Mau Makan Enak tapi Tetap Sehat? Coba Disini, Deh!

Novita Sari - Kamis, 17 Oktober 2024
Ki-ka: Marcello Massie, Chief Executive Officer LDS Group dan Dylan De Silva, Founder & Owner LDS Group. Foto: Novi
Ki-ka: Marcello Massie, Chief Executive Officer LDS Group dan Dylan De Silva, Founder & Owner LDS Group. Foto: Novi
A A A

Buat Moms and Dads yang lagi ingin hidup sehat atau bahkan telah menerapkan hidup sehat, ada kabar gembira, nih!

Di Jakarta, tepatnya di daerah Senopati, ada tempat makan yang hits banget namanya Terra Wellness Eatery. Tempat makan ini tuh khusus buat yang mau makan enak tapi tetap sehat.

Tahu kan, biasanya kalau makanan sehat itu rasanya hambar gitu? Nah, di sini beda banget! Semua makanannya itu lho, dijamin bikin ketagihan. Mereka punya banyak pilihan menu, mulai dari nasi, mie, sampai salad yang bisa kita campur sendiri sesuai selera. Bahan-bahannya juga pakai yang segar-segar dan organik, jadi lebih sehat lagi.

Mengubah cara kita melihat makanan sehat, mereka hadir dengan konsep kuliner sehat yang berbeda. Dengan menggabungkan cita rasa lokal yang kaya rempah dengan teknik memasak modern, mereka berhasil menciptakan hidangan yang tidak hanya sehat, tetapi juga lezat.

Menu "Build-Your-Own Bowl" yang menjadi andalan, memungkinkan pelanggan untuk merancang sendiri makanan sesuai selera. Penggunaan bahan-bahan berkualitas seperti minyak zaitun dan rempah-rempah segar, membuat setiap hidangan terasa istimewa.

Selain itu, mereka juga sangat memerhatikan porsi makan. Dengan porsi yang lebih kecil namun mengenyangkan, mereka mendorong pelanggan untuk makan secara lebih sehat dan menghindari pemborosan makanan.

Tak hanya itu, ada pula menu khusus buat yang lagi diet atau punya kebutuhan gizi tertentu. Jadi, kita bisa pilih menu yang sesuai sama tujuan kita. Yang paling seru, mereka juga punya menu dessert, yaitu gelato rendah kalori. Jadi, setelah makan makanan sehat, kita bisa nikmatin gelato tanpa takut gemuk!

Suasananya juga nyaman banget, cocok buat makan bareng keluarga atau teman. Interiornya pun bikin betah berlama-lama. Pokoknya, kalau mau makan sehat yang enak dan kekinian, wajib banget cobain!

Terra Wellness Eatery, kuliner sehat di tengah kota, bagian dari LDS Group. Foto: Novi
Terra Wellness Eatery, kuliner sehat di tengah kota, bagian dari LDS Group. Foto: Novi

Buat yang suka masak sendiri di rumah, mereka juga menyediakan meal plan. Jadi, kita bisa pesan makanan sehat yang sudah siap saji dan tinggal dipanaskan.

Tak hanya itu, buat yang lagi nyari tempat nongkrong yang sehat, ini juga bisa jadi pilihan. Sebab, selain makanan, mereka juga punya minuman sehat seperti jus dan smoothie.

Ya, Terra Wellness Eatery merupakan destinasi kuliner sehat di tengah kota Jakarta sebagai bagian dari LDS Group, perusahaan gaya hidup yang dinamis dan berdedikasi untuk memberikan pengalaman hospitality dan wellness istimewa melalui portofolio merek-merek outlet-nya. 

Hadir menyapa pecinta kuliner Indonesia pada akhir 2019 dengan menu yang terus berkembang mengikuti selera pelanggan. Menghadapi tantangan stigma bahwa makanan sehat cenderung hambar, mereka berhasil membuktikan sebaliknya dengan menyajikan hidangan sehat yang lezat dan menggugah selera. 

Dalam kesempatan media gathering pada Rabu, 16 Oktober 2024, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Dylan De Silva, Founder & Owner LDS Group, mengatakan, "Kami yakin kesehatan dimulai dari dalam. Di sini, kami ingin menciptakan tempat dimana orang dapat menikmati makanan enak tanpa mengorbankan kesehatannya-dimana, menu dirancang untuk memanjakan lidah setiap tamu. Filosofi keberlanjutan dan kesehatan kami adalah bagian tak terpisahkan dari cara kami beroperasi selama ini. Kami berharap, bisa menjadi bagian penting dari perjalanan hidup sehat setiap pelanggan kami."

Tersedia pula fasilitas untuk berolahraga, Reload Gym dengan konsep boutique gym. Foto: Novi
Tersedia pula fasilitas untuk berolahraga, Reload Gym dengan konsep boutique gym. Foto: Novi

Ditambahkan Marcello Massie, Chief Executive Officer LDS Group, masih di gedung yang sama, tepatnya di lantai 2, tersedia pula fasilitas untuk berolahraga yaitu Reload Gym. "Dengan konsep gym yang lebih private karena mengusung tema boutique gym. Ukurannya jauh lebih kecil dari gym tradisional. Karena lebih kecil, suasananya jadi lebih intim dan personal, sangat cocok untuk yang mencari kenyamanan dan privasi saat berolahraga," terang Marcello.

"Reload gym buka setiap hari mulai pukul 06.00 WIB pagi. Biasanya setelah nge-gym, mereka langsung sarapan di Terra sebelum kemudian pergi ke kantor," tambah Marcello.

Beroperasi setiap hari dari pukul 07.00 hingga 20.00 WIB. Selain itu, mereka juga menyediakan layanan pengantaran dan pilihan parcel sehat yang sempurna untuk perayaan spesial, seperti ulangtahun, Natal, hingga Lebaran, sehingga pelanggan bisa menikmati makanan sehat kapan pun dan di mana pun.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perpaduan Budaya Italia - Indonesia dalam Kulkas Berdesain Ikonik Karya Didiet Maulana
img
Karya Seni yang Menggambarkan Fragmentasi Gambaran Idealisme Memenangkan Painting of the Year 2024
img
Mau Makan Enak tapi Tetap Sehat? Coba Disini, Deh!
img
Naik MRT Sekarang, Bayar Belakangan dengan Paylater