Singkirkan Gadget, Ajak Anak Aktif dan Bermain di Luar Ruangan dengan Mainan Favoritnya!

Efa Trapulina - Selasa, 30 Juli 2024
Early Learning Centre dan The Entertainer mendukung anak bermain dan bertualang di luar ruangan lewat koleksi  Discover Our Adventures (Foto: Ist)
Early Learning Centre dan The Entertainer mendukung anak bermain dan bertualang di luar ruangan lewat koleksi Discover Our Adventures (Foto: Ist)
A A A

Banyak Moms yang berjuang dengan anak-anak mereka yang menghabiskan waktu berlebihan dengan gadget. Ups, saatnya bertindak, Moms. Bantu ia segera sebelum kecanduan dengan gadget

Salah satu cara untuk membuatnya tak terpaku terus pada screen time gadget adalah dengan mengajaknya bermain. Mendorong bermain di luar ruangan dapat menjadi solusi yang sangat baik untuk masalah ini. 

Berikut ini beberapa hal yang bisa Moms terapkan untuk membantu transisi dari screen time ke aktivitas di luar ruangan:

  • Batasi Waktu Penggunaan Gadget: Tetapkan batasan yang jelas mengenai berapa lama waktu yang boleh dihabiskan si kecil untuk menggunakan gadget setiap harinya.
  • Ciptakan Aktivitas Luar Ruangan yang Menarik: Rencanakan permainan luar ruangan yang menarik dan penuh petualangan yang menarik minat si kecil.
  • Memimpin dengan Memberi Contoh: Tunjukkan antusiasme Anda untuk melakukan aktivitas di luar ruangan. Anak-anak akan lebih cenderung mengikuti jejak orangtua jika mereka melihat orangtuanya menikmati kegiatan di luar ruangan.
  • Libatkan Teman: Ajaklah anak-anak lain untuk bergabung dalam permainan di luar ruangan. Interaksi sosial dapat membuat pengalaman lebih menyenangkan.

Sebagai pelopor mainan edukasi anak usia 0-5 tahun di Indonesia, Early Learning Centre menghadirkan The Entertainer sebagai Best Loved Toy Shop untuk usia anak 5 tahun ke atas, mendukung anak untuk bermain dan beraktivitas di luar ruangan.

Gerai mainan tersebut menghadirkan koleksi Discover our Adventures yang lengkap mulai tanggal 16 Juli - 12 Agustus 2024. 

Rekomendasi Mainan Luar Ruang

Berikut beberapa permainan interaktif dan menyenangkan, yang dapat menjadi pilihan untuk si kecil mainkan di luar ruangan: 

Sand and Water Table

Cocok digunakan jika Moms membawa si kecil ke pantai atau kolam renang. Meja Pasir dan Air akan memberikan kesenangan yang kreatif selama berjam-jam. Memiliki dua palung, sehingga si kecil dapat mengisi satu palung dengan pasir (tersedia secara terpisah) dan satu palung dengan air - atau mengisi keduanya dengan pasir atau keduanya dengan air. Meja Pasir dan Air dilengkapi dengan 10 mainan yang menyenangkan, sehingga anak Anda dapat benar-benar menikmati bermain pasir dan air. Dilengkapi pula dengan penggaruk, sekop, perahu, sendok, corong, cetakan, roda, dan banyak lagi. 

Crazy Golf 

Cocok untuk menemani si kecil berolahraga di luar ruangan. Bidik rintangan golf satu per satu dan hitung jumlah tembakan yang  diperlukan untuk menyelesaikan setiap rintangan, atau mainkan saja untuk bersenang-senang. 

Micro Maxi Deluxe Led

Skuter

Pas untuk si kecil yang aktif dan senang bermain di luar rumah. Skuter Mikro ini bersinar dengan roda LED bertenaga gerak yang dihasilkan melalui mekanisme dinamo. Penerangan roda yang memukau tidak hanya membuat mengendarai skuter lebih menyenangkan, tetapi juga meningkatkan visibilitas si kecil dalam kegelapan. Bantalan menjamin presisi dan daya tahan terbaik.

Toymazic Electric Soft Bullet Gun dan Sticky Dartboard 

Didesain khusus untuk anak-anak, peluru lunak ini ringan dan tidak berbahaya. Cocok untuk dimainkan bersama-sama anggota keluarga atau teman si kecil. 

Extendable Double-Sided Easel

Papan tulis besar yang dapat dihapus. Didesain dengan kaki yang dapat diperpanjang yang memungkinkan si kecil untuk dengan mudah menyesuaikan ketinggian papan tulis. Ada baki praktis di bawah kuda-kuda dua sisi ini untuk menyimpan krayon, cat, pulpen, dan pensil di dekat si kecil. Papan tulis ini menyenangkan untuk digunakan dan bagus untuk digunakan oleh dua anak sekaligus.

Nah, tunggu apalagi Moms, yuk ajak anak untuk aktif dan bermain di luar ruangan. Moms bisa mendapatkan rekomendasi produk di atas dengan mengunjungi gerai Early Learning Centre dan The Entertainer di seluruh indonesia. Bisa pula dengan berbelanja secara online via situs dan e-commerce favorit Moms. Selamat bermain!

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Menguak Rahasia Sukses Bersama Khabib Nurmagomedov, Atlet Asal Rusia yang Menjadi Inspirasi Global
img
Penjualan Brand Lokal Melonjak 5X Lipat pada Kampanye 9.9 Berkat Fitur Live Streaming
img
Mendorong UKM Indonesia “Go Ekspor” untuk Raih Kesuksesan Global
img
Tips Raih Untung di Pasar Saham Melalui Momentum Pemulihan Ekonomi dan Peningkatan Konsumsi Domestik