Menarik, Unik, dan Revolusioner, Laptop Dua Layar Dukung Multitasking dan Produktivitas

Novita Sari - Selasa, 27 Februari 2024
Riandanu Madi Utomo, Country Technical Public Relations Asus Indonesia memperlihatkan keunikan ASUS Zenbook DUO (UX8406). Foto: Novi
Riandanu Madi Utomo, Country Technical Public Relations Asus Indonesia memperlihatkan keunikan ASUS Zenbook DUO (UX8406). Foto: Novi
A A A

Bukan sekadar laptop dengan dua layar biasa, ASUS umumkan Zenbook DUO (UX8406) akan segera hadir di Indonesia. Laptop terbaik revolusioner dengan dua layar touchscreen yang dirancang khusus untuk memaksimalkan produktivitas penggunanya.

Laptop yang juga dinobatkan sebagai Honoree di ajang CES 2024 Innovation Awards ini punya lima skenario penggunaan, membuatnya sangat fleksibel untuk berbagai aktivitas.

“Bersiaplah menyambut masa depan dengan laptop ini,” seru Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director. “Merupakan puncak inovasi laptop di tahun ini. Hadir dengan desain dua layar yang inovatif, menjadi productivity laptop terbaik di dunia yang segera hadir di Indonesia,” tandasnya.

Berangkat dari ScreenPad dan ScreenPad Plus yang terbukti dapat meningkatkan produktivitas para pengguna laptop, mereka kini menghadirkan inovasi layar ganda yang lebih baik.

“Menarik dan unik, laptop ini hadirkan kualitas visual terbaik ditambah dengan tingkat kecerahan hingga 500-nits, rasio layar 16:10 untuk memaksimalkan produktivitas, serta bezel ultra-tipis dengan screen-to-body ratio 91%. Kedua layar didukung fitur touchscreen dan kompatibel dengan stylus Pen 2.0 yang sudah termasuk di dalam paket penjualannya,” jelas Riandanu Madi Utomo, Country Technical Public Relations Asus Indonesia saat konferensi pers di Ashley Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Selasa, 27 Februari 2024. 

Laptop ini dapat digunakan dalam lima skenario penggunaan, yaitu Laptop Mode, Laptop Mode + Virtual Keyboard, Dual Screen Mode + Keyboard, Desktop Mode, dan Sharing Mode. Semuanya memberikan fleksibilitas dan kebebasan bagi para penggunanya saat menggunakan.

Muhammad Firman, Head of PR Asus Indonesia. Foto: Novi
Muhammad Firman, Head of PR Asus Indonesia. Foto: Novi

“Akan hadir di Indonesia pada awal bulan Maret 2024. Sesi pre-order untuk laptop revolusioner ini juga sudah dibuka dan tersedia secara eksklusif di dua channel penjualan online kami,” kata Muhammad Firman, Head of PR Asus Indonesia.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Wisata Selam Welora, The Forgotten Island di Ujung Maluku Barat Daya
img
Mau Healing Sekaligus Jalin Bonding? Main Golf dalam Ruang Saja!
img
Surabaya Jadi Destinasi Wisata Paling Terjangkau di Indonesia
img
Pilihan Tepat Outfit Hari Raya Pria untuk Gaya Klasik yang Tetap Relevan dan Berkelas