Pengalaman Baru Merawat Kulit Wajah dengan Sensasi Dingin 

Efa Trapulina - Rabu, 07 Februari 2024
Pengalaman baru merawat kulit wajah dengan sensasi dingin (Foto: Ilustrasi/Freepik)
Pengalaman baru merawat kulit wajah dengan sensasi dingin (Foto: Ilustrasi/Freepik)
A A A

Moms, merawat kulit bukan hanya menjadi keharusan bagi setiap wanita yang menginginkan kulit sehat dan segar, tetapi juga perlu menjadi suatu kebiasaan, bukan? 

Salah satu rutinitas yang tak boleh dilewatkan adalah membersihkan wajah, terutama sehabis beraktivitas di luar rumah. Selain bersih, wajah juga tampak makin segar. 

Peduli akan kebutuhan wanita tersebut, Ovale, merek produk perawatan kulit wajah persembahan Kino Indonesia memperkenalkan inovasi terbarunya nih, Moms. Melalui kampanye #ExtraBersihExtraSegar, mereka membuat sebuah cara baru membersihkan wajah dengan menggunakan Ovale Facial Lotion dalam keadaan dingin.  

Kampanye ini kemudian diimplementasikan melalui kegiatan Valing alias Ovale Keliling sebagai jasa cuci muka keliling pertama di Indonesia. Tujuannya untuk mengedukasi serta membiasakan kebiasaan dalam membersihkan wajah yang lebih menyenangkan dengan sensasi yang dingin untuk hasil yang lebih bersih dan segar. 

Keseruan parade “Valing“ alias Ovale Keliling
Keseruan parade “Valing“ alias Ovale Keliling

Lidwina Natalia, Head of Marketing Home & Personal Care Kino, menegaskan harapannya terkait kampanye baru ini. "Melalui kampanye ini, Kami tidak hanya memperkenalkan cara baru, tetapi juga berharap menciptakan kebiasaan positif dalam merawat kulit wajah. Untuk mendukung kampanye ini, kami menghadirkan “Valing"  untuk mengajak konsumen menjadikan perawatan kulit wajah dengan facial lotion dingin bukan hanya sebagai suatu kebiasaan saja namun bisa menyenangkan dan bermanfaat," ungkap Lidwina.

"Valing" telah diperkenalkan secara perdana di area Car Free Day (CFD) Thamrin-Sudirman Jakarta pada 4 Februari 2023 lalu. Di sana konsumen berkesempatan untuk mencoba langsung membersihkan wajah dengan Facial Lotion Dingin dan merasakan manfaat lebih bersih dan lebih segar. Aloe Vera dalam formulanya memberikan sensasi melembutkan yang menyegarkan, sementara ekstrak buah memberikan nutrisi esensial yang membuat kulit wajah menjadi lebih sehat. 

“Melihat antusias positif dari masyarakat, tidak menutup kemungkinan Valing akan berkeliling ke kota-kota yang lain,” tutup Lidwina.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perayaan Akbar 20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia
img
Tingkatkan Level Permainan Golfmu dengan Caddie Pribadi di Pergelangan Tangan
img
Melakukan Rebranding Lembaga Kursus Bahasa Inggris Ini, Perkenalkan Era Baru Pembelajaran Lebih Efektif dengan Fleksibilitas Tanpa Batas
img
Didapuk Sebagai Duta Mi Instan, Wika Salim Apresiasi Ajang Kontes Bintang untuk Cari Bakat Baru