Perlengkapan Rumah Tangga dengan Desain Mosaik Arab dan Minimalis Skandinavia Ciptakan Kesan Hangat di Rumah Saat Ramadan

Dwi Retno - Jumat, 08 Maret 2024
Foto : Ist
Foto : Ist
A A A

Selama satu bulan penuh, umat Muslim di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, akan disibukkan dengan berbagai rutinitas dan kegiatan yang lebih padat. Mulai dari sholat tarawih, hingga berbuka puasa bersama keluarga, semua kegiatan ini tentunya memiliki beragam kebutuhan rumah tangga untuk dipenuhi.

Agar dapat melaksanakan rangkaian ibadah Ramadan secara optimal, sebagai toko perabot rumah tangga serba ada senantiasa hadir menawarkan solusi untuk memenuhi segala kebutuhan perlengkapan rumah tangga. Mulai dari peralatan makan, tekstil hingga aksesoris pencahayaan selama perayaan bulan Ramadan.

“Untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik, sebagai ‘one-stop shopping solution’ hadir untuk memeriahkan momen Ramadan di Indonesia. Sebagai penyedia produk perlengkapan rumah tangga yang menyeluruh, kami percaya bahwa jika kebutuhan pokok Ramadan sudah tersedia lengkap di rumah, maka masyarakat dapat menjalani ibadah puasa dengan lancar dan optimal,” ujar Ririn Basuki, PR & Communication Manager IKEA Indonesia.

Menyambut momen perayaan Ramadan, mereka pun meluncurkan koleksi terbatas GOKVÄLLÅ, yang bertujuan untuk memenuhi segala kebutuhan rumah selama bulan Ramadan. Koleksi yang terinspirasi oleh gabungan antara desain mosaik Arab dan desain minimalis Skandinavia dapat menciptakan momen perayaan bulan Ramadan di rumah menjadi lebih meriah dan berkesan.

Ramadan dan Idul Fitri merupakan dua perayaan yang identik dengan kegiatan berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Bila Moms berencana mengadakan acara kumpul bersama di ruang keluarga, produk dari koleksi terbaru ini dapat membantu menciptakan suasana yang hangat pada perayaan bulan suci ini.

“Desain koleksi terbaru tahun ini berfokus pada perdamaian, cahaya, dan perayaan. Koleksi ini akan melengkapi ruang keluarga Moms dengan barang-barang dekoratif yang dapat menghidupkan suasana rumah sepanjang bulan Ramadan, sehingga Moms bisa lebih fokus menciptakan momen bermakna bersama keluarga dalam perayaan ini,” jelas Ririn.

Produk tekstil dari koleksi terbaru juga akan membuat rumah terlihat memesona dan nyaman, terutama bagi mereka yang senang berkumpul dengan keluarga besar. Bantal lantai akan mengubah ruang lantai menjadi ruang duduk yang nyaman, sementara sarung bantal dekoratif dan selimut dekorasi akan membuat suasana sofa dan seluruh ruang tamu semakin hidup dan berwarna.

Setelah berpuasa selama seharian penuh, saat matahari terbenam merupakan momen penting bagi umat Muslim untuk menikmati santapan lezat bersama orang-orang tersayang. Sajikan hidangan berbuka puasa dengan mangkuk dan piring saji GOKVÄLLÅ yang identik dengan warna oranye. “Koleksi terbaru ini mencakup banyak pilihan peralatan penyajian makanan, sehingga memungkinkan Moms menciptakan penataan meja yang memukau. Mulai dari piring, teko teh, tempat lilin kecil, dan vas bunga, ada banyak cara untuk menambahkan sentuhan dekoratif yang akan menambah semangat saat buka puasa dan sahur,” jelas Windy Cornelia, Sales Leader IKEA Indonesia.

Pada momen perayaan ini, waktu malam membawa banyak hal baik. Dekorasi gantung, lentera, dan tempat lilin kecil akan membuat suasana malam di rumah lebih tentram dan nyaman, sehingga kegiatan ibadah di malam hari dapat dilakukan dengan khusyuk.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Wisata Selam Welora, The Forgotten Island di Ujung Maluku Barat Daya
img
Mau Healing Sekaligus Jalin Bonding? Main Golf dalam Ruang Saja!
img
Surabaya Jadi Destinasi Wisata Paling Terjangkau di Indonesia
img
Pilihan Tepat Outfit Hari Raya Pria untuk Gaya Klasik yang Tetap Relevan dan Berkelas