Rayakan 50 Tahun di Indonesia dengan Berikan Donasi kepada 500.000 Anak selama Bulan Ramadan untuk Energi Kuat Puasa

Dwi Retno - Kamis, 14 Maret 2024
Foto : Penyerahan secara simbolis kepada perwakilan santri putra dan santri putri penerima MILO Donasi Ramadan
Foto : Penyerahan secara simbolis kepada perwakilan santri putra dan santri putri penerima MILO Donasi Ramadan
A A A

Selama 50 tahun, minuman cokelat berenergi ini telah menjadi bagian dari perjalanan masyarakat Indonesia mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, dan secara konsisten berkomitmen dalam mewujudkan generasi masa depan Indonesia yang sehat, aktif, dan berkarakter tangguh. Sebagai bagian dari perayaan 50 tahun di Indonesia dan juga memperingati bulan Ramadan, bekerja sama dengan Foodbank of Indonesia (FOI) mengadakan program MILO Donasi Ramadan dengan berbagi 500.000 gelas minuman cokelat bagi anak-anak Sekolah Dasar usia 6-13 tahun di 28 wilayah di Indonesia.

Sejalan dengan program perusahaan Dukung Anak Lebih Sehat, yaitu membantu anak-anak untuk hidup lebih sehat dengan menggunakan potensi makanan untuk meningkatkan kualitas hidup setiap individu saat ini dan generasi mendatang, Sufintri Rahayu, Direktur Corporate Affairs PT Nestlé Indonesia menekankan, “Program ini merupakan salah satu upaya perusahan untuk memberikan lebih banyak akses bagi anak-anak Indonesia untuk mendapatkan gizi seimbang dalam meningkatkan kualitas hidup yang sehat di masa yang akan datang. Hal ini tentunya merupakan salah satu kontribusi perusahaan secara berkelanjutan dalam upaya peningkatan status gizi keluarga Indonesia.”

Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia Alaa Shaaban menambahkan, “Kami percaya bahwa setiap anak berhak untuk mendapatkan energi kuat untuk berpuasa dan mencapai mimpinya. Melalui program ini, kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk berbagi energi baik dengan mendonasikan 500.000 gelas minuman cokelat kepada anak-anak agar dapat memenuhi asupan gizi dan energi dalam menunjang aktivitas hariannya selama menjalani ibadah puasa. Kolaborasi dengan FOI ini merupakan langkah strategis untuk memperkuat komitmen kami dalam membangun masyarakat Indonesia yang lebih sehat dan sejahtera.”

Founder of Foodbank of Indonesia Hendro Utomo mengungkapkan “Kami yakin program ini akan memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak Indonesia, terutama dalam meningkatkan asupan gizi dan energi mereka selama bulan Ramadan.” Sebagai mitra pelaksana, kami akan mendistribusikan donasi ke D. I. Yogyakarta, Surakarta, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Kota Bekasi, Kab. Bekasi, Kota Bogor, Kab. Bogor, Depok, Kota Tangerang, Kab Tangerang, Ambon, Pandeglang, Semarang, Surabaya, Lombok, Medan, Palembang, Makassar, Sidoarjo, Kota Bandung, Kab Bandung, Solo, Karawang, Cirebon dan Tegal mulai 28 Februari 2024 hingga akhir bulan Ramadan nanti.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Ingin Mulai Berinvestasi? Catat 5 Tipe Investasi yang Cocok Berdasarkan Karakter
img
Stress Awareness Month: Cara Melawan Stres di Media Sosial
img
Prediksi Esports 2024: Hilang atau Semakin Gemilang?
img
No Mbak, No Worries! Hadapi Lebaran Tanpa Bantuan ART di Rumah!