Rekomendasi Film Spesial untuk Moms dan Dads di Bulan Kasih Sayang 

Efa Trapulina - Rabu, 07 Februari 2024
An Incurable Case of Love: Season 1, salah satu film romantis yang tayang pada bulan Februari (dok. Netflix)
An Incurable Case of Love: Season 1, salah satu film romantis yang tayang pada bulan Februari (dok. Netflix)
A A A

Bulan Februari kerap disebut sebagai bulan kasih sayang sebab di bulan itu tepatnya tanggal 14 Februari, adalah hari Valentine. 

Walaupun bagi pasangan yang  baru menikah maupun Moms dan Dads yang sudah memiliki anak, hari kasih sayang patut dirayakan setiap hari, namun tak ada salahnya untuk melewati bulan Februari ini dengan lebih spesial.Meluangkan waktu berdua saja untuk menonton film favorit, tentunya akan menjadi quality time yang menyenangkan. 

Nah, Netflix Indonesia sudah menyiapkan beragam film istimewa bagi penggunanya di bulan Februari ini, mulai dari film bergenre romantis hingga thriller. Simak yuk rekomendasi berikut ini:

One Day
One Day

1. One Day (Genre: Romantis) 
Serial televisi Inggris yang didaptasi dari novel karya berdasarkan novel tahun 2009 dengan judul yang sama karya David Nicholls ini akan tayang secara perdana di Netflix pada tanggal 8 Februari 2024. Diperankan oleh Ambika Mod, Leo Woodall, Essie Davis.

Alur cerita: Setelah menghabiskan malam kelulusan bersama-sama, Emma dan Dexter berpisah - tetapi kehidupan mereka tetap saling terkait. 

2. An Incurable Case of Love: Season 1 (Genre: Romantis)
Tayang pada tanggal 9 Februari 2024, diperankan oleh Mone Kamishiraishi, Takeru Satoh dan Katsuya Maiguma. 

Alur Cerita: Nanase Sakura (Mone Kamishiraishi) adalah perawat pemula. Dia bertemu Dokter Kairi Tendo (Takeru Satoh) beberapa tahun lalu dan jatuh cinta padanya. Untuk bertemu dengannya lagi, Sakura belajar keras dan menjadi perawat. Setelah 5 tahun, dia akhirnya bertemu Tendo lagi, namun sang dokter tidak sebaik yang ia kira!

3. The Heartbreak Agency (Genre: Romantis)
Tayang tepat di Hari Valentine tanggal 14 Februari, film yang diperankan oleh Rosalie Thomass, Laurence Rupp, Cora Trube jangan Moms dan Dads lewatkan. 

Alur Cerita: Seorang jurnalis skeptis terpaksa mengikuti terapi patah hati untuk menulis sebuah artikel. Namun ia akhirnya malah membuka hati kepada terapisnya yang menawan.

Mea Culpa
Mea Culpa

4. Mea Culpa (Genre: Thriller Romantis)
Tayang tanggal 23 Februari 2024 Diperankan oleh Kelly Rowland, Trevante Rhodes dan Sean Sagar.

Alur Cerita: Seorang pengacara kriminal harus memilih antara keluarga, tugas, dan keinginannya yang berbahaya ketika ia menangani kasus seorang artis yang dituduh melakukan pembunuhan. Dari penulis, sutradara, dan produser Tyler Perry, film thriller romantis ini dibintangi Kelly Rowland dan Trevante Rhodes.

5. The Abyss (Genre: Thriller)
Bagi Moms dan Dads yang menyukai adegan seru mendebarkan, jangan lewatkan The Abyss yang tayang tanggal 16 Februari 2024. Diperankan oleh Tuva Novotny, Peter Franzėn dan Kardo Razzazi.

Alur Cerita: Saat kota Kiruna di Swedia tenggelam, Frigga terjerat dilema antara memilih keluarga atau pekerjaannya sebagai kepala keamanan di tambang bawah tanah terbesar di dunia.

Demikianlah beberapa rekomendasi film yangbisa disaksikan di platform Netflix selama bulan Februari ini. Selamat menonton Moms dan Dads!

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Kolaborasi Internasional Perbaikan Infrastruktur dan Sanitasi untuk Keluarga Berpenghasilan Rendah di Rajeg, Tangerang
img
Edukasi Ribuan Ibu dan Anak, Gerakan Anti Ruam Kolaborasi Bersama Puskesmas di Indonesia
img
Luncurkan Kampanye ‘Bikin Seru Indonesia’ Destinasi Hiburan Keluarga Ini Beri Kejutan Spesial di Hari Pelanggan Nasional
img
Solusi Praktis Penuhi Asupan Omega 3 & 6 dalam Menu Makanan Anak-anak