Sambut Bulan Suci Ramadan dengan Hidangan Iftar Istimewa

Efa Trapulina - Selasa, 05 Maret 2024
Bosan berbuka puasa di rumah? Menu Iftar di hotel bisa dijadikan pilihan menarik (Foto: dok. Harris Hotel Kelapa Gading)
Bosan berbuka puasa di rumah? Menu Iftar di hotel bisa dijadikan pilihan menarik (Foto: dok. Harris Hotel Kelapa Gading)
A A A

Tak terasa, Ramadan tinggal menghitung hari, nih! Di bulan suci Ramadan ini, umat Islam di seluruh dunia diwajibkan menjalankan ibadah puasa. Momen istimewa yang datang sekali setahun ini juga kerap dimanfaatkan menjadi ajang berkumpul atau bersilaturahmi dengan keluarga, teman, sahabat maupun kolega.

Untuk memeriahkan bulan Ramadan ini, HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta telah menyiapkan menu sajian berbuka puasa spesial. Mulai dari hidangan lokal Indonesia, Asia, Timur Tengah, dan Internasional hingga pilihan minuman yang menyegarkan, akan memanjakan para tamu yang berkunjung.

Sambut Ramadan Iftar Harris Kelapa Gading

Untuk berbuka puasa bersama orang terkasih atau teman-teman dalam suasana santai, restoran di sana mempunyai 2 area makan, yakni di dalam ruangan (indoor) maupun di luar ruangan (outdoor).

Nia Agustina, Marketing & Brand Manager HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta mengatakan bahwa tahun ini tema yang mereka usung adalah Blissful Ramadan dengan hidangan spesial, hiburan musik dan tari serta promo menarik terkait makanan berbuka hingga kamar hotel.

“Untuk hidangan berbuka, kami memiliki promosi spesial Early Bird Iftar Delight yang berlangsung dari tanggal 1 sampai 10 Maret 2024 dengan diskon 15 persen. Tapi jangan khawatir, setelah periode itu, ada lagi promo Beli 5 Gratis 1 mulai 12 Maret hingga 9 April 2024,” ujar Nia saat membuka acara “Iftar Bliss” di Kelapa Gading, beberapa waktu lalu.

Yang lebih mengasyikkan lagi, pengalaman berbuka puasa Moms dan Dads akan tambah menyenangkan dengan adanya Live Music Gambus setiap hari. Tak hanya itu, mereka juga akan menghadirkan “live bedug” sebelum berbuka puasa. Seperti kita tahu, bunyi bedug digunakan sebagai tanda berakhirnya puasa selama Ramadan.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Wisata Selam Welora, The Forgotten Island di Ujung Maluku Barat Daya
img
Mau Healing Sekaligus Jalin Bonding? Main Golf dalam Ruang Saja!
img
Surabaya Jadi Destinasi Wisata Paling Terjangkau di Indonesia
img
Pilihan Tepat Outfit Hari Raya Pria untuk Gaya Klasik yang Tetap Relevan dan Berkelas