Rekomendasi Barang untuk Menjamu Tamu Saat Lebaran, Moms Sudah Punya? 

Efa Trapulina - Jumat, 05 April 2024
Persiapan jelang Lebaran, Moms dan Dads bisa berbelanja  kebutuhan rumah dengan penawaran menarik (dok. ACE)
Persiapan jelang Lebaran, Moms dan Dads bisa berbelanja kebutuhan rumah dengan penawaran menarik (dok. ACE)
A A A

Hari Raya Idulfitri semakin dekat, persiapan menyambutnya pun semakin intensif dilakukan. Mulai dari persiapan mudik, dekorasi rumah lebih indah, dan menyiapkan berbagai hidangan khas Hari Raya untuk para tamu.

Ya, salah satu tujuan yang ingin dicapai di hari Lebaran adalah mempererat kebersamaan bersama keluarga, saudara, sahabat, teman, tetangga ataupun kolega. Rumah memang kerap dijadikan ajang berkumpul di momen Lebaran. Tentunya Moms akan merasa tenang jika tamu yang datang merasa nyaman.

Untuk itu, ACE Hardware Indonesia, penyedia kebutuhan rumah dan gaya hidup berbagi rekomendasi barang-barang yang sekiranya Moms butuhkan di rumah saat menjamu tamu:

1. Dispenser

Peralatan elektronik rumah tangga satu ini wajib ada di rumah. Kepraktisannya dalam menyediakan air panas dan air dingin dalam tempo singkat, memudahkan Moms menjamu tamu melalui minuman. Tapi, untuk menjamu tamu dengan minuman selain air mineral, tidak bisa dipenuhi oleh dispenser air panas – dingin seperti ini.

Untuk itu, Moms bisa menggunakan dispenser dengan desain transparan yang sudah dilengkapi keran untuk mengeluarkan air, seperti Delicia Dispenser Minuman Idaho. Dispenser ini cocok untuk menyajikan beragam jenis minuman seperti air mineral, sirup, jus, teh, infuse water, atau minuman berwarna lainnya. Juga dilengkapi dengan rak agar mudah ditempatkan di atas meja dan nyaman saat hendak mengambil minuman. 

Dispenser

2. Stoples

Umumnya makanan saat Lebaran disimpan memakai stoples, yang terbuat dari kaca atau plastik agar kualitas makanan tetap terjaga. Untuk menjamin keamanan wadah, pastikan Moms memilih stoples berbahan food-grade sehingga aman untuk digunakan.

Kris Stoples

3. Penyejuk Udara

Di hari nan fitri, momen kumpul keluarga tentu sangat penting. Banyaknya tamu yang berkunjung di rumah tentu membuat suasana menjadi sedikit gerah. Untuk itu, Moms bisa menggunakan penyejuk udara agar suasana ruangan menjadi lebih segar.

Air Cooler

Yoelius Saputra, General Manager Marketing ACE mengatakan, pihaknya menawarkan promo dan harga hemat menarik seperti diskon hingga 70 persen pada produk-produk tertentu.

Selain perlengkapan menyambut tamu dan perlengkapan mudik, mereka juga menyajikan koleksi parsel eksklusif Ramadan untuk eratkan kebersamaan di Hari Raya hingga 30 April 2024.

“Kami memahami bahwa persiapan menjelang Hari Raya adalah momen yang sangat penting bagi setiap keluarga, kami berharap dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi keluarga Indonesia dalam mempersiapkan segala kebutuhan untuk merayakan kemenangan dan mempererat kebersamaan di Hari Raya Idulfitri nanti,” tutup Yoelius Saputra.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Program Anak Kreatif, Aktif, Optimis dan Sekolah Sehat 2024 Targetkan 10.000 Siswa Terima Edukasi PHBS
img
Rayakan 4 Dekade, Snack Ini Bawa Cerita Petualangan Lebih Dekat dan Nyata bagi Anak-anak Indonesia 
img
Bersama Mom Nagita Slavina Brand Lokal Ini Hadirkan Personal Care untuk Bayi dan Anak, Aman bagi Kulit Sensitif
img
Gelaran Edukasi Keuangan Menarik, Imersif, dan Interaktif