Rayakan 35 Tahun Penuh Inovasi, Tunjuk Brand Ambassador Baru, dan Kalahkan Hari Kemarin

Novita Sari - Kamis, 13 Juni 2024
Yunita Siregar, Brand Ambassador Garmin yang sudah memulai gaya hidup sehat dan aktif sejak usia 15 tahun. Foto: Ist
Yunita Siregar, Brand Ambassador Garmin yang sudah memulai gaya hidup sehat dan aktif sejak usia 15 tahun. Foto: Ist
A A A

Perusahaan ternama di bidang navigasi, kebugaran, dan kesehatan, Garmin, merayakan 35 tahun penuh inovasi. Dalam rangka memperingati pencapaian ini, mereka meluncurkan kampanye #BeMoreBeatYesterday di Indonesia.

Kampanye ini bertujuan menginspirasi dan memotivasi masyarakat untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan aktif.

Dengan tagline "Kalahkan Hari Kemarin", kampanye ini mengajak para pengguna untuk terus berbenah diri dan melampaui batas kemampuan mereka.

Yunita Siregar, aktris ternama yang terkenal dengan gaya hidup sehatnya, terpilih sebagai Brand Ambassador Garmin Indonesia.

“Kampanye ini mendorongku untuk menetapkan tujuan kebugaran yang realistis dan dapat dicapai. Menurutku kuncinya terletak pada mengambil langkah pertama dan secara bertahap membangun gaya hidup yang lebih sehat secara konsisten, terukur, dan tidak melebihi batas kemampuan diri,” ujar Yunita yang telah memulai hidup sehat dan aktif di usia 15 tahun.

Ia pun membagikan langkah-langkah untuk mencapai tujuannya:

● Mulailah dengan menetapkan tujuan yang realistis dan dapat dicapai. Seperti lari 5 kilometer, berolahraga 30 menit setiap hari, mendaftar ajang lari, dan bergabung dengan club lari

● Gunakan teknologi pada smartwatch untuk melacak kemajuan dan mendapatkan pemahaman menyeluruh tentang kebugaranmu. Fitur pendukung seperti pelacakan langkah, monitor variabilitas detak jantung, pemantauan tidur tingkat lanjut, dan metrik kesehatan lainnya seperti Pulse Ox, tingkat stres, dan waktu pemulihan.

● Terus tantang diri kamu sendiri: Setelah kamu mencapai tujuan awal kamu, tetaplah termotivasi dengan terus menantang diri sendiri.

Memutar pergelangan tangan, gerakan sederhana universal memeriksa waktu. Foto: Ist
Memutar pergelangan tangan, gerakan sederhana universal memeriksa waktu. Foto: Ist

Menawarkan berbagai produk inovatif yang dapat membantu pengguna melacak kemajuan dan mencapai tujuan kebugaran mereka dengan fitur-fitur seperti pelacakan langkah, monitor variabilitas detak jantung, pemantauan tidur tingkat lanjut, dan metrik kesehatan lainnya sehingga membantu pengguna memahami kondisi tubuh mereka dengan lebih baik.

Kampanye #BeMoreBeatYesterday adalah lebih dari sekadar perjalanan individu. Ini adalah undangan untuk masyarakat Indonesia merangkul gaya hidup yang lebih aktif dan memulai perjalanan kesejahteraan pribadi.

Selama 35 tahun melayani pegiat olahraga, merek smartwatch asal Swiss ini sudah berekspansi di 35 negara, dengan membuka 86 kantor representatif dan mempekerjakan lebih dari 19 ribu karyawan. 

Memiliki 10 fasilitas produksi dan lebih dari lima ribu engineer yang tersebar di seluruh dunia, mereka dapat menelurkan sekitar 100 produk baru setiap tahunnya dan 17% dari pendapatan digunakan kembali untuk riset dan pengembangan.

“Kami telah menjadi yang terdepan dalam inovasi perangkat wearable dan teknologi kebugaran. Filosofi inti kami berpusat pada pemberdayaan individu untuk menjalani kehidupan yang lebih sehat dan aktif dengan memaksimalkan produk. Produk kami dirancang untuk membantu orang-orang dari semua tingkat aktivitas, melacak kemajuan, dan memantau kesehatan mereka, hingga mereka mencapai tujuan yaitu mengalahkan hari kemarin,” kata Sky Chen, Regional Director of Garmin Southeast Asia.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
JKT48 Ajak Gen-Z Cobain Era Baru Snack Keripik Kentang Nipis Pedas
img
Babak Baru Gabriel Prince di Usia 20 Tahun, Berawal Viral di TikTok Menjadi Penyanyi, Aktor, dan Pebisnis
img
Resor Bintang Lima Ini Menyatukan Para Ahli dan Komunitas untuk Mempromosikan Praktik Berkelanjutan dan Netralitas Karbon
img
657 Seniman Turut Serta dalam Pertunjukan Edukatif “Pahlawan Nusantara” yang Bertujuan Mengapresiasi Kekayaan Seni Budaya Indonesia