Maudy, Chicco, dan Pevita Ajak Warga Bandung Hidup Sehat di Festival Fit and Health

Novita Sari - Rabu, 04 September 2024
Keseruan Festival Fit and Health 2024 bersama Maudy, Chicco, dan Pevita. Foto: Ist
Keseruan Festival Fit and Health 2024 bersama Maudy, Chicco, dan Pevita. Foto: Ist
A A A

Maudy Ayunda, Chicco Jerikho, dan Pevita Pearce turut memeriahkan festival hemaviton dengan mengajak ribuan peserta berolahraga bersama. Acara ini membuktikan bahwa dengan dukungan selebriti kesayangan, hidup sehat bisa menjadi tren yang lebih mudah diikuti.

Diana Theodora, General Manager Brand Communications & Content Health Care PT Tempo Scan Pacific Tbk. mengungkapkan, "Kegiatan tahunan yang mengusung olahraga dan hidup sehat dengan cara yang menyenangkan ini merupakan kali ketiga diselenggarakannya. Sama seperti tahun sebelumnya, kami selalu mengajak para brand ambassador-nya untuk berolahraga bersama. Namun yang berbeda di tahun ini adalah kegiatan olahraga utama di acara puncak menggambarkan personalisasi yang berbeda diantara brand ambassador tersebut yang kami istilahkan dengan “hemaviton Squad”, karena kami memahami bahwa setiap individu memiliki cara termasuk jenis olahraga yang berbeda untuk mencapai gaya hidup sehat-nya.”

Pengalaman personalisasi ini juga bisa dirasakan dengan interaktif di digital pada halaman website, melalui fitur Fit-On Squad Test memungkinkan masyarakat mengetahui jenis olahraga yang sesuai minat mereka melalui tes personalisasi. Hasil tes ini kemudian akan mengelompokkan mereka ke dalam salah satu dari tiga persona: Cool & Chill squad seperti Maudy Ayunda, PowerFun squad seperti Chicco Jerikho, atau Energic & Hypebeast squad seperti Pevita Pearce. Selain itu masyarakat juga disuguhkan informasi seputar gaya hidup sehat sesuai dengan persona squad nya masing-masing. 

Puncak acara berlangsung meriah di Kiara Artha Park, Bandung pada Minggu, 01 September 2024, diikuti oleh lebih dari 2000 peserta komunitas dan masyarakat umum dalam 3 sesi kelas olahraga utama yaitu Yoga bersama Maudy, Body Combat bersama Chicco, dan Pound bersama Pevita. 

Tidak hanya itu, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas menarik lainnya seperti games interaktif, pemeriksaan kesehatan, serta pertunjukan musik oleh Tonewaves dan Hydrokoplo.

Festival ini telah berhasil menyatukan ribuan peserta dari berbagai kalangan usia dan latar belakang untuk menyadari pentingnya menjaga kesehatan tubuh dan pikiran melalui aktivitas fisik yang menyenangkan. 

Chicco Jerikho mengungkapkan, “Senang banget bisa jadi bagian dari acara ini. Aku Body Combat bareng ribuan PowerFun squad di Bandung, semangat mereka saat workout benar-benar menginspirasi aku untuk terus aktif dan konsisten menjaga kesehatan dengan berolahraga. Aku percaya bahwa olahraga adalah kunci untuk hidup sehat dan prima. Aku bisa lebih berenergi untuk menjalani hari-hariku yang sibuk. Selain olahraga, konsumsi vitamin ini membantuku menjaga daya tahan tubuh dan tetap aktif.”

Senada dengan Chicco,  Maudy  Ayunda juga mengungkapkan kegembiraannya bisa berolahraga Yoga bersama masyarakat kota Bandung.  “Acaranya seru banget, meski workout Yoga mulai nya paling pagi tapi semuanya antusias. Sebagai seorang yang multitasking, aku selalu butuh energi ekstra untuk menjalani hari dan dengan berolahraga secara teratur serta mengonsumsi makanan sehat aku yakin bisa tetap produktif dan kreatif dalam menjalani aktivitas harian. Aku harap seluruh masyarakat bisa konsisten juga berolahraga apapun jenis olahraganya.”

Tak hanya itu, Pevita Pearce yang turut dijumpai pada kesempatan yang sama  mengatakan, "Sejak dulu olahraga telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari hidup saya. Selain membuat tubuh lebih fit dan membantu meningkatkan imunitas, buat saya olahraga juga adalah moodbooster. Saya berharap Fit & Health Festival ini bisa terus ada dan menginspirasi lebih banyak lagi masyarakat untuk memiliki gaya hidup sehat dan aktif."

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
BKGN 2024: Teknologi AI Denta-Scan Lengkapi Konsultasi Gigi Online “Tanya Dokter Gigi”
img
Faktanya; BPA di Air Galon Tidak Terbukti Menyebabkan Gangguan Kesehatan!
img
Lebih dari Sekadar Protein, Tips Gaya Hidup Sehat ala Atlet
img
Waspada Darurat Kasus Monkeypox di Indonesia: Simak Tips Pencegahan dan Lakukan Perlindungan!