Mau Kulineran Nikmat Namun Hemat? Siapkan Hanya 22 Ribu Saja dengan Fitur PAS

Efa Trapulina - Jumat, 07 Juni 2024
Ahmad Maftuh Ihsan, pemilik Resto Nasi Telur Bahagia dari Yogyakarta mengalami peningkatan order dari pelanggan sekitarnya karena menu makanan restonya masuk dalam kurasi menu GoFood PAS
Ahmad Maftuh Ihsan, pemilik Resto Nasi Telur Bahagia dari Yogyakarta mengalami peningkatan order dari pelanggan sekitarnya karena menu makanan restonya masuk dalam kurasi menu GoFood PAS
A A A

Moms mau order makanan enak tapi nggak bikin kantong bengkak? Kabar ini pas banget untuk Moms. Ada inovasi terbaru dari layanan online food delivery di aplikasi Gojek, namanya GoFood PAS, paket hemat dengan harga pas Rp 22 ribu.

Asyiknya lagi, pengguna  dapat menikmati ragam menu kuliner lengkap yang telah dikurasi dan mengenyangkan dari resto pilihan. Harga ini sudah termasuk ongkos kirim dan biaya penanganan, sehingga cocok untuk pengguna yang menginginkan kulineran nikmat dan tetap hemat. Wah!

Selain memberikan pilihan kuliner kenyang dan hemat, inovasi tersebut merupakan upaya untuk terus meningkatkan visibilitas pelaku kuliner dan mitra UMKM.

Gede Manggala, Vice President of Regions Gojek mengatakan, “Secara konsisten kami mempelajari kebutuhan masyarakat dan perilaku pengguna untuk terus berinovasi. Ide fitur ini lahir dari tren pengguna GoFood yang rata-rata memilih tipe makanan lengkap yang mengenyangkan seperti olahan nasi dengan ayam maupun nasi goreng dalam kategori ‘budget meal’. Tidak hanya itu, kami juga melihat rata-rata nilai orderan di kategori tersebut yang ada di kisaran Rp22-25 ribu tergantung kota.”

Lebih lanjut dia mengatakan, inovasi tersebut merupakan yang pertama di industri online food delivery di Indonesia, di mana pengguna dapat merasakan PAS kenyangnya, PAS hematnya dan PASti harganya.

“Selain menawarkan  kurasi menu dengan pilihan harga akhir yang pasti, pengguna tidak perlu cemas karena dengan menggunakan fitur PAS tersebut, harga sudah all-in termasuk harga makanan, ongkir dan biaya penanganan,” lanjut Gede.

Salah satu resto favorit yang dapat ditemukan di fitur PAS adalah Resto Nasi Telur Bahagia. Ahmad Maftuh Ihsan, sang pemilik restoran mengatakan bagaimana pemanfaatan teknologi digital telah membantu usahanya terus berkembang, bahkan di saat pandemi di mana usaha kecilnya dapat bertahan dan meraih omzet 50%.

“Sejak ada fitur GoFood PAS  sebulan terakhir, jumlah pesanan menu hemat kami berhasil meningkat sampai dua kali lipat karena efektif menjawab kebutuhan masyarakat yang memang semakin gemar mencari menu-menu yang pas di kantong,” ujar Ihsan.

Fitur tersebut kini telah dapat dinikmati oleh pengguna di 13 kota di Indonesia, yaitu di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Bali, Jogja, Malang, Palembang, Semarang, Solo, Bandar Lampung, Pekanbaru, dan Makassar.

Di fitur ini, pengguna dapat melihat preferensi makanan berdasarkan:

  1. Promo yang berlangsung
  2. Harga pas Rp22 ribu
  3. Rating resto, dan
  4. Jenis kuliner

Nah, bagaimana Moms, siap kulineran lezat namun hemat? Siapkan gadget Anda dan pesan sekarang juga.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perayaan Akbar 20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia
img
Tingkatkan Level Permainan Golfmu dengan Caddie Pribadi di Pergelangan Tangan
img
Melakukan Rebranding Lembaga Kursus Bahasa Inggris Ini, Perkenalkan Era Baru Pembelajaran Lebih Efektif dengan Fleksibilitas Tanpa Batas
img
Didapuk Sebagai Duta Mi Instan, Wika Salim Apresiasi Ajang Kontes Bintang untuk Cari Bakat Baru