Pas Banget THR Cair, yang Lagi Cari HP, Ini Ada Smartphone Terbaru Spek Dewa Harga Sejutaan

Novita Sari - Rabu, 03 April 2024
Kolaborasi dengan Free Fire dan Evos, itel RS4 NFC resmi meluncur pada Selasa 02 April 2024 di Jakarta. Foto: Novi
Kolaborasi dengan Free Fire dan Evos, itel RS4 NFC resmi meluncur pada Selasa 02 April 2024 di Jakarta. Foto: Novi
A A A

Cuma sejutaan, kita sudah bisa dapetin HP baru dengan fitur lengkap dan canggih! Ya, itel baru saja meluncurkan HP terbarunya, RS4 NFC, yang cocok banget buat kebutuhan sehari-hari dan para pecinta game.

Dengan fitur-fitur keren:

  • NFC: Untuk yang suka belanja, fitur NFC ini bisa dipakai buat isi saldo e-money dan pembayaran digital. Praktis dan nggak ribet!
  • Layar besar 6.6 inch: Nonton video, main game, atau video call jadi makin seru dan puas.
  • Baterai tahan lama 5000mAh: Seharian beraktivitas tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.
  • Kamera 50MP: Hasil foto jernih dan tajam, cocok buat yang suka foto-foto.
  • Harga terjangkau: Cuma sejutaan, sudah bisa dapetin HP canggih ini!
Foto: Novi
Foto: Novi

"Pilihan tepat untuk kantong dan kebutuhan. Apalagi pas banget THR cair, untuk yang lagi cari smartphone baru, kami hadirkan seri terbaru ini dengan harga sejutaan namun sudah memiliki fitur-fitur tangguh. Bisa untuk teman belajar dan juga para pecinta game," terang Muhammad Geza Febriandi, Marketing Manager of itel Indonesia saat peluncuran, Selasa 02 April 2024 di Studio 3, CGV, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. "Ini sangat spesial karena diluncurkan pertama kali di Indonesia," tandas Geza.

Cocok untuk Pecinta Game

Seri RS sendiri adalah seri ponsel terbaru mereka. Berasal dari singkatan bahasa Jerman Renn Sport (Racing Sport) yang mewakili keahlian dan performa tangguh.

Ponsel terbaru ini siap menggebrak industri smartphone dengan berbagai keunggulan yang bikin kita nggak bisa berhenti kagum!

Foto: Novi
Foto: Novi

Bukan hanya itu, mereka juga nggak main-main! Mereka berkolaborasi dengan Free Fire, untuk menunjukkan kegigihan mereka di ranah gaming mobile! Keren banget, kan?

"Seri terbaru ini kami luncurkan dengan dua varian yaitu RAM 8GB+8GB dengan storage 128GB dan RAM 12GB+12GB dengan storage 256GB. Bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan budget," kata Geza.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perayaan Akbar 20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia
img
Tingkatkan Level Permainan Golfmu dengan Caddie Pribadi di Pergelangan Tangan
img
Melakukan Rebranding Lembaga Kursus Bahasa Inggris Ini, Perkenalkan Era Baru Pembelajaran Lebih Efektif dengan Fleksibilitas Tanpa Batas
img
Didapuk Sebagai Duta Mi Instan, Wika Salim Apresiasi Ajang Kontes Bintang untuk Cari Bakat Baru