Penasaran dengan Aroma Parfum Wangi Naga?

Dwi Retno - Kamis, 22 Februari 2024
Foto : Ist
Foto : Ist
A A A

Terinspirasi oleh Tahun “Naga Kayu” pada tahun 2024 ini, HINT Fragrance meluncurkan parfum terbarunya, Dragon Eau de Parfum, yang diartikan sebagai awal baru bagi kesuksesan dan menakjubkan.

Irene Ursula, Founder HINT Fragrance menyampaikan parfum wangi naga ini merupakan wangi terbaru yang dapat meningkatkan suasana hati positif hingga meningkatkan kualitas tidur dan semangat bagi penggunanya. Dragon EDP memiliki wangi khas yang diformulasikan dari ekstrasi bambu China yang dikombinasikan dari bunga yang manis.

“Komitmen kami adalah untuk terus berinovasi menghasilkan produk-produk parfum yang personal dengan kualitas scent dan teknologi terbaik di kelasnya,” ujarnya.

Hadirnya HINT merupakan upaya untuk meningkatkan level industri parfum Indonesia, sebagai bukti brand lokal ini berhasil mendapatkan anugerah dari Museum Rekor Dunia (MURI) Indonesia sebagai Produk Parfum Lokal dengan Teknologi Aroma Pertama di Indonesia. Selain itu, juga berupaya jika setiap varian parfum yang dihasilkan dapat digunakan oleh semua kalangan, baik wanita maupun pria dan memberikan wangi khas berbeda dari parfum yang ada di pasaran.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perayaan Akbar 20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia
img
Tingkatkan Level Permainan Golfmu dengan Caddie Pribadi di Pergelangan Tangan
img
Melakukan Rebranding Lembaga Kursus Bahasa Inggris Ini, Perkenalkan Era Baru Pembelajaran Lebih Efektif dengan Fleksibilitas Tanpa Batas
img
Didapuk Sebagai Duta Mi Instan, Wika Salim Apresiasi Ajang Kontes Bintang untuk Cari Bakat Baru