Raih Kebahagiaan Sejati Melalui Kampanye ‘Reach Your Happy Place’

Dwi Retno - Kamis, 29 Februari 2024
Foto : Ist
Foto : Ist
A A A

Berkomitmen kuat dalam menghadirkan kebahagiaan dan kebaikan bagi kehidupan Brand Partner dan penggunanya di dunia, Oriflame luncurkan kampanye bertajuk ‘Reach Your Happy Place’. Sebagai sebuah komunitas kecantikan yang memberdayakan, bercita-cita untuk menginspirasi dan mengubah kehidupan masyarakat dengan meningkatkan kepercayaan diri individu dalam menjalani hidupnya dan menjadi bagian dalam perjalanan mereka meraih sukses dan kebahagiaannya.

Fredrik Nilsson, Vice President & General Manager Oriflame Indonesia, mengatakan, “Selama lebih dari 55 tahun, kami telah mengubah kehidupan Brand Partner kami, memungkinkan mereka untuk dapat meraih mimpi dan mengubah hidupnya menjadi lebih baik. Sejak 1967, perjalanan kami berfokus untuk menginspirasi dan meningkatkan kualitas hidup melalui produk-produk berkualitas dan inovasi penjualan dengan pendekatan one-to-one. Memasuki era baru digital di tahun 2000-an, kami meluncurkan situs global, yang diikuti dengan peluncuran katalog digital untuk memastikan kemudahan dan kenyamanan bagi seluruh pengguna. Hari ini, sebagai sebuah komunitas global, dengan satu tujuan yang sama yaitu mencapai kesejahteraan, kami siap untuk berjalan bersama untuk meraih kehidupan yang lebih baik.”

Setiap individu memiliki standar kebahagiaan yang berbeda. Sebagian orang memimpikan bisa bekerja dari mana saja, sebagian lain ingin memiliki waktu untuk merawat diri, dan yang lainnya mengharapkan bisa memiliki banyak waktu untuk dihabiskan bersama keluarga. Meskipun berbeda momen dan bentuknya, semuanya memiliki satu garis merah, yaitu tentang keinginan untuk dapat menjalani hidup dengan cara kita sendiri.

Kampanye tersebut juga merupakan jawaban dari fenomena saat ini, dimana masyarakat, terutama generasi sandwich, menghadapi banyak tekanan di lingkungan keluarga dan kerja yang tanpa disadari menjadi penghalang meraih kebahagiaan dan menikmati hidup. Ini adalah undangan bagi semua orang, generasi muda dan tua, untuk merayakan setiap momen sekecil apapun dalam hidup.

Sebagai bagian dari kampanyenya, mereka juga mengumumkan artis ternama, Putri Marino, sebagai Brand Ambassador Fragrance Oriflame Indonesia. Putri adalah sosok individu inspiratif yang memiliki tekad untuk sukses dan terus berkembang dalam meraih kebahagiaannya. Putri mengajak masyarakat untuk berani mengambil langkah yang akan membawa mereka menuju kebahagiaan.

“Aku berharap gerakan ini bisa mendukung mereka yang ingin mengubah hidupnya untuk meraih kebahagiaannya. Perjalanan menuju kesuksesan tidak selalu mudah, namun dengan percaya diri dan selalu berpikir positif, kita akan dapat meraih kebahagiaan kita, apapun bentuknya itu. Menjadi Brand Ambassador adalah salah satu kebahagiaan buat aku karena aku bisa menginspirasi banyak orang untuk menemukan jati dirinya, merayakan setiap momen yang terjadi,” ungkap Putri.

Kesejahteraan setiap orang adalah fokus utama dari kampanye ini. “Setiap orang memiliki versi bahagianya sendiri, apapun bentuknya itu. Dengan beragam kategori produk dan peluang bisnis unik untuk membantu semua orang meraih kebahagiaannya. Kami akan terus menginspirasi, berinovasi, dan bersama menuju masa depan yang lebih baik serta terus membantu setiap orang menemukan jalan menuju kesejahteraan. Kami akan selalu menyambut siapapun yang ingin menjadi bagian dari komunitas global kami dan bersama-sama kita akan meraih kebahagiaan,” tambah Fredrik.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Wisata Selam Welora, The Forgotten Island di Ujung Maluku Barat Daya
img
Mau Healing Sekaligus Jalin Bonding? Main Golf dalam Ruang Saja!
img
Surabaya Jadi Destinasi Wisata Paling Terjangkau di Indonesia
img
Pilihan Tepat Outfit Hari Raya Pria untuk Gaya Klasik yang Tetap Relevan dan Berkelas