Praktis, Segar, dan Sehat! Pemurni Air Canggih, Bikin Es Batu Sendiri di Rumah!

Novita Sari - Selasa, 15 Oktober 2024
Peluncuran inovasi baru Coway Kristal ICE Water Purifier, praktis bikin es batu segar dan sehat, di La Moda, Plaza Indonesia Lantai 1, Jakarta Pusat pada Senin, 14 Oktober 2024. Foto: Novi
Peluncuran inovasi baru Coway Kristal ICE Water Purifier, praktis bikin es batu segar dan sehat, di La Moda, Plaza Indonesia Lantai 1, Jakarta Pusat pada Senin, 14 Oktober 2024. Foto: Novi
A A A

Wah, Moms and Dads, ada kabar gembira, nih! Coway, perusahaan pembuat alat filter air yang terkenal, baru saja meluncurkan inovasi terbarunya! Produk terbaru yang pasti bisa bikin hidup kita makin praktis. Namanya, Kristal ICE Water Purifier. Kerennya, alat ini bisa bikin es batu sendiri, lho!

Bertempat di La Moda, Plaza Indonesia Lantai 1, Jakarta Pusat pada Senin, 14 Oktober 2024, Chanho Kim, Chief Operation Officer Coway Indonesia menjelaskan bahwa dengan memperkenalkan Kristal ICE ini, pihaknya ingin menetapkan standar baru di industri pemurni air di Indonesia. "Kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda bagi konsumen Indonesia. Dengan teknologi dan desain yang terus berkembang, kami berharap dapat semakin dekat dengan konsumen," ungkap Chanho Kim yang menyampaikan kata sambutan khusus dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Ki-ka: Mharsally Violana-Chief of Department Marketing, Chanho Kim, Tony Cho, dan Ayu. Foto: Novi
Ki-ka: Mharsally Violana-Chief of Department Marketing, Chanho Kim, Tony Cho, dan Ayu. Foto: Novi

Air adalah elemen penting dalam kehidupan sehari-hari, dimana tubuh membutuhkan setidaknya 8 gelas atau 1 liter air untuk tetap terhidrasi dengan baik. “Kami menyadari kebutuhan besar masyarakat akan air minum yang bersih dan aman. Dilengkapi dengan sistem pemurnian air enam tahap (multi-stage filtration) dan dual UV-sterilization, kami memastikan air yang dihasilkan, bebas dari kontaminasi dan aman untuk dikonsumsi. Inovasi terkini kami ini memungkinkan masyarakat mendapatkan es batu sebening kristal yang lebih bersih, aman, dan sehat dengan sistem otomatis yang sepenuhnya terjaga kebersihannya,” jelas Tony Cho, Presiden Director Coway Indonesia dalam keterangan resminya.

Dalam kesempatan ini, Ayu Purwati Lestari, Marketing Communications Manager Coway Indonesia, menjelaskan secara detail mengenai fitur unggulan produk. "Es batu yang dihasilkan benar-benar sebening kristal, bebas dari gelembung udara. Ini berkat penggunaan stainless steel berkualitas tinggi dan sistem filtrasi yang canggih," jelasnya. Ayu juga menambahkan bahwa dengan sekali pencet, kita bisa mendapatkan 7 buah cube es batu dalam waktu 20 menit.

Alat ini memiliki daya tampung yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan lewat opsi pilihan volume air yang dapat disesuaikan antara 250 ml - 1000 ml, dan memiliki desain mulut faucet setinggi 24 cm. “Terbuat dari stainless steel yang terbukti dapat mencegah bakteri sehingga air dan es yang dihasilkan aman untuk dikonsumsi. Tak hanya itu, tangki es secara otomatis akan disterilisasi tiga kali dalam sehari, dan mulut faucet disterilisasi empat kali dalam sehari. Teknologi sterilisasi ini ampuh menghilangkan 99.9% bakteri berbahaya seperti E. coli, S. aureus, dan P. aeruginosa, sehingga memastikan air dan es yang dihasilkan bebas dari kontaminasi dan bau tak sedap. Tidak hanya memiliki fungsi optimal sebagai penyedia air yang bersih dan aman, produk ini juga memiliki desain yang elegan, dengan pilihan warna eksklusif Porcelain White dan Pebble Gray, yang memberi sentuhan kemewahan juga menambah sisi estetis di sudut ruangan,” papar Ayu.

Ki-ka: Michelle Hendra, Evan, dan Ayu Purwati Lestari-Marketing Communications Manager. Foto: Novi
Ki-ka: Michelle Hendra, Evan, dan Ayu Purwati Lestari-Marketing Communications Manager. Foto: Novi

Michelle Hendra Park (Michimomo), seorang Content creator and entrepreneur merasakan kebutuhan akan air bersih sangat penting, terlebih ia memiliki anak BATITA (bawah tiga tahun) yang memerlukan perhatian lebih terkait higienitas konsumsi air.  “Memiliki alat ini memberi saya ketenangan, karena tidak perlu khawatir lagi akan akses air yang bersih dan aman. Langkah kecil yang kami lakukan, yaitu mengurangi konsumsi air kemasan, tak hanya baik bagi kesehatan keluarga saya, tetapi merupakan pondasi awal bagi kami untuk lebih peduli kepada lingkungan. Aktivitas kami sekeluarga pun jadi lebih bersemangat, saya bisa membuat minuman segar atau jus buah dengan perasaan aman, karena kualitas es yang dihasilkan produk ini juga lebih sehat dan bersih,” tandasnya.

"Saya sudah menggunakannya sejak awal menikah, sekitar 5 tahun lalu. Bagi saya, kualitas air sangat penting, terutama untuk anak. Ini sangat praktis, apalagi untuk yang tinggal di apartemen, tak usah gonta ganti isi galon karena langsung terhubung ke air keran. Airnya jadi enak, segar, dan fitur es batunya juga sangat membantu," tambah Michimomo.

Evan, Owner dan Barista RAUM Cream Café yang turut hadir, mengaku, ia juga menggunakan air dari Coway untuk membuat kopi. “Rasanya lebih enak dan aroma kopinya jadi lebih keluar. Selain itu, mudah dibersihkan dan desainnya juga sangat estetik," ungkapnya.

Coway Kristal ICE Water Purifier hasilkan 7 cube es batu dalam 20 menit. Foto: Novi
Coway Kristal ICE Water Purifier hasilkan 7 cube es batu dalam 20 menit. Foto: Novi

Kontribusi terhadap Sustainability

Mengingat tren dampak perubahan iklim yang terus meningkat, KRISTAL ICE Water Purifier juga dirancang untuk melengkapi gaya hidup masyarakat modern yang peduli akan sustainability atau gaya hidup berkelanjutan karena dilengkapi dengan fitur Eco Mode, yang bisa melakukan penghematan energi dengan cara memberhentikan produksi es secara otomatis di saat malam hari. Dayanya pun kecil yaitu hanya 400-500 watt saja.

Inovasi teknologi yang dikembangkan tentunya akan terus dilakukan untuk memudahkan serta mendukung kualitas hidup yang lebih baik dan berkelanjutan bagi masyarakat. “Kami selalu berupaya menghadirkan inovasi baru yang bisa meningkatkan kualitas hidup masyarakat, salah satunya produk terbaru ini. Tak hanya itu, inovasi ini juga menjadi solusi untuk mengurangi penggunaan plastik sekali pakai. Kami percaya bahwa produk ini akan menjadi bagian penting dari gaya hidup ramah lingkungan,” kata Chanho Kim.

BTS sebagai Global Brand Ambassador 

Sebagai bagian dari kampanye peluncuran, ikon pop abad ke-21, BTS, telah bergabung sebagai Global Brand Ambassador. BTS turut membantu memperluas jangkauan internasional perusahaan, menjangkau konsumen baru, dan juga meningkatkan profil brand. “Kami berharap, BTS dapat berperan sebagai brand ambassador global yang mewakili citra dan produk kami, serta mencerminkan semangat yang sama seperti para ARMY (fans BTS) di Indonesia,” tutup Tony Cho.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Mengapa Moms Harus Ke Bidan?
img
Dari Hobi ke Bisnis: Kisah Inspiratif Lisa Quincy, Ibu Rumah Tangga yang Jadi Kreator
img
Yuk Moms Ubah Sampah Jadi Rupiah!
img
Gandeng Rhoma Irama, Ajak Masyarakat Perangi Judi Online