Rayakan Acara Kemerdekaan dengan Gempita ‘Gema Merdeka Kita’

Dwi Retno - Selasa, 13 Agustus 2024
Sedayu City mengadakan program GEMPITA mulai dari tanggal 1 – 31 Agustus di Gading Festival, Kampoeng Seafood, Suite Life dan Old Shanghai (Foto : Ist)
Sedayu City mengadakan program GEMPITA mulai dari tanggal 1 – 31 Agustus di Gading Festival, Kampoeng Seafood, Suite Life dan Old Shanghai (Foto : Ist)
A A A

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79, Sedayu City mengadakan program spesial bertajuk GEMPITA (Gema Merdeka Kita) mulai dari tanggal 1 – 31 Agustus di Gading Festival, Kampoeng Seafood, Suite Life dan Old Shanghai. Program ini menghadirkan berbagai event dan kegiatan seru bertema Kemerdekaan yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat, terutama untuk warga Kelapa Gading dan sekitarnya. Nama GEMPITA disingkat dengan “Gema Merdeka Kita” dimana kita diajak merayakan semangat kemerdekaan dalam keberagaman tanpa mengenal batasan suku, agama, atau latar belakang sosial.

Jarenta Sinaga, Operation Deputy Divison Head – Commercial Retail 1 Sedayu City mengatakan, “Dengan bangga kami merayakan semangat kemerdekaan dengan komitmen penuh terhadap keberagaman dan kualitas. Di tengah perayaan ini, kami ingin menegaskan bahwa kami, sebagai distrik hiburan terkemuka, tidak hanya berkomitmen untuk menyediakan hiburan yang berkualitas, tetapi juga menciptakan ruang untuk merayakan persatuan dalam perbedaan. Kami percaya bahwa dengan menghadirkan berbagai acara dan kegiatan yang mengedepankan inklusivitas, kami dapat memperkuat rasa kebersamaan dan kebanggaan akan warisan budaya kita. Mari bersama-sama menikmati momen istimewa ini dengan semangat saling menghargai dan merayakan kemerdekaan dengan penuh sukacita."

Selama sebulan penuh, pengunjung dapat berpartisipasi mengikuti rangkaian GEMPITA, di Old Shanghai pengunjung bisa menikmati berbagai kegiatan menarik seperti Mandarin Dance Competition (11/08), Shanghai Independence Games (17/08), Marching Band 78 Performance (18/08), Shanghai Fashion Independence (24/08), dan Kids Band Competition (25/08). Pengunjung juga dapat bertemu dengan maskot Old Shanghai; Lung Lung (Dragon), Fang Fang (Phoenix), dan Hu Hu (Tiger) setiap weekend serta menikmati Festival Buah Nusantara selama Bulan Agustus.

Selain itu, di Gading Festival, pengunjung juga bisa menikmati berbagai acara dan kegiatan seru selama bulan Agustus seperti Rap Contest (16/08), Dance Competition (18/08), Lomba Pitulasan (25/08), dan Hip Hop Performance (31/08). Terdapat juga Movie Madness with Viu setiap Hari Senin dan Selasa, Pound Fit bersama Fit with Diamond setiap Hari Rabu, Live Music setiap Hari Jumat sampai Minggu. Gading Festival dikenal sebagai tempat kids friendly dengan berbagai wahana seperti Express Fun, Children Kids Playground, Angsa Gowes dan lainnya.

Suite Life – Suites Apartment Kelapa Gading tidak kalah dalam memberikan rangkaian kegiatan dan acara seru, terutama cocok untuk anak-anak. Kegiatan yang ditawarkan seperti Independence Fun Walk with Teach School Indonesia (16/08), Wooden Derby Competition with RuangQu (17/08), Indonesia Coloring Competition with Fun & Smart Education Center (24/08), dan Push Bike untuk anak-anak setiap Hari Jumat dan kegiatan Pound Fit bersama Loly Pound setiap Hari Jumat. Suite Life dihadirkan untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan, juga edukatif bagi keluarga.

Selesai mengikuti rangkaian acara Kemerdekaan, kalian dapat menikmati kuliner Live Seafood yang fresh dan bikin kenyang hanya di Kampoeng Seafood. Banyak sekali promo menarik mulai dari promo paket hingga 12 orang, diskon tenant sampai 30 persen hingga tempat yang pet friendly dan fasilitas VIP Room. Kalian wajib cicipi Lobster Saus Padang di Sentosa Fish House, Ikan Sukang Bakar Rica Parape khas Sulawesi di Tanjung Bira, Kepiting Bumbu Asap dari Samudera Rasa yang rasanya nendang, tidak lupa Keong Macan Saus Singapore dari Kung Fu Live yang rasanya bikin nagih, dan jangan lupa cobain Cumi Goreng Tepung di Saung Rempah yang punya konsep Saung ala Sundaan.

Rangkaian acara GEMPITA ini diharapkan dapat menjadi momen kebersamaan bagi masyarakat Indonesia. Mari bersama-sama merayakan Hari Kemerdekaan dengan penuh semangat dan kegembiraan, hanya di Sedayu City Kelapa Gading karena kalian dapat eksplor semua areanya seharian penuh.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Magic Neo dengan Teknologi BEST, Rahasia Dapur Impian Keluarga Indonesia
img
Sinergi Sikat Gigi dan Wonderful Indonesia di Kepulauan Seribu Meriahkan Peringatan HKGN 2024
img
Film Aksi Terbaru Timo Tjahjanto Sukses Mengguncang Midnight Madness di TIFF
img
Hadir dalam Format Musikal dan Sentuhan Modern, Lutung Kasarung Sukses Bius Penikmat Seni!