Sambut Lebaran, Gerai Fashion Anak Ini Hadirkan Koleksi Busana Keluarga yang Serasi dan Trendi

Efa Trapulina - Selasa, 26 Maret 2024
Jelang Lebaran, masyarakat sudah mulai berbelanja baju bertema keluarga untuk dikenakan pada saat Hari Raya Idul Fitri (Foto: dok. Little X Eight)
Jelang Lebaran, masyarakat sudah mulai berbelanja baju bertema keluarga untuk dikenakan pada saat Hari Raya Idul Fitri (Foto: dok. Little X Eight)
A A A

Lebaran sebentar lagi, nih! Pasti senang sekali ya menyambut hari nan fitri dengan tampil kompak dan serasi  bersama keluarga. Moms, Dads, dan si buah hati berbusana dengan warna senada, wah, pasti keren!

Bingung mencari baju Lebaran yang nyaman dan nyaman? Tenang, bagi keluarga yang berdomisili di Tangerang dan sekitarnya, ada kabar gembira, nih!

Little X Eight, gerai fashion anak di Supermal Karawaci, sudah resmi re-opening, lho. Setelah menjalani proses renovasi selama lebih dari satu bulan, mereka buka kembali dengan konsep tempat bermain anak yang menghadirkan vibe playful, fun, dan aktif. 

Destinasi belanja yang telah menjadi kepercayaan masyarakat Tangerang selama lebih dari 10 tahun ini siap memanjakan Moms dan Dads dengan pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

“Bertepatan dengan momen kemenangan Idul Fitri, kami mempersembahkan koleksi keluarga (family collection) dengan nuansa modest wear yang tidak hanya cocok untuk merayakan hari kemenangan, tetapi juga memungkinkan pemakainya untuk mengekspresikan nilai-nilai keharmonisan dan kebersamaan dalam keluarga,” ujar Indra Wongso selaku Marketing Manager Little X Eight.

Family Collection
Family Collection Little X Eight

Gerai yang berada di Lantai UG #102 ini tak hanya menawarkan koleksi pakaian yang fashionable dan sesuai dengan semangat Lebaran, melainkan juga  memberikan tawaran spesial yakni diskon sebesar 20% untuk semua item termasuk sepatu dan sandal.

Diskon menggiurkan tersebut berlaku hingga 21 April 2024, sehingga Moms and Dads dapat memanfaatkannya untuk memperoleh busana terbaru bagi keluarga tercinta.

Tak hanya hadir di Tangerang, brand nasional tersebut telah dikenal di kota-kota besar Indonesia dan memiliki 20 toko offline. Mereka bisa  ditemukan pula secara online di berbagai marketplace besar.

“Dengan sertifikat SNI, produk-produk kami tidak hanya menawarkan pola yang nyaman dan bahan yang menyerap keringat, tetapi juga memberikan rasa aman bagi anak-anak dari usia 1 hingga 14 tahun untuk bergaya dengan percaya diri,” tutup Indra.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Gelaran Edukasi Keuangan Menarik, Imersif, dan Interaktif
img
Bye-bye Post Holiday Blues! Begini Cara Bikin Anak Kembali Semangat Bersekolah Pasca Liburan 
img
Tips Tetap Aktif, Berani dan Anti Lemas Saat Anak Kembali Bersekolah
img
Moms, Senang Gak Sih Kalau Ada Aplikasi Buat Bantu Jualan?