Semangat ”Setan Merah” di Dompetmu!

Novita Sari - Senin, 20 Mei 2024
Peluncuran Maybank Kartu Kredit Manchester United, Sabtu, 18 Mei 2024 di Jakarta Convention Center. Foto: Novi
Peluncuran Maybank Kartu Kredit Manchester United, Sabtu, 18 Mei 2024 di Jakarta Convention Center. Foto: Novi
A A A

Suka Manchester United (MU)? Ya, klub sepakbola asal Inggris ini memiliki fan based yang tinggi di Indonesia. Nah, fans MU alias si Setan Merah ini, sekarang kamu bisa tunjukkan kecintaanmu dengan Maybank Kartu Kredit Manchester United!

"Ini adalah salah satu lini kartu kredit kami dan akan menjadi hal baru bagi penggemar sepakbola Manchester United di negara yang dikenal memiliki fan based yang tinggi, Indonesia," kata Direktur Community Financial Services dan Pjs. Presiden Direktur Maybank Indonesia, Steffano Ridwan, saat peluncuran di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Sabtu, 18 Mei 2024.

Steffano menambahkan, ini merupakan salah satu strategi Bank untuk memperluas basis nasabah mass segment serta calon nasabah penggemar olahraga sepakbola, khususnya para fans Manchester United. Di sisi lain, peluncuran kartu kredit ini juga sejalan dengan misi, 'Humanising Financial Services'.

CEO Alliances and Partnerships Manchester United, Victoria Timpson menambahkan, “Kami sangat senang dapat bekerja sama untuk memperluas kartu kredit ini dan manfaat eksklusif kepada banyak penggemar yang setia mengikuti klub di Indonesia.”

“Selama lebih dari satu dekade, kemitraan kami telah menawarkan produk keuangan kelas satu kepada para penggemar di seluruh Malaysia, Singapura, dan Filipina dari grup perbankan terpercaya dan kami sangat senang dapat semakin memperkuat jejak kami di Asia dengan ekspansi ke Indonesia,” ujarnya.

Indonesia merupakan negara keempat diluncurkan, dimana pertama kali diperkenalkan di Malaysia pada tahun 2011, diikuti oleh Singapura dan Filipina masing-masing pada tahun 2012 dan 2014.

Ki-ka: Steffano Ridwan, Ryan Giggs, dan Vira Widiyasari. Foto: Novi
Ki-ka: Steffano Ridwan, Ryan Giggs, dan Vira Widiyasari. Foto: Novi

Para fans yang menghadiri peluncuran mendapat kesempatan berinteraksi dengan mantan pemain Manchester United yang paling dikenal, Ryan Giggs. Acara Meet and Greet tersebut sukses dihadiri ratusan fans Manchester United di Indonesia.

Country Manager Visa Indonesia, Vira Widiyasari mengatakan, “Kami dengan senang hati mendukung peluncuran Kartu Kredit ini.  Konsumen saat ini makin beralih ke metode pembayaran nontunai di Indonesia, dan studi Consumer Payment Attitudes yang dilakukan Visa baru-baru ini menunjukkan bahwa 64% responden Indonesia beralih ke metode pembayaran non-tunai pada tahun 2023. Pemegang kartu ini akan dapat menikmati beragam keistimewaan di lebih dari 130 juta merchant di lebih dari 200 negara dan wilayah, dan mendapatkan manfaat dari teknologi kartu contactless dimana mereka hanya tinggal tap kartu untuk membayar – sebuah cara bayar yang sudah makin mendunia.”

Dengan lebih dari 85 juta penggemar di Indonesia, mereka memahami adanya kerinduan penggemar Manchester United untuk mengekspresikan loyalitas serta mendapatkan manfaat eksklusif dari brand klub sepakbola tersebut.

Hadir dengan berbagai keistimewaan menarik seperti TREATS Point hingga tiga kali lipat dan bebas iuran tahunan seumur hidup dengan minimum belanja Rp12 juta per tahun.

Keistimewaan menarik lainnya seperti kesempatan menonton pertandingan tim MU langsung di Old Trafford, 10X TREATS Point pada setiap hari pertandingan kemenangan MU, diskon 20% untuk tiket Museum Tour of Old Trafford Stadium yang dibeli di Museum, diskon 10% di Red Café Manchester United Stadium untuk makanan dan minuman tanpa minimum transaksi, dan diskon 10% untuk merchandise dengan harga reguler di United Online Megastore dan outlet.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perayaan Akbar 20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia
img
Tingkatkan Level Permainan Golfmu dengan Caddie Pribadi di Pergelangan Tangan
img
Melakukan Rebranding Lembaga Kursus Bahasa Inggris Ini, Perkenalkan Era Baru Pembelajaran Lebih Efektif dengan Fleksibilitas Tanpa Batas
img
Didapuk Sebagai Duta Mi Instan, Wika Salim Apresiasi Ajang Kontes Bintang untuk Cari Bakat Baru