Dampingi Perjalanan Orangtua Baru, Gerai Perlengkapan Bayi dan Ibu Hamil Ini Kembali Gelar Shopping Race

Efa Trapulina - Senin, 04 Maret 2024
Para dewan juri yang terdiri dari perwakilan Kanmo Group dan selebriti Aurel Hermansyah beserta keempat peserta dalam ajang Mothercare Shopping Race 2024 (Foto: Efa)
Para dewan juri yang terdiri dari perwakilan Kanmo Group dan selebriti Aurel Hermansyah beserta keempat peserta dalam ajang Mothercare Shopping Race 2024 (Foto: Efa)
A A A

Kalau soal belanja, ibu-ibu pasti tak mau kalah, ya. Apalagi kalau produk yang dicari berkaitan dengan buah hati tersayang. Jika digelar shopping race, pasti deh ibu-ibu langsung gesit dan gerak cepat mengambil barang yang diburu.

Itu lah suasana yang terlihat pada gerai Mothercare di Supermal Karawaci, Tangerang dan The Park Mall Solo, Sabtu (2/3/24) lalu.

Saat itu, ritel merek bayi, anak-anak dan ibu hamil terkemuka tersebut kembali menggelar Shopping Race alias lomba belanja cepat bagi pelanggan setianya. Bertemakan ‘My First Parenting Journey’, shopping race kali ini kembali memilih empat orang pemenang yang terbagi dari Jabodetabek, Solo, dan Semarang.

Empat peserta terpilih mendapat kesempatan langsung berbelanja di gerai tersebut. Berbekal voucher senilai Rp5.000.000 para peserta harus berbelanja dalam kurun waktu 5 menit. Setelahnya mereka diminta untuk menceritakan tujuan membeli produk-produk tersebut yang dikaitkan dengan ‘My First Parenting Journey’.

Vasudev Kataria, Senior Vice President for Baby, Kids & Toy Brands in Kanmo Group mengungkapkan, “Lewat banyaknya program dan kegiatan positif, kami berharap dapat memaksimalkan kebutuhan para orangtua dan anak-anak hingga usia 8 tahun dengan lebih mudah lewat satu tempat.”

Turut hadir dan sekaligus menjadi salah satu juri pada shopping race tersebut adalah selebriti Aurel Hermansyah. “Shopping Race ini seru banget, karena bisa sebagai ajang komunikasi langsung juga sama pelanggan, dan bisa melihat betapa kreatifnya mereka saat belanja. Selain itu, antusiasme mereka justru bisa berbagi semangat kepada ibu-ibu di luar sana untuk mencari kebutuhan si kecil yang terbaik di satu tempat terlengkap,” imbuh ibu dari dua anak ini.

Selain Shopping Race, Mothercare juga telah menggelar My First Bazaar yang berlangsung di Grand Atrium Supermal Karawaci pada 27 Februari 2024 - 3 Maret 2024. Terdapat berbagai aktivitas menarik di ajang tersebut, seperti playtime dan playdate, kids workshop membuat DIY cake serta parenting talkshow bersama psikolog dari Rumah Sakit Bethsaida, Wendy Said, M.Psi.  

 “Tidak ada waktu senggang lagi buat para orangtua mendapatkan kebutuhan si kecil di satu tempat dalam waktu sekejap, karenanya kami terus membawa banyak merek terkemuka hadir. Merek-merek besar dan jumlah produksi yang terbatas, membuat kami mengambil andil untuk bisa membawa dan mengenalkan langsung kepada para pelanggan setia secara eksklusif di seluruh gerai maupun website resmi kami,” tutup Vasudev.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Program Anak Kreatif, Aktif, Optimis dan Sekolah Sehat 2024 Targetkan 10.000 Siswa Terima Edukasi PHBS
img
Rayakan 4 Dekade, Snack Ini Bawa Cerita Petualangan Lebih Dekat dan Nyata bagi Anak-anak Indonesia 
img
Bersama Mom Nagita Slavina Brand Lokal Ini Hadirkan Personal Care untuk Bayi dan Anak, Aman bagi Kulit Sensitif
img
Gelaran Edukasi Keuangan Menarik, Imersif, dan Interaktif