Sebelum Liburan Tengah Tahun, Tasya Kamila Belanja Kebutuhan Anak di Babyfest 2024

Efa Trapulina - Selasa, 28 Mei 2024
Sebelum liburan pertengahan tahun, Tasya Kamila senang bisa belanja kebutuhan anak di Mothercare Babyfest 2024 yang kembali hadir (Foto: Justforkids/dok. Mothercare)
Sebelum liburan pertengahan tahun, Tasya Kamila senang bisa belanja kebutuhan anak di Mothercare Babyfest 2024 yang kembali hadir (Foto: Justforkids/dok. Mothercare)
A A A

Moms sedang mencari stroller untuk bayi atau perlengkapan anak-anak lainnya? Kalau iya, kabar ini pas banget Moms terima. Namanya ibu-ibu, pasti deh ingin mencari barang yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Mom cantik sekaligus artis ternama, Tasya Kamila. Sebagai orangtua, ia sangat senang jika bisa menemukan berbagai produk kebutuhan anak dengan lebih mudah dan terjangkau. “Sebelum liburan pertengahan tahun tiba, penting bagi aku untuk memiliki perlengkapan dan kebutuhan yang lebih lengkap agar anak-anak tetap nyaman dan aman selama liburan. Ini juga merupakan momen yang tepat bagi aku untuk mencari stroller terbaru untuk membuat Shanin semakin senang selama perjalanan,” imbuh ibu dari Arrasya Wardhana Bachtiar (5 tahun) dan Shafanina Wardhana Bachtiar (1 tahun 5 bulan).

Jika Moms memiliki keperluan yang sama dengan Tasya, ada kabar gembira. Mothercare, brand dan gerai perlengkapan bayi, anak dan orangtua, kembali menghadirkan Mothercare Babyfest 2024. Perhelatan ini berlangsung sejak tanggal 16 Mei hingga 4 Juni 2024 di seluruh gerai dan website mereka. Program tahunan ini dikenal menyediakan banyak pilihan merek perlengkapan bayi dan anak dari dalam dan luar negeri.

Mothercare Babyfest

Maira Odessa, Marketing General Manager Mothercare Indonesia mengungkapkan, “Tahun ini, kami kembali menggandeng Stokke, merek asal Norwegia yang terkenal dengan keahliannya dalam memproduksi perlengkapan bayi dan anak, yang mencerminkan komitmen kami untuk melayani kebutuhan orangtua Indonesia yang terus berkembang,” ujar Maira.

Di Babyfest 2024, Moms bisa menemukan berbagai pilihan koleksi stroller merek tersebut mulai dari Yoyo20+, Yoyo2 6+, dan Xplory Stroller.

Tak hanya itu, para orangtua juga bisa menemukan produk perlengkapan bayi dan anak dengan peringkat terbaik dan pemenang penghargaan, seperti Love to Dream (The Best Swaddle Bounty Baby Awards 2020), Tutti Bambini Crib (Pemenang Junior Design Awards dari Majalah Junior Inggris), Twistshake (Perusahaan Bayi Paling Inovatif dari Parent and Baby Awards 2023), dan masih banyak merek-merek ternama lainnya.

“Aku sangat senang dengan diadakannya kembali Babyfest setiap tahunnya karena membantu aku sebagai ibu untuk menemukan berbagai produk kebutuhan anak dengan lebih mudah dan terjangkau,” tutup Tasya.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Menguak Rahasia Sukses Bersama Khabib Nurmagomedov, Atlet Asal Rusia yang Menjadi Inspirasi Global
img
Penjualan Brand Lokal Melonjak 5X Lipat pada Kampanye 9.9 Berkat Fitur Live Streaming
img
Mendorong UKM Indonesia “Go Ekspor” untuk Raih Kesuksesan Global
img
Tips Raih Untung di Pasar Saham Melalui Momentum Pemulihan Ekonomi dan Peningkatan Konsumsi Domestik