Memilih Kereta Dorong Bayi, Apa yang Harus Diperhatikan?

Efa Trapulina - Rabu, 07 Februari 2024
Aurel Hermansyah bersama sang buah hati (Foto: Ist)
Aurel Hermansyah bersama sang buah hati (Foto: Ist)
A A A

Bagi ibu baru, memilih atau menentukan stroller atau kereta dorong bayi tidak boleh sembarangan. Selain harus memprioritaskan faktor keamanan, sisi kenyamanan juga tak kalah penting. Bukan hanya untuk si kecil, namun juga untuk Moms.

Kereta dorong yang tepat dapat membuat perbedaan besar dalam kemudahan dan aksesibilitas kehidupan sehari-hari Moms bersama bayi, mulai dari berjalan-jalan di taman hingga berjalan-jalan di mal.

Selain memberi bayi tempat yang aman untuk duduk atau tidur, kereta dorong yang tepat juga menyediakan tempat bagi Moms untuk menyimpan semua barang penting yang harus dimiliki, mulai dari tisu basah dan popok hingga pakaian ganti bayi dan dot tambahan.

Sebagai penyedia kebutuhan para orangtua, calon orangtua serta bayi dan anak-anak, Mothercare menawarkan pilihan stroller dengan menghadirkan Leclerc Baby secara eksklusif di Indonesia.

Stroller keluaran Belanda ini memiliki fitur one touch autofold system. Suspensinya berada di setiap roda, sehingga membuat nyaman dibawa ke segala medan (kontur jalanan). Memiliki 3 warna yang cantik, yang bisa disesuaikan dengan lifestyle penggunanya. Tak hanya itu, tempat penyimpanan bagian bawah dan rodanya besar, sehingga tidak perlu khawatir bila Moms dan Dads akan membawa banyak kebutuhan sang buah hati di dalamnya.

Stroller tersebut memiliki harga Rp 8.499.000 untuk stroller dan Rp 4.499.000 untuk bassinet.

Selain menghadirkan brand premium asal Belanda tersebut, gerai kebutuhan orangtua dan anak ini kembali menggelar program tahunan Mothercare End of Season Sale yang pertama, khusus untuk produk fashion dan baby gear. Tak tanggung-tanggung, ada penawaran spesial yakni berupa potongan harga hingga 70%.

Aurel Hermansyah, Public Figure dan Supermom yang baru 2 bulan lalu melahirkan putri keduanya, sangat antusias dengan program End of Season Sale.

“Ameena sekarang sudah mulai bisa pilih baju sendiri, jadi pas banget moment End of Season Sale ini aku manfaatkan untuk ajak Ameena belanja koleksi yang dia suka. Selain itu, momen belanja ini juga menjadi salah satu momen aku bonding sama Ameena, sebab sekarang dia sudah punya adik, jadi aku berusaha agar Ameena tidak merasa kekurangan perhatian,” ungkap Aurel.

“Program tahunan yang berkelanjutan ini, adalah salah satu bentuk dukungan kami kepada para pelanggan setia untuk bisa mendapatkan kebutuhan keseharian anak, produk favorit anak, serta mendapatkan pengalaman lewat produk-produk terbaru yang berkualitas di satu tempat,” tutup Vasudev Kataria, Senior Vice President for Baby, Kids & Toy Brands Mothercare.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Menguak Rahasia Sukses Bersama Khabib Nurmagomedov, Atlet Asal Rusia yang Menjadi Inspirasi Global
img
Penjualan Brand Lokal Melonjak 5X Lipat pada Kampanye 9.9 Berkat Fitur Live Streaming
img
Mendorong UKM Indonesia “Go Ekspor” untuk Raih Kesuksesan Global
img
Tips Raih Untung di Pasar Saham Melalui Momentum Pemulihan Ekonomi dan Peningkatan Konsumsi Domestik