Percantik Hunian di Bulan Ramadan dengan Dekorasi dan Furnitur Fungsional

Efa Trapulina - Rabu, 27 Maret 2024
Untuk mengatasi luas hunian yang terbatas, dekorasi rumah dengan furnitur dan aksesori bergaya Japandi bisa menghemat tempat sekaligus mempercantik ruangan rumah (dok. Dekoruma)
Untuk mengatasi luas hunian yang terbatas, dekorasi rumah dengan furnitur dan aksesori bergaya Japandi bisa menghemat tempat sekaligus mempercantik ruangan rumah (dok. Dekoruma)
A A A

Berjalannya bulan Ramadan dengan baik di rumah tak lepas dari peran penting seorang ibu yang mempersiapkan banyak hal untuk keluarga. Selain  kebutuhan makanan sahur dan buka puasa, ibu juga memiliki tugas untuk mengurus suami dan anak, hingga beres-beres rumah.

Ya, umumnya bulan Ramadan juga kerap dimanfaatkan untuk mempercantik hunian untuk meningkatkan nuansa kehangatan dan kenyamanan dalam rumah, saat Idul Fitri tiba.

Mendekorasi hunian di bulan Ramadan bukan hanya tentang estetika, tetapi juga tentang menciptakan lingkungan yang membuat kita merasa hangat, gembira, dan terkoneksi dengan sesama.

Selain itu, pemilik hunian dapat berekspresi dan berkreativitas dalam membuat suasana rumah menjadi lebih meriah dan ramah. Bagi sebagian orang, mendekorasi ulang juga merupakan bentuk eksplorasi ruang hidup untuk menunjukkan selera yang berkembang dan gaya hidup yang berubah.

Tenang, enaknya ada Dekoruma! Sebagai number 1 Japandi Style Furnishing, mereka menjawab kebutuhan home & living masyarakat dengan menghadirkan berbagai koleksi bergaya Japandi (Japanese-Scandinavian). Konsep Japandi yang space-saving membantu Moms untuk memaksimalkan ruang dan memanfaatkan setiap area menggunakan furnitur multifungsi yang hemat tempat.

Narendra Pryottama, Head of Brand & Communication Dekoruma menyampaikan, “Seorang ibu yang menjadi poros rumah tangga memiliki banyak sekali tugas yang harus dilakukan di rumah. Alangkah baik jika kita dapat membantu ibu dengan tugasnya dan menyediakan peralatan rumah tangga yang baik pula. Untuk meringankan pekerjaan ibu sekaligus memaksimalkan keseruan momen Ramadan, kami menghadirkan berbagai furnitur dan aksesori yang sesuai dengan fungsi dan kebutuhan hunian yang terbatas secara luas ruangan.” 

Segala furnitur yang Moms butuhkan dari perusahaan Home & Living tersebut bisa didapatkan secara online melalui aplikasi dan secara offline di Experience Center mereka. Saat ini, telah ada lebih dari 30 showroom di Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Surabaya, Semarang, Solo, Bali, Malang, Yogyakarta, Medan, Palembang, Pekanbaru, dan Makassar.

"Menyambut Lebaran, kami menghadirkan Super Promo Ramadan di seluruh Experience Center dan online store kami selama periode Maret - 5 Mei 2024 yang menawarkan diskon hingga 80%, beli furnitur gratis furnitur dan aksesoris, voucher diskon potongan 5% hingga Rp 500.000,  serta gratis ongkir dan jasa rakit,” tutup Narendra Pryottama.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Wisata Selam Welora, The Forgotten Island di Ujung Maluku Barat Daya
img
Mau Healing Sekaligus Jalin Bonding? Main Golf dalam Ruang Saja!
img
Surabaya Jadi Destinasi Wisata Paling Terjangkau di Indonesia
img
Pilihan Tepat Outfit Hari Raya Pria untuk Gaya Klasik yang Tetap Relevan dan Berkelas