Sensasi Ngopi Lucu Makin Fluffy dan Creamy! Cold Cream Sensation Hadir Manjakan Lidah

Novita Sari - Kamis, 22 Februari 2024
Ki-ka: James Hezekiah, Marketing Manager Djournal Coffee dan Sendy Djaja, Research & Development Manager of Ismaya Group. Foto: Novi
Ki-ka: James Hezekiah, Marketing Manager Djournal Coffee dan Sendy Djaja, Research & Development Manager of Ismaya Group. Foto: Novi
A A A

Kamu pecinta kopi, yuk merapat! Djournal Coffee punya kabar gembira, nih. Ada 3 varian kopi baru dengan cream tebal nan fluffy yang siap memanjakan lidahmu yang suka ngopi lucu.

Dalam upaya memenuhi kebutuhan dan kegemaran pecinta kopi yang semakin beragam, brand besutan Ismaya Group yang terkenal dengan kopi artisan dan tempat yang nyaman ini, memperkenalkan "Cold Cream Sensation" sebagai inovasi minuman terbaru bagi pegiat ngopi lucu, yaitu para pelanggan yang hobi nongkrong dengan teman ditemani secangkir kopi. Perpaduan kopi yang pahit, susu yang manis, dan cream yang gurih, memberikan dimensi baru dalam pengalaman mencicipi kopi.

"Inovasi terbaru dari kami ini menghadirkan 3 varian kopi dengan cream tebal yang fluffy dan creamy sehingga memberikan rasa seimbang antara manis dan gurih serta dengan tampilan yang menarik,” terang James Hezekiah, Marketing Manager Djournal Coffee. 

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 42.000, ada 3 varian rasa yang bisa kamu pilih:

Tiramisu Creamy Latte: Dengan bentuk cold cream yang menyerupai donat, varian ini tak hanya memberikan rasa manis mirip dessert, tetapi juga cocok untuk mereka yang suka mengunggah kegiatan ngopi lucunya di media sosial. 

White Velvet Creamy Latte: Rasa signature dari coffee shop ini. Perpaduan rasa sea salt dan burnt caramel memberikan rasa yang unik antara gurih dan manis.

Sea Salt Creamy Latte: Perpaduan rasa asin, gurih, dan kopi yang unik dan menyegarkan.

3 varian kopi dengan cream tebal yang fluffy dan creamy. Foto: Novi
3 varian kopi dengan cream tebal yang fluffy dan creamy. Foto: Novi

Semuanya cocok untuk kamu-kamu yang suka ngopi lucu bareng teman-teman, mencari pengalaman baru dan segar dalam menikmati kopi, suka rasa kopi yang manis dan gurih serta ingin mengabadikan momen ngopi lucu di media sosial.

Dikatakan Sendy Djaja, Research & Development Manager of Ismaya Group, dalam menghadirkan inovasi baru, mereka selalu terlebih dahulu melakukan riset dan survey yang matang. 

"Begitu pula untuk inovasi baru ini, kami lakukan riset selama kurang lebih 1,5 bulan. Dari 9 varian awal, terus kami riset, survey, dan uji coba hingga akhirnya menghasilkan 3 varian dengan rasa terbaik," ungkap Sendy.

Hadir selama 11 tahun dengan 33 outlet tersebar di berbagai kota di Indonesia, mereka memiliki misi untuk menjadi tempat berkumpul sehari-hari para Djournalist (sapaan untuk konsumennya) serta berkomitmen menyediakan biji kopi lokal terbaik sebagai bukti kebanggaan atas kualitas kopi Indonesia. 

Tak hanya tempat berkumpul, mereka juga ingin menjadi tempat yang menyediakan ruang untuk berdiskusi sambil ditemani makanan serta minuman dengan cita rasa nusantara. Oleh karena itu, mereka menyediakan biji kopi pilihan seperti Bali, Mandailing, Papua, Aceh, hingga Toraja.

"Kami berharap inovasi baru ini dapat memberikan sentuhan yang berbeda dan menyenangkan, menjadikan pengalaman minum kopi lebih dinamis dan memuaskan," tutup James.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Usung Semangat Cinta Budaya Lokal, Program Beauty Journey untuk Perempuan Muda Ini Kembali Hadir
img
Berawal dari Keresahan Tak Bisa Tampil Cantik saat Hamil, Ini Kisah Inspiratif Perempuan Pengusaha di Hari Kartini
img
Naskah Berusia Berabad-abad dari Zaman Majapahit Dipamerkan, Di Bhinneka Tunggal Ika Lontar Exhibition
img
Liburan Usai, Ini 4 Ide Aktivitas Seru untuk Kembalikan Semangat Moms!