Rahasia Dapur Terbongkar! Demo Masak Inspiratif Bareng Chef Nicky Tirta Bersama Dua Komunitas Ibu dan Gadis

Novita Sari - Jumat, 12 Juli 2024
Demo Masak Inspiratif di Rumah Indofood JFK 2024. Foto: Novi
Demo Masak Inspiratif di Rumah Indofood JFK 2024. Foto: Novi
A A A

Jangan sampai ketinggalan, nih, Moms! Di minggu terakhir Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024, masih banyak kegiatan seru di Rumah Indofood. Apalagi kalau bukan demo masak inspiratif bareng Chef Nicky Tirta bersama komunitas NCC (Natural Cooking Club) dan Rahasia Gadis. Ya, antusiasme para Ibu dan gadis-gadis begitu terlihat saat acara demo masak digelar pada Kamis sore, 11 Juli 2024. Mereka masak dua menu yaitu Indomie Carbonara dan Roti Belah Abon. Ada resep rahasia apa, ya, kira-kira?

Tahun ini, spesial, Moms. Selain demo masak inspiratif, mereka juga berbagi cerita tentang komunitas mereka dan membagikan inovasi kuliner yang unik serta berkesan. Kombinasi pengalaman komunitas senior dan semangat anak muda, membuat acara masak bersama sangat meriah dan hangat.

Kumpul Asyik di Rumah Indofood JFK 2024: Demo Masak, Games, dan Hadiah Menarik. Foto: Ist
Kumpul Asyik di Rumah Indofood JFK 2024: Demo Masak, Games, dan Hadiah Menarik. Foto: Ist

Mengusung tema “Kumpul Asyik”, tahun ini dihadirkan nuansa City Pop Summer Picnic yang meriah bertepatan menyambut liburan anak sekolah untuk kumpul keluarga yang lebih hangat. Berlangsung selama 33 hari, mulai 12 Juni hingga 14 Juli 2024, mereka hadir dengan 5 stan berbeda yang tersebar di beberapa lokasi JFK dengan beragam acara serta kegiatan menarik bagi para pengunjung. Kegiatan ini juga berbarengan dengan peringatan ulangtahun Jakarta yang ke-497.

Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Divisi Corporate Marketing Indofood CBP menyatakan rasa senangnya, "Kami ingin mengajak pengunjung kumpul asyik untuk merasakan rehat dan santai sejenak serasa nuansa piknik sambil menikmati sajian dari kami. Tidak hanya itu, kami juga mengundang pengunjung untuk mengikuti beragam aktivitas seru bersama komunitas masak, influencers, dan komunitas anak muda di sini."

Abimanyu Prasetyo dan Sulistiani, Perwakilan Corporate Marketing Indofood. Foto: Novi
Abimanyu Prasetyo dan Sulistiani, Perwakilan Corporate Marketing Indofood. Foto: Novi

Dalam kata sambutannya, Abimanyu Prasetyo dan Sulistiani, Perwakilan Corporate Marketing Indofood mengatakan, lewat acara ini mereka berharap para pengunjung bisa mendapatkan inspirasi dan insight tentang dunia kuliner. “Para pengunjung mendapatkan inspirasi untuk bisa berbagi masakan pada orang-orang tercinta dan juga mendapatkan inspirasi untuk usaha,” kata Sulis.  

“Kehadiran Celebrity Chef Nicky Tirta bersama dengan community leaders dari NCC dan Rahasia Gadis dengan kreasi kuliner uniknya diharapkan dapat menginspirasi seluruh pengunjung untuk dapat berinovasi serta menciptakan kreasi makanan yang bisa dibuat di rumah dan ide usaha rumahan melalui produk-produk kami. Hal ini akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung karena semua masakan menjadi lebih mudah dan lezat dibuat dengan menggunakan produk-produk berkualitas,” pungkas Abimanyu.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Menguak Rahasia Sukses Bersama Khabib Nurmagomedov, Atlet Asal Rusia yang Menjadi Inspirasi Global
img
Penjualan Brand Lokal Melonjak 5X Lipat pada Kampanye 9.9 Berkat Fitur Live Streaming
img
Mendorong UKM Indonesia “Go Ekspor” untuk Raih Kesuksesan Global
img
Tips Raih Untung di Pasar Saham Melalui Momentum Pemulihan Ekonomi dan Peningkatan Konsumsi Domestik