Merayakan Kecantikan, Kebahagiaan, dan Inovasi di ‘Trilogy of Beauty’

Dwi Retno - Senin, 26 Agustus 2024
Trilogy of Beauty merupakan sebuah perjalanan interaktif melalui tiga era kecantikan yang berbeda: Joseon, Y2K, dan New Era (Foto : Ist)
Trilogy of Beauty merupakan sebuah perjalanan interaktif melalui tiga era kecantikan yang berbeda: Joseon, Y2K, dan New Era (Foto : Ist)
A A A

Rayakan anniversary ketiga hadir di Indonesia, barenbliss memperkenalkan kekayaan warisan, transformasi yang berani, dan tren inovatif yang membuat trend K-beauty menjadi istimewa. Perayaan melintasi tiga era kecantikan yang berbeda di perkenalkan di perayaan tahun ini dalam “Trilogy of Beauty.”

Dwi Agusti Maulidiya (Tia), Public Relations Manager barenbliss Indonesia, mengungkapkan "Trilogy of Beauty" merupakan sebuah perjalanan interaktif melalui tiga era kecantikan yang berbeda: Joseon, Y2K, dan New Era. Pengunjung akan diajak merasakan bagaimana standar kecantikan dan tren makeup berevolusi dari masa ke masa, serta mencoba produk-produk yang sesuai dengan setiap era. Mulai keanggunan era Joseon dengan memperkenalkan rangkaian produk complexion yang sangat lengkap, mulai dari daily, bertekstur ringan, tahan lama hingga 16 jam, concealer dan foundation dalam 1 produk, dan ada yang full coverage. Semangat ceria era Y2K dengan memperkenalkan rangkaian produk mata dengan produk best sellernya yaitu Mascara, yang tahun ini baru meraih awards sebagai Best Mascara Roll To Volume Mascara memberikan tampilan bulu mata lebih lebat dan bervolume. Hingga inovasi kecantikan masa depan di New Era dengan memperkenalkan rangkaian lip product terbaiknya mulai dari lip tint hingga yang terbaru ada No Gravity Transferproof Matte Lipstick, Lipstick matte dengan tekstur buttery yang melembapkan bibir sepanjang hari.

“Siapkan diri kamu untuk serangkaian acara seru, mulai dari Beauty Talkshow bersama Beby Tsabina, personal color analysis, peluncuran produk baru Cushion Matte, hingga penampilan musik, fashion show, K-Pop random play dance, noraebang, dan masih banyak lagi. Dan yang paling ditunggu-tunggu, seorang Mystery Guest Star dari Korea Selatan akan hadir untuk memeriahkan acara ini! Jangan lewatkan kesempatan ini ya,” ungkap Tia.

Dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-3, Tia mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaan atas sambutan hangat yang diberikan masyarakat Indonesia selama ini. “Tiga tahun perjalanan sungguh luar biasa. Kami memulai dengan semangat 'Beauty in Joy', ingin menghadirkan produk kecantikan yang tidak hanya berkualitas, tapi juga membawa kebahagiaan bagi pengguna. Kami sangat bersyukur bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, bahkan meraih berbagai penghargaan bergengsi, hingga kini perjalanan 3 tahun di Indonesia kami berhasil mendapatkah lebih dari puluhan awards dan produknya menjadi top 3 selling products di beberapa e-commerce,” ujar Tia.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan ulang tahun yang ke-3 dengan penuh gaya! Rasakan pengalaman makeup tiga era dalam event "Trilogy of Beauty" di Central Park Mall, 2-6 Oktober 2024. Kabar gembira lainnya: barenbliss telah menyiapkan giveaway spesial berupa Trip ke Korea Selatan bagi Kamu yang membeli produk bibir di semua toko offline hingga 31 Oktober 2024. Jadi, tunggu apa lagi? Segera tandai kalender Kamu dan bersiaplah untuk merasakan keajaiban "Trilogy of Beauty".

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Pertimbangan Nia Ramadhani Saat Memilih Sepatu untuk Anak, Utamakan Kualitas! 
img
Merayakan 57 Tahun dengan Koleksi Wastra Kiwari, Sentuhan Modern pada Batik Klasik
img
Koleksi Pakaian Pria dan Wanita untuk Musim Gugur/Dingin 2024
img
Trik Memilih Pewarna Rambut yang Tahan Lama, Bebas Amonia, dan Mengikuti Tren