Mau Harga Makin Hemat Plus Jaminan Diskon? Langganan Paket Ini deh, Moms!

Efa Trapulina - Rabu, 08 Mei 2024
(ki-ka) Ignatius Satrio - Head of Marketing Food & Ads Gojek, Gede Manggala - Vice President of Regions Gojek dan Theresia Nadya - Head of Marketing Transport and Logistic Gojek
(ki-ka) Ignatius Satrio - Head of Marketing Food & Ads Gojek, Gede Manggala - Vice President of Regions Gojek dan Theresia Nadya - Head of Marketing Transport and Logistic Gojek
A A A

Bukan ibu-ibu namanya kalau nggak mencari harga paling hemat, apalagi kalau ada diskon tiap kali pesan ojek online, pesan makanan, kirim barang, belanja di supermarket. Wah, siapa yang nggak mau ya, Moms

Kabar baik, nih. Gojek, penyedia layanan on-demand dari Grup GoTo, baru-baru ini menghadirkan inovasi paket berlangganan bernama Gojek PLUS. Lewat inovasi ini, pengguna dapat menikmati jaminan diskon di setiap transaksi untuk beragam layanan di aplikasi mereka, seperti transportasi, pesan-antar makanan, pengiriman barang/paket hingga belanja kebutuhan harian. 

Paket berlangganan tersebut hadir dengan 3 pilihan paket dengan jaminan diskon hingga Rp12.000 di tiap transaksi.Kalau dihitung-hitung, pengguna dapat berhemat hingga hampir Rp 25 juta dari setiap pembelian paket hanya dengan Rp200an per hari. 

Skema Gojek Plus

Gede Manggala, Vice President of Regions Gojek menyatakan, “Paket berlangganan ini merupakan salah satu wujud strategi kami untuk memperluas jangkauan dan daya tarik ke segmen pengguna yang lebih luas, khususnya segmen konsumen yang lebih berhati-hati dalam pengeluaran (budget conscious),” ujarnya dalam konferensi pers peluncuran paket berlangganan tersebut di Habitate Jakarta, Selasa (7/5/24). 

Ignatius Satrio, Head of Marketing Food & Ads Gojek memaparkan, “Sebelumnya, kami telah menghadirkan beragam layanan transportasi dan pesan-antar makanan dengan opsi harga hemat. Animo yang kami dapat sangat positif. Terbukti, opsi hemat di layanan transportasi terus diperluas ke lebih banyak kota dan berhasil mendorong peningkatan nilai transaksi bruto (GTV) produk tersebut sebesar 20% dengan sekitar 40% diantaranya merupakan pengguna baru atau pengguna yang kembali aktif bertransaksi,” katanya. 

Theresia Nadya, Head of Marketing Transport and Logistic Gojek menjelaskan bagaimana layanan perusahaan semakin lekat dalam keseharian masyarakat. “Mulai dari bangun hingga beristirahat di malam hari, kami menawarkan solusi untuk mempermudah hidup. Kami juga melihat bagaimana profil dan kebiasaan tiap pengguna tidak terbatas menggunakan satu layanan saja, namun kombinasi dari beragam layanan,” katanya.

Nah, jika Moms mau mencari solusi agar kebutuhan harian tersebut bisa dipenuhi dengan harga lebih hemat,paket berlangganan tersebut bisa jadi pilihan. Hadir dengan pilihan berlangganan 14 hari, 30 hari atau 90 hari. 

Manfaat jaminan diskon di setiap transaksi dapat dinikmati misalnya untuk si buah hati berangkat dan pulang sekolah, commuting atau memesan makan siang, hingga belanja harian bahkan mengembangkan bisnis social seller.

“Inovasi peluncuran paket langganan ini diharapkan memberikan kemudahan bagi pengguna, sekaligus memperluas basis pengguna. Artinya, semakin sering pengguna bertransaksi, semakin tinggi pula potensi pendapatan seluruh mitra driver dan mitra UMKM kami. Dengan begitu, inovasi produk ini turut berdampak pada pertumbuhan bisnis yang positif dan berjangka panjang bagi mitra,” tutup Theresia Nadya.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Ajak UMKM Lokal Meriahkan Perayaan Ulang Tahun ke-6, Hotel di Pusat Kota Jakarta Ini Gelar Night Market Spectacular Six
img
Teknologi dan Inovasi Terbaru Sepatu Lari Hadir di FlyLab
img
Tren Ngopi Baru yang Unik dan Menyenangkan!
img
Cara Gunakan Smartwatch untuk Dukung Hidup Sehat Namun Tetap Stylish