Meriahkan HUT ke-54 Tahun dengan Fiestapora Berhadiah Total Miliaran Rupiah

Efa Trapulina - Senin, 22 Januari 2024
Foto: Ist
Foto: Ist
A A A

Moms ingin mendapatkan hadiah istimewa seperti mobil, motor listrik, smartphone dan voucher belanja? Hmm, memang menggiurkan ya, Moms! Ya, itulah yang akan disediakan oleh Sharp bagi keluarga Indonesia.

Tak terasa sejak kehadirannya di tahun 1970, merek produk elektronik ini telah berusia lebih dari setengah abad. Nah, menyambut hari jadinya yang ke 54 tahun pada bulan Maret 2024 mendatang, mereka menghadirkan kembali kampanye penjualan Sharp Lovers Day – Sharp Fiestapora. Ini merupakan program rutin sebagai wujud terima kasih kepada seluruh konsumen dari Sabang sampai Merauke.

Diuraikan oleh Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia, ada berbagai hadiah dengan total miliaran rupiah untuk konsumen setiap berupa; 1 unit mobil Daihatsu Terios X MT, 1 unit mobil Daihatsu Ayla MT, 5 unit motor elektrik Selis E Max, 10 unit Smartphone AQUOS R7s, 15 unit smartphone AQUOS V6+, serta puluhan voucher poin belanja Cocorolife senilai Rp1.000.000,-.

Jika Moms mau ikutan, caranya cukup mudah. Setiap konsumen harus berbelanja produk Sharp tipe apapun di toko online maupun offline minimal Rp1.000.000,- . Nanti Moms otomatis otomatis akan mendapatkan 1 poin undian selama periode 1 November 2023 – 31 Maret 2024.

Program pengundian akan ditayangkan secara live di akun resmi facebook pada tanggal 17 April 2024.  “Terima kasih konsumen setia, kami akan terus menghadirkan program-program inovatif serta layanan purna jual guna memberikan kenyamanan anda semua,” tutup Andry.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perayaan Akbar 20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia
img
Tingkatkan Level Permainan Golfmu dengan Caddie Pribadi di Pergelangan Tangan
img
Melakukan Rebranding Lembaga Kursus Bahasa Inggris Ini, Perkenalkan Era Baru Pembelajaran Lebih Efektif dengan Fleksibilitas Tanpa Batas
img
Didapuk Sebagai Duta Mi Instan, Wika Salim Apresiasi Ajang Kontes Bintang untuk Cari Bakat Baru