Presiden Joko Widodo Kunjungi Booth Mobil Listrik Ini di Hari Pertama Pameran Otomotif 2024

Novita Sari - Kamis, 15 Februari 2024
Hari pertama IIMS 2024, Kamis, 15 Februari 2024, kunjungan Presiden Joko Widodo ke booth MG menjadi sorotan utama. Foto: Ist
Hari pertama IIMS 2024, Kamis, 15 Februari 2024, kunjungan Presiden Joko Widodo ke booth MG menjadi sorotan utama. Foto: Ist
A A A

Pada hari pertama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Kamis, 15 Februari 2024, kunjungan Presiden Joko Widodo ke booth MG menjadi sorotan utama. Menegaskan kembali pentingnya inovasi dan keberlanjutan dalam industri otomotif Indonesia.

Sebagai bagian dari merek otomotif legendaris asal Inggris, mereka menampilkan komitmennya yang kuat untuk memajukan mobilitas berkelanjutan di Tanah Air melalui peluncuran kendaraan listrik terbaru mereka.

Dalam kunjungannya, Presiden Joko Widodo menyampaikan kekagumannya terhadap lini kendaraan mereka. “Desain mobilnya luar biasa,” tandasnya. Tidak hanya Presiden Joko Widodo yang dibuat berdecak kagum, namun Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Dr. (HC) Ir. Airlangga Hartarto juga turut menyampaikan komentar positifnya. “Wah, mewah sekali! Saya optimis electric MPV ini dapat diterima dengan baik di kalangan masyarakat Indonesia,” serunya.

Pada hari bersejarah ini, kehadiran tokoh-tokoh penting, termasuk Presiden Joko Widodo, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Dr. (HC) Ir. Airlangga Hartarto, MBA, MMT, dan Menteri Perindustrian Dr. Agus Gumiwang Kartasasmita, M.Si., beserta jajaran menjadi bukti pentingnya penggunaan kendaraan listrik di Indonesia.  

Didampingi oleh Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia dan Donald Rachmat, COO MG Motor Indonesia, para pemimpin ini mengalami langsung masa depan berkendara dengan kendaraan listrik terbaru.

Dalam kunjungan bersejarah ini, Presiden Joko Widodo tidak hanya menyaksikan berbagai inovasi kendaraan listrik yang ditawarkan, tetapi juga mengambil langkah lebih lanjut dengan menjajal langsung.

Kehadiran dan apresiasi Presiden terhadap inisiatif lokal ini menunjukkan komitmen bersama dalam membangun ekosistem kendaraan listrik yang kuat dan berkelanjutan di Indonesia.

Arief Syarifudin menyatakan rasa terima kasihnya atas dukungan dan antusiasme yang luar biasa dari para pejabat pemerintah dan publik. "Momen hari ini adalah pengakuan atas dedikasi kami untuk memperkenalkan kendaraan yang inovatif dan berkelanjutan sebagai bagian dari upaya kami untuk meredefinisi ekspektasi konsumen Indonesia," pungkasnya.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Usung Semangat Cinta Budaya Lokal, Program Beauty Journey untuk Perempuan Muda Ini Kembali Hadir
img
Berawal dari Keresahan Tak Bisa Tampil Cantik saat Hamil, Ini Kisah Inspiratif Perempuan Pengusaha di Hari Kartini
img
Naskah Berusia Berabad-abad dari Zaman Majapahit Dipamerkan, Di Bhinneka Tunggal Ika Lontar Exhibition
img
Liburan Usai, Ini 4 Ide Aktivitas Seru untuk Kembalikan Semangat Moms!