Rahasia Kulit Glowing ala Artis Thailand

Novita Sari - Rabu, 14 Agustus 2024
Ki-ka: dr. Astrid Amanda, Endang Saraswati, Fiona Anjani, Jane Ramida, dan Felicya Angelista. Foto: Novi
Ki-ka: dr. Astrid Amanda, Endang Saraswati, Fiona Anjani, Jane Ramida, dan Felicya Angelista. Foto: Novi
A A A

Siapa yang tidak ingin punya kulit glowing bak artis Thailand?

Scarlett, brand kecantikan lokal Indonesia, kembali berinovasi dengan meluncurkan AHA Body Serum. Produk ini terinspirasi dari tren perawatan kulit yang populer di Thailand, namun diformulasikan khusus untuk kulit wanita Indonesia. 

Dengan kandungan bahan-bahan alami dan teknologi terkini, Body Serum ini memberikan hasil yang setara dengan produk internasional, namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Body Serum ini seperti perawat kulit pribadi kita. Fungsinya banyak sekali dan bisa bikin kulit kita jadi lebih cerah, halus serta kenyal. Hmmm...kulit kita bakal keliatan awet muda dan sehat gitu, Moms. Waaa....

Tau nggak sih, kenapa serum ini spesial? Karena bahan-bahannya itu lolos uji dan sudah terbukti ampuh bikin kulit jadi glowing. Ada bahan-bahan alami yang bisa mengangkat sel kulit mati, bikin pori-pori mengecil, dan mencegah jerawat. Terus, ada juga kandungan yang bisa mencerahkan kulit kusam dan bikin noda hitam memudar.

Yang bikin makin seru, serum ini juga ada kandungan pelindung matahari, jadi kulit kita terlindungi dari sinar matahari yang bikin kulit jadi belang atau kusam.

Gak cuma itu saja, lho! Mereka juga mengajak Jane Ramida, artis cantik dari Thailand, buat nyobain serum ini. Aktris dan member dari girl group asal Thailand SIZZY, sebagai Thai Beauty Representative ini pun langsung suka banget dan bilang kalau serum ini kualitasnya gak kalah sama produk-produk dari luar negeri.

"Aku sangat senang bisa menjadi bagian dari keluarga Scarlett. Aku rutin menggunakan Body Serum ini setiap hari dan aku merasakan perbedaan yang signifikan pada kulitku," seru Jane yang turut hadir saat acara peluncuran di Habitate, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa, 13 Agustus 2024.

Di acara peluncuran yang juga dihadiri para beauty enthusiast (KOL dan influencer) ini, Fiona Anjani, CMO Scarlett mengaku, mendapatkan insight dari dokter brand mereka yang mengatakan bahwa perawatan tubuh yang paling dicari oleh sebagian besar perempuan di Indonesia adalah untuk memiliki kulit yang cerah, glowing, dan halus. 

“Sebagai wujud semangat inovasi dan komitmen untuk selalu mengikuti perkembangan tren pasar, kami menemukan bahwa tren perawatan kulit yang sempat viral di Thailand, sangat efektif dalam membuat kulit lebih cerah dan halus. Terinspirasi dari tren tersebut, kami berinovasi untuk meluncurkan produk yang tidak hanya efektif tetapi juga effortless dalam penggunaannya,” terang Fiona.

dr. Astrid Amanda Pangalela, Dermatologist Scarlett Skin Clinic+ membeberkan berbagai manfaat utama dengan 3-in-1 function dimana diformulasi dengan bahan-bahan terbaik untuk mengeksfoliasi, mencerahkan, dan menghaluskan kulit melalui kandungan:

● 5% AHA (Alpha Hydroxy Acid), BHA (Beta Hydroxy Acid), PHA (Polyhydroxy Acid) dan Allantoin: kombinasi bahan aktif yang berfungsi sebagai eksfolian harian yang lembut, untuk membantu memperbaiki tekstur kulit, mengurangi tampilan pori-pori, dan mencegah munculnya jerawat, sehingga kulit tampak lebih halus dan bercahaya tanpa menyebabkan iritasi.

● Glutathione & Niacinamide: mencerahkan kulit secara intensif, memudarkan noda hitam, membantu memperbaiki elastisitas kulit, dan meratakan warna kulit.

● UV Protection: dilengkapi dengan UV Protection yang membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA dan UVB, tidak hanya mencegah penuaan dini dan keriput, tetapi juga mengurangi risiko hiperpigmentasi, sehingga kulit tetap sehat dan terjaga sepanjang hari.

Dengan formula ini, Body Serum tersebut dapat membantu meremajakan kulit secara mendalam, membuat kulit cerah bersinar, halus, dan lembut.

dr. Astrid memberikan tips penggunaan Body Serum agar mendapatkan hasil yang optimal:

  • Aplikasikan pada kulit yang bersih dan kering, terutama pada area yang bermasalah seperti siku, lutut, dan bagian tubuh yang sering terpapar sinar matahari.
  • Gunakan secara teratur untuk hasil yang optimal.
  • Kombinasikan dengan sunscreen untuk perlindungan maksimal.

"Kabar baiknya, Body Serum ini aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui karena tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya bagi janin," ujar dr. Astrid.

Selain dapat mencerahkan kulit secara intensif, Endang Saraswati Angka, R&D Advisor Scarlett, menambahkan, "Formula 'extra' pada Body Serum adalah hasil dari penelitian intensif kami. Kombinasi bahan aktif yang digunakan dalam serum ini telah terbukti efektif dalam berbagai studi klinis, memberikan hasil yang signifikan dalam meningkatkan kecerahan dan kehalusan kulit.”

"Peluncuran Body Serum ini adalah langkah penting bagi kami untuk memperkuat posisi kami di pasar perawatan tubuh. Kami harap, bukan hanya sekadar produk perawatan tubuh, tetapi juga bukti bahwa kualitas produk lokal Indonesia dapat bersaing dengan produk internasional. Dengan produk ini juga, kami ingin mengajak beauty enthusiast Indonesia untuk semakin mencintai dan bangga menggunakan produk lokal," harap Fiona.

"Kami percaya bahwa produk lokal Indonesia memiliki potensi besar untuk bersaing di pasar global. Dengan terus berinovasi dan menghadirkan produk berkualitas tinggi, kami berharap dapat menjadi contoh bagi merek lokal lainnya dan membuktikan bahwa produk Indonesia tidak kalah bersaing dengan produk internasional,” tandas Felicya Angelista, Co-Founder Scarlett.

Body Serum ini dibanderol dengan harga Rp71,500- dan sudah tersedia secara eksklusif di Official Online Store mereka dalam kemasan 250ml. 

Ingat ya, Moms! Kulit cantik itu hak semua wanita. Jadi, jangan lupa rawat kulit kamu dengan baik, ya!

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Magic Neo dengan Teknologi BEST, Rahasia Dapur Impian Keluarga Indonesia
img
Sinergi Sikat Gigi dan Wonderful Indonesia di Kepulauan Seribu Meriahkan Peringatan HKGN 2024
img
Film Aksi Terbaru Timo Tjahjanto Sukses Mengguncang Midnight Madness di TIFF
img
Hadir dalam Format Musikal dan Sentuhan Modern, Lutung Kasarung Sukses Bius Penikmat Seni!