Sinergi Sikat Gigi dan Wonderful Indonesia di Kepulauan Seribu Meriahkan Peringatan HKGN 2024

Efa Trapulina - Selasa, 17 September 2024
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Brand Ambassador FORMULA oral care dalam acara peringatan HKGN 2024 di Kepulauan Seribu (Foto: Ist)
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Brand Ambassador FORMULA oral care dalam acara peringatan HKGN 2024 di Kepulauan Seribu (Foto: Ist)
A A A

Bertepatan dengan peringatan Hari Kesehatan Gigi dan Mulut Nasional (HKGN) 2024 yang jatuh pada 12 September 2024, FORMULA, merek produk oral care asli Indonesia menggelar acara spesial di Pulau Kelapa dan Pulau Macan, Kepulauan Seribu. Acara ini tidak hanya mempromosikan pentingnya kesehatan gigi dan mulut, tetapi juga memperkenalkan produk terbaru mereka. Apa saja aktivitas dan keseruannya? Simak, yuk!

Pemeriksaan Gigi Gratis

Acara HKGN 2024 ini penuh warna dan kegiatan bermanfaat. Brand sikat gigi tersebut melakukan aksi sosial yang mencakup pemeriksaan dan pengobatan gigi gratis untuk warga setempat. 
Sepanjang tahun 2024, mereka giat mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut terutama dengan rajin mengganti sikat gigi minimal sekali dalam tiga bulan. 

Aksi Sosial di Kepulauan Seribu
Aksi Sosial di Kepulauan Seribu

Kolaborasi Unik & Peluncuran Produk Baru

Tak hanya itu, mereka juga meluncurkan sikat gigi inovatif, FORMULA FLIPGO X Wonderful Indonesia Series, yang merupakan hasil kolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). “Tujuannya untuk memperkenalkan 11 destinasi wisata unggulan di Indonesia, termasuk di dalamnya Kepulauan Seribu. Kolaborasi ini merupakan bentuk dukungan kmai terhadap pariwisata Indonesia yang berkelanjutan dan pertumbuhan ekonomi kreatif, ” terang Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group (Formula Oral Care) pada acara peringatan HKGN 2024 di Kepulauan Seribu, Jakarta.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno, menyambut baik segala aktivitas perayaan HKGN ini. “Saya mengapresiasi kolaborasi dalam kampanye “Pariwisata Indonesia Kuat Berkelanjutan Bersama Formula”. Mari bekerjasama untuk menjadikan parwisata dan ekonomi kreatif berkelanjutan demi masa depan yang lebih baik.”    

Stiker Trivia Fun Fact

Harianus menambahkan, produk sikat gigi Flipgo pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 dengan inovasi gagang lipat tiga yang mantap digenggam dan tampilan keren, praktis dibawa dan anti ribet. Cocok sekali bagi penggemar travelling. “Banyak keindahan destinasi wisata di Indonesia belum diketahui masyarakat umum. Sehingga dalam produk kolabarasi ini kami mencantumkan Trivia Fun Fact tentang keunikan utama 11 destinasi wisata unggulan tersebut dalam bentuk stiker yang bisa ditempelkan pada kemasan dan dapat dikoleksi,” tambah Harianus.

Formula Kepulauan Seribu
Kepulauan Seribu

Mereka juga bekerja sama dengan online travel agent tiket.com memberikan hadiah liburan gratis ke destinasi-destinasi wisata unggulan di Indonesia, kepada masyarakat Indonesia yang beruntung yang telah membeli produk kolabarasi tersebut. 

Apa Kata Para Selebritas?

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, sang brand ambassador merek sikat gigi tersebut, turut hadir dan berbagi pengalaman. Mereka mengungkapkan betapa praktisnya sikat gigi Flipgo saat dibawa travelling baik untuk tujuan tujuan pekerjaan maupun wisata bersama keluarga. “Kami pasti selalu bawa karena mudah dan praktis. Saya sangat mengapresiasi kolaborasi ini dengan hadirnya produk yang mempromosikan pariwisata Indonesia,” imbuh Chelsea Olivia. 

Dukungan Terhadap Pariwisata Lokal

Merek oral care tersebut juga memberikan kontribusi positif bagi perkembangan pariwisata di Kepulauan Seribu. Dari edukasi untuk pemilik home stay hingga perlombaan mengecat perahu. Upaya ini menunjukkan komitmen mereka terhadap pariwisata yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Magic Neo dengan Teknologi BEST, Rahasia Dapur Impian Keluarga Indonesia
img
Sinergi Sikat Gigi dan Wonderful Indonesia di Kepulauan Seribu Meriahkan Peringatan HKGN 2024
img
Film Aksi Terbaru Timo Tjahjanto Sukses Mengguncang Midnight Madness di TIFF
img
Hadir dalam Format Musikal dan Sentuhan Modern, Lutung Kasarung Sukses Bius Penikmat Seni!