Punya Impian Jalan-jalan ke Jepang? Yuk, Wujudkan Disini!

Novita Sari - Jumat, 30 Agustus 2024
Dapatkan semua yang kamu butuhkan untuk liburan ke Jepang di JTF 2024, 30 Agustus-1 September di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Foto: Novi
Dapatkan semua yang kamu butuhkan untuk liburan ke Jepang di JTF 2024, 30 Agustus-1 September di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Foto: Novi
A A A

Moms, punya impian untuk liburan atau jalan-jalan ke Jepang? Nah, sekarang waktunya mewujudkan mimpi itu! Ada kabar gembira nih, ada Pameran Wisata Jepang di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan mulai tanggal 30 Agustus sampai 1 September 2024. Di sini, Moms bisa dapat banyak informasi dan penawaran menarik untuk liburan ke Jepang.

Mau tahu tempat wisata yang lagi hits di Jepang? Mau cari tahu gimana cara ke sana? Semua pertanyaan bisa Moms tanyakan langsung. Ada banyak maskapai penerbangan yang ikut pameran ini. Jadi, Moms bisa banding-bandingin deh harga tiketnya biar dapat yang paling murah.

Selain tiket pesawat, ada juga banyak agen perjalanan yang menawarkan paket wisata lengkap. Tinggal pilih saja yang sesuai dengan budget dan keinginan Moms. Tak hanya itu, ada banyak promo menarik yang ditawarkan, mulai dari diskon tiket pesawat, hingga hadiah-hadiah menarik lainnya. Selain dapat informasi tentang Jepang, Moms juga bisa ikut berbagai kegiatan seru, seperti kuis berhadiah, pertunjukan budaya Jepang, dan masih banyak lagi.

Ya, Japan National Tourism Organization (JNTO) Jakarta kembali menggelar Japan Travel Fair (JTF) dari tanggal 30 Agustus hingga 1 September 2024 di Kota Kasablanka dengan beragam penawaran menarik dan kegiatan yang akan membawa pengunjung lebih dekat ke Jepang.

Bertempat di Grand Atrium dan Mosaic Walk, kali ini JNTO berkolaborasi dengan sejumlah partner unggulan untuk memberikan penawaran dan informasi terbaik bagi pengunjung yang ingin berlibur ke Jepang.

Salah satu daya tarik event ini adalah pengunjung dapat merencanakan perjalanan mereka dengan mendapatkan informasi perjalanan Jepang yang terperinci dan membeli produk perjalanan dengan harga terjangkau untuk musim gugur, musim dingin, dan musim semi 2024-2025 secara bersamaan di satu tempat.

Tamaki Hatakenaka selaku Executive Director JNTO Jakarta mengungkapkan, "Merupakan kebanggaan bagi kami untuk kembali menyelenggarakan Japan Travel Fair tahun ini. Kami ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak serta mitra yang telah bekerja sama dengan sangat baik sehingga JTF 2024 dapat terselenggara. Kami berharap event ini semakin mempermudah turis-turis Indonesia untuk mendapatkan sarana bepergian ke Jepang, mulai dari tiket pesawat yang terjangkau hingga paket-paket wisata Jepang yang memikat. Kami juga berupaya untuk menyajikan berbagai informasi berguna bagi pengunjung melalui kolaborasi bersama belasan eksibitor Jepang yang siap memberikan macam-macam pengetahuan baru kepada pengunjung. Jepang dengan segala daya tariknya siap menyambut wisatawan Indonesia kapan saja."

Ada 6 maskapai penerbangan yang siap memberikan penawaran harga terbaik. Sebanyak 12 agen perjalanan terpercaya juga siap membantu pengunjung dalam merencanakan liburan impian ke Jepang, dengan paket perjalanan menarik, layanan berkualitas, dan solusi perjalanan yang disesuaikan dengan kebutuhan. Pengunjung dapat mendatangi booth agen perjalanan favorit dan tentukan tanggal serta destinasi Jepang yang paling sesuai.

17 eksibitor dari seluruh Jepang hadir menyajikan ragam informasi dan wawasan mendalam tentang budaya, kuliner, dan destinasi wisata Jepang kepada pengunjung yang datang. Pengunjung dapat memperoleh informasi wisata sesuai dengan minat, mulai dari resor ski di Hokkaido dan Chubu; destinasi-destinasi unik yang berbeda dan tiada duanya di seluruh area termasuk Tohoku dan Shikoku; panduan-panduan seru untuk memaksimalkan perjalanan kamu di Osaka, Kyoto, dan area-area di sekitar Kansai serta Chugoku selama berlangsungnya Expo 2025 Osaka; transportasi publik yang lengkap dari Timur hingga Barat Jepang; hingga pusat perbelanjaan premium yang tersebar di seluruh Jepang hingga Kyushu. Ini adalah kesempatan bagi pengunjung untuk bertemu eksibitor dan mencari tahu betapa seru dan mudahnya berwisata di Jepang.

Yuk, wujudkan mimpi liburan ke Jepang bersama keluarga!

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Pertimbangan Nia Ramadhani Saat Memilih Sepatu untuk Anak, Utamakan Kualitas! 
img
Merayakan 57 Tahun dengan Koleksi Wastra Kiwari, Sentuhan Modern pada Batik Klasik
img
Koleksi Pakaian Pria dan Wanita untuk Musim Gugur/Dingin 2024
img
Trik Memilih Pewarna Rambut yang Tahan Lama, Bebas Amonia, dan Mengikuti Tren