Rayakan Hari Jadi ke-40, Rumah Sakit Mata Ini Terus Berkomitmen untuk Menjangkau Masyarakat Luas di Indonesia

Dwi Retno - Jumat, 05 April 2024
Mubadiyah, S. Psi, MM (kiri) Senior Kadiv Markom JEC dan Titin Prihatiningsih, SE, MARS, CMA (kedua kiri) Direktur Human Capital & General Affair JEC Group, menyerahkan paket sembako kepada warga
Mubadiyah, S. Psi, MM (kiri) Senior Kadiv Markom JEC dan Titin Prihatiningsih, SE, MARS, CMA (kedua kiri) Direktur Human Capital & General Affair JEC Group, menyerahkan paket sembako kepada warga
A A A

40 tahun lebih JEC Eye Hospitals and Clinics telah menjangkau masyarakat Indonesia untuk memudahkan akses dan mendekatkan layanan kesehatan mata yang berkualitas. Hal ini diiringi dengan hadirnya 15 cabang di berbagai daerah di Jabodetabek dan luar Jabodetabek.

Tidak berhenti sampai disitu, Rumah Sakit Mata ini terus berkomitmen untuk menjangkau masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dan bantuan melalui kerja sama dengan BPJS Kesehatan pada klinik-klinik mata di bawah naungan Rumah Sakit Mata ini. Hal ini selaras dengan visi untuk menghadirkan akses terhadap kesehatan mata kepada masyarakat luas di Indonesia demi distribusi yang lebih merata terhadap fasilitas kesehatan mata yang memadai.

Tanpa ada pembeda dengan pasien reguler, pasien peserta BPJS kesehatan akan mendapatkan penanganan dari dokter spesialis mata profesional yang tentunya sudah punya pengalaman dan jam terbang tinggi di bidangnya. Didukung oleh staf yang andal dan terampil serta fasilitas dan sarana kesehatan mata terlengkap dan memadai, juga dengan dukungan teknologi terkini yang terus diperbaharui demi mempertahankan dan meningkatkan kualitas layanan.

Sebagai wujud konsistensi dalam menjangkau dan merangkul masyarakat yang membutuhkan uluran tangan bantuan, Rumah Sakit Mata ini juga menyalurkan 1.445 paket sembako jelang akhir Ramadan kepada anak yatim dan kalangan dhuafa di wilayah Jakarta, Depok, dan Bekasi yang pelaksanaannya dilakukan secara bertahap mulai dari 3 April 2024. Dukungan tersebut diharapkan membantu pemenuhan kebutuhan pokok mereka saat merayakan Idul Fitri nanti.

DR. Dr. Johan A. Hutauruk, SpM (K), Presiden Direktur, JEC Eye Hospitals and Clinics menyampaikan, "Kami terus berupaya melakukan gebrakan-gebrakan yang berdampak baik untuk masyarakat luas. Tidak hanya dengan menghadirkan fasilitas BPJS Kesehatan hampir di semua cabang. Melalui program 'JEC Berbagi Kebaikan Ramadan 1445 H', kami kembali melanjutkan langkah-langkah konkret dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Tak hanya mengkhususkan dukungan pada ranah kesehatan mata, tetapi juga upaya-upaya kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang tengah dalam keterbatasan. Kami berharap inisiatif ini mampu meringankan beban keseharian mereka agar perayaan Hari Raya Idul Fitri bisa semakin khidmat, tanpa kendala ketiadaan kebutuhan utama.”

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Cara Baru Lindungi Bisnis dari Ancaman Cyber
img
Ingin Dapat Video Call dari Ariel NOAH? Ini Caranya
img
Kelola Polis Asuransi dan Bangun Kebiasaan Hidup Lebih Baik di Satu Aplikasi
img
Solusi Penyimpanan Foto dan Video Super Cepat, Aman, dan Stylish