Manfaat dan Kebaikan Multigrain dalam Susu

Dwi Retno - Selasa, 07 Mei 2024
Dengan dua varian rasa yaitu Choco Cereal dan Choco Banana, MILO NutriActiv merupakan minuman susu cokelat berenergi yang memiliki kandungan multigrain dan dilengkapi lima vitamin dan dan tiga mineral (Foto : Ist)
Dengan dua varian rasa yaitu Choco Cereal dan Choco Banana, MILO NutriActiv merupakan minuman susu cokelat berenergi yang memiliki kandungan multigrain dan dilengkapi lima vitamin dan dan tiga mineral (Foto : Ist)
A A A

Memenuhi kebutuhan gizi keluarga khususnya anak merupakan hal penting yang harus diperhatikan oleh orang tua dalam menjalankan aktivitas hariannya agar daya tahan tubuh tetap terjaga dan selalu berenergi. Kualitas asupan makanan dan minuman yang memiliki kandungan baik akan dapat memberikan energi optimal yang dibutuhkan oleh tubuh. Makanan atau minuman yang berbahan dasar multigrain merupakan sumber asupan serat yang baik untuk menjaga kesehatan saluran pencernaan, mengandung berbagai vitamin dan mineral seperti vitamin B, selenium yang dapat membantu menjaga daya tahan tubuh.

Menandai 50 tahun di Indonesia, Nestlé meluncurkan MILO NutriActiv dengan multigrain. Dengan dua varian rasa yaitu Choco Cereal dan Choco Banana, merupakan minuman susu cokelat berenergi yang memiliki kandungan multigrain dan dilengkapi lima vitamin dan dan tiga mineral.

dr. Diana F. Suganda, M.Kes, SpGK mengatakan, “Mengonsumsi multigrain terutama saat sarapan memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan. Multigrain yang mengandung biji-bijian dapat memberikan gizi beragam yang diperlukan oleh tubuh khususnya bagi anak untuk tumbuh dan berkembang secara optimal. Kandungan protein, serat, vitamin, dan mineral dalam multigrain membantu menjaga energi dan konsentrasi anak di sekolah serta dapat mendukung kekebalan tubuh mereka. Multigrain dapat menjadi pilihan yang tepat untuk memastikan pemenuhan gizi yang dibutuhkan agar lebih sehat dan kuat.”

Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia Alaa Shaaban mengatakan, “Selama lima dekade, kami senantiasa mengajak keluarga Indonesia untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya asupan energi bergizi dan olahraga untuk mewujudkan generasi sehat, aktif dan berkarakter tangguh. Untuk mendukung keluarga Indonesia, dengan bangga kami memperkenalkan minuman susu cokelat berenergi dengan kebaikan multigrain. Minuman susu cokelat berenergi ini diproduksi di dalam negeri. Dibuat oleh Nestlé Indonesia, dari Indonesia untuk Indonesia.”

“Sebagai orang tua, satu hal yang menjadi perhatian penting ialah bagaimana mencukupi kebutuhan asupan bergizi bagi anak agar selalu bersemangat dan berenergi dalam menjalankan aktivitas hariannya yang padat mulai dari sekolah, ikut kegiatan ekstrakurikuler, ataupun les tambahan. Selain makanan dengan kandungan gizi yang seimbang, ternyata minuman pendamping juga memiliki peran penting dalam melengkapi kebutuhan energinya,” ujar Desti Retnowati yang hadir pada saat peluncuran MILO NutriActiv.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Berdayakan Perempuan Raih Gaya Hidup Penuh Aspirasi
img
Serap Pendidikan Kurikulum Merdeka dan Internasional di Sekolah, Donna Agnesia Takjub Melihat Perubahan Positif pada Anaknya  
img
Air Kotor Jadi Bersih dan Aman Dikonsumsi dengan Stasiun Pengolahan Air yang Inovatif Ini!
img
Komitmen 15 Tahun Berkarya: Hadirkan 15.000 Konten Pembelajaran dan Apresiasi Seluruh Stakeholder