Perawatan Kulit dari Switzerland Sebagai Solusi Kulit Cantik di Indonesia

Efa Trapulina - Selasa, 27 Februari 2024
Foto: Ilustrasi/Freepik
Foto: Ilustrasi/Freepik
A A A

Perusahaan distributor alat kesehatan dan kecantikan estetika, ST Indonesia, baru saja meluncurkan sebuah produk skin booster terbaru yang bernama CELLBOOSTER® kepada seluruh penggemar kecantikan estetika di Indonesia.
 
Diproduksi di Swiss, produk ini sukses menjadi solusi dari beragam masalah kulit di berbagai negara seperti di Swiss, Mesir, Turki, Serbia, Arab Saudi, dan negara Eropa lainnya. Tak seperti produk skin booster atau mesotherapy yang ada di pasaran, produk ini mengandung bahan-bahan terbaik untuk kulit yang saling terikat satu sama lainnya dengan CHAC Technology, sehingga manfaat dan hasil dari perawatan tahan lebih lama di kulit dan memberikan dampak ke tiap lapisan kulit paling dalam. 

CELLBOOSTER LIFT

Produk skin booster  ini tidak mengandung agen bahan pengikat kimia (binding agent), sehingga meningkatkan keamanan produk dan meminimalkan risiko efek samping akibat residu dari bahan kimia yang tertinggal di lapisan kulit. 
Terdiri dari tiga jenis yang berbeda, masing-masing mengandung asam hialuronat, asam amino, dan vitamin, yang masing-masing disesuaikan dengan permasalahan kulit seperti: mengurangi penumpukan lemak,  double chin, selulit, mengurangi hiperpigmentasi, mengatasi warna kulit tidak merata, kulit kusam, mengurangi efek penuaan dengan merangsang produksi kolagen, meningkatkan elastisitas kulit, menyamarkan bekas jerawat, stretch mark serta kerutan.

dr. Ariestasari, dari Foreverskin Clinic mengungkapkan, “Kehadiran produk ini sangat menjawab kebutuhan pasien-pasien saya yang datang dengan keluhan terutama warna kulit yang tidak merata, scar bekas jerawat, dan mempunyai masalah pipi chubby dan double chin.”

Moses Yang, Direktur dari ST Indonesia menegaskan bahwa produk ini telah teregistrasi Kemenkes sehingga dipastikan aman untuk digunakan.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perayaan Akbar 20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia
img
Tingkatkan Level Permainan Golfmu dengan Caddie Pribadi di Pergelangan Tangan
img
Melakukan Rebranding Lembaga Kursus Bahasa Inggris Ini, Perkenalkan Era Baru Pembelajaran Lebih Efektif dengan Fleksibilitas Tanpa Batas
img
Didapuk Sebagai Duta Mi Instan, Wika Salim Apresiasi Ajang Kontes Bintang untuk Cari Bakat Baru