Resep Cantik Natural Ala Ziva Magnolya

Dwi Retno - Kamis, 25 Januari 2024
Foto : Ist
Foto : Ist
A A A

Makeup natural yang simple and clean menjadi andalan penyanyi Ziva Magnolya. Ziva pun punya tips simple makeup untuk cantik natural yang terdiri dari 3 rangkaian saja yaitu: cushion, compact powder, dan perona bibir dari BNB (barenbliss). “Cantik itu gak perlu ribet. Cantik natural telah menjadi andalanku karena membantu aku menjadi versi terbaik diriku dan mudah untuk diaplikasikan. Untuk rutinitas makeup naturalku cukup dengan 3 rangkaian yang terdiri dari cushion, compact powder, dan perona bibir,” ujar Ziva, brand ambassador BNB (barenbliss).

Langkah pertama cantik natural Ziva yaitu memilih base makeup atau cushion yang sesuai dengan warna undertone kulit wajah agar tidak menghasilkan makeup yang terlihat abu-abu. Untuk mengetahui warna undertone, Ziva mengecek warna urat nadi di pergelangan tangannya. Ziva memilih cushion dengan coverage tinggi yang menghasilkan tampilan flawless matte hingga 24 jam.

Langkah kedua Ziva yaitu mengaplikasikan compact powder. Pilihan compact powder Ziva adalah bedak padat ultra-ringan dan tahan lama dengan SPF 25 PA++ yang membantu mengurangi minyak dan kilau untuk hasil akhir airbrushed matte. Compact Powder ini berfungsi memperhalus tekstur, meratakan warna kulit, mencerahkan, dan menyamarkan ketidaksempurnaan.

Langkah ketiga Ziva yaitu mewarnai bibir. Ziva memilih pewarna bibir yang mampu meningkatkan kecantikan alami dan memberikan Ziva pengalaman menyenangkan dan memberi dorongan kepercayaan diri ekstra untuk tampil di atas panggung.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perayaan Akbar 20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia
img
Tingkatkan Level Permainan Golfmu dengan Caddie Pribadi di Pergelangan Tangan
img
Melakukan Rebranding Lembaga Kursus Bahasa Inggris Ini, Perkenalkan Era Baru Pembelajaran Lebih Efektif dengan Fleksibilitas Tanpa Batas
img
Didapuk Sebagai Duta Mi Instan, Wika Salim Apresiasi Ajang Kontes Bintang untuk Cari Bakat Baru