualitas hingga ke pelosok.

Dealer adalah faktor penting bagi kami, dan kami ingin dealer dapat terus tumbuh berkembang bersama kami. Acara peluncuran ini selain ajang dalam mempererat hubungan, kami juga memberikan berbagai penawaran menarik dengan harga yang menguntungkan bagi mitra dealer sekaligus upaya kami dalam memasarkan produk terbaik kepada konsumen di berbagai wilayah Indonesia,” kata Luminto Aribowo Purnomo, Sales Director AQUA Elektronik Indonesia.

“Kami berharap lebih banyak keluarga Indonesia dalam menikmati kenyamanan dan kualitas hidup lebih baik bersama produk-produk inovatif kami di rumah mereka,” pungkas Luminto.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Magic Neo dengan Teknologi BEST, Rahasia Dapur Impian Keluarga Indonesia
img
Sinergi Sikat Gigi dan Wonderful Indonesia di Kepulauan Seribu Meriahkan Peringatan HKGN 2024
img
Film Aksi Terbaru Timo Tjahjanto Sukses Mengguncang Midnight Madness di TIFF
img
Hadir dalam Format Musikal dan Sentuhan Modern, Lutung Kasarung Sukses Bius Penikmat Seni!