Semakin Dekat dengan Nasabah Lewat Zona Layanan Edukasi Offline

Novita Sari - Senin, 11 Maret 2024
Bentuk komitmen untuk hadir dan menjadi lebih dekat dengan nasabah. Foto: Ist
Bentuk komitmen untuk hadir dan menjadi lebih dekat dengan nasabah. Foto: Ist
A A A

Lebih dari separuh masyarakat Indonesia (61%) menjadikan peningkatan kesehatan fisik sebagai resolusi di tahun baru 2024. Tren positif yang dilaporkan oleh YouGov Indonesia telah menunjukkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya gaya hidup sehat.

Sebagai the next-generation bank yang mendukung gaya hidup sehat, BCA Digital menginisiasi kolaborasi bersama Gofit sebagai media digital olahraga dan gaya hidup sehat serta Gelora Bung Karno (GBK) sebagai pengelola Kawasan untuk mewujudkan Zona blu yang berada di jantung kota Jakarta.

Dirancang sebagai bentuk komitmen untuk hadir dan menjadi lebih dekat dengan nasabah. Tak hanya melengkapi layanan online, tetapi juga memberikan edukasi keuangan secara offline dan menjadi wadah masyarakat umum untuk bertemu komunitas, bertukar informasi serta membangun relasi.

Lanny Budiati selaku Direktur Utama BCA Digital, mengatakan, “Kami memiliki komitmen agar #SiapJadiPegangan dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam mencapai gaya hidup Healthier, Wealthier, dan Happier. Zona ini hadir sebagai tempat berkumpul dan bertukar informasi terkait financial dan membangun relasi. Berbeda dengan interaksi online melalui aplikasi maupun social media, disini kami melakukan interaksi serta edukasi keuangan secara offline di lokasi strategis.”

“Bukan hanya sekadar tempat untuk edukasi dan berolahraga, tetapi juga merupakan ruang kolaborasi yang dapat memberikan banyak inspirasi, membawa semangat hidup sehat yang memotivasi. Kami berharap dapat terus berkolaborasi dalam mendukung gaya hidup sehat di masa depan,” ungkap Dolly Lesmana selaku Business Director Gofit.

Edukasi, olahraga, dan ruang kolaborasi yang dapat memberikan banyak inspirasi. Foto: Ist
Edukasi, olahraga, dan ruang kolaborasi yang dapat memberikan banyak inspirasi. Foto: Ist

Pemerintah pun menunjukkan perhatian besar terhadap peningkatan kualitas hidup masyarakat, termasuk dalam aspek kesehatan, kebugaran, dan produktivitas melalui olahraga. Dimana pemerintah memiliki visi untuk mewujudkan Indonesia bugar pada tahun 2045, sebagaimana tercantum dalam Peraturan Presiden Nomor 86 Tahun 2021 tentang Desain Besar Olahraga Nasional.

Visi tersebut menargetkan 70% masyarakat berpartisipasi aktif berolahraga sebanyak 3 kali seminggu dengan durasi minimal 60 menit, sehingga diharapkan 60% masyarakat memiliki tingkat kebugaran jasmani yang baik.

Sejalan dengan visi pemerintah untuk masyarakat yang lebih aktif berolahraga, Zona ini hadir menjadi tempat ideal untuk membangun komunitas sekaligus mempererat hubungan dengan nasabah.

Dukungan terhadap gaya hidup sehat di Gelora Bung Karno (GBK) juga mendapat apresiasi dari Rakhmadi A. Kusumo selaku Direktur Utama Pusat Pengelolaan Komplek Gelanggang Olahraga Bung Karno. “Tren olahraga dan komunitas yang meramaikan GBK mencerminkan upaya bersama dalam menciptakan lingkungan aktif dan sehat. Kami berharap kolaborasi ini membawa dampak positif bagi masyarakat Indonesia, khususnya dalam dunia olahraga dan gaya hidup sehat,” ungkapnya.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
No Mbak, No Worries! Hadapi Lebaran Tanpa Bantuan ART di Rumah!
img
Pemudik Lelah dalam Perjalanan? Wajib Tahu, Ada Pondok Rehat di 6 Titik Jalur Mudik!
img
Tips Belanja Online Nyaman dan Aman Selama Hari Raya
img
Menyambut Idul Fitri 1445 H Perusahaan Alat Rumah Tangga Ini Bagikan Paket Sembako pada Masyarakat